alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mas Gus2 Dibisikan Jubir Sebelum Jawab Pertanyaan Wartawan
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586a1e1bc1d770d5528b4568/mas-gus2-dibisikan-jubir-sebelum-jawab-pertanyaan-wartawan

Mas Gus2 Dibisikan Jubir Sebelum Jawab Pertanyaan Wartawan

Senin, 2 Januari 2017 | 14:21 WIB

Mas Gus2 Dibisikan Jubir Sebelum Jawab Pertanyaan Wartawan


JAKARTA, KOMPAS.com - Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono sempat dibisiki oleh juru bicaranya, Rico Rustombi sebelum menjawab pertanyaan dari para wartawan di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/1/2017).

Adapun pertanyaan yang dilontarkan wartawan adalah mengenai kondisi alat transportasi publik di Jakarta. Para pewarta ingin mengetahui pandangan dari Agus mengenai kondisi alat transportasi publik yang ada di Jakarta.

"Tidak semuanya jelek," ujar Rico sambil membisikan ke kuping Agus. Setelah dibisiki, Agus pun menjawab pertanyaan tersebut. (Baca: Tim Sukses Agus-Sylvi: Kasus Makar Bernuansa Politik)

Menurut dia, ada beberapa transportasi publik yang perlu ditingkatkan dan ada pula beberapa yang sudah baik.

"Ya tidak semuanya buruk, tapi tentunya harus meyakini masih terjadi kebakaran bus dan kapal dan yang lain-lain juga masih ada masalah-masalah," ucap Agus.

Pasangan dari Sylviana Murni ini menyebut ada beberapa masalah transportasi yang harus dibenahi. Masalah tersebut mengenai seringnya ketidak tepatan waktu kedatangan dari moda transportasi publik dan aspek keamanan dan kenyamanan bagi para penumpang.

"Itu semua harus jadi koreksi bersama. Saya katakan tidak semua seperti itu, yang bagus kita pelihara, kita tingkatkan dan yang belum kita perbaiki dan kita koreksi bersama-sama," kata Agus.

Source: Saat Agus Dibisiki Jubirnya Sebelum Menjawab Pertanyaan Wartawan

Comments:
Sulit mendapatkan #JUBIR Portable seperti ini loh coeg . . . . !!!!

Mas Gus2 Dibisikan Jubir Sebelum Jawab Pertanyaan Wartawan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
Kualitas yang katanya ipk 4 dan lulusan terbaik TNI dan luar negeri...

emoticon-Wkwkwk

Malu2in TNI aja lw... ga mampu malah sok2an...

emoticon-Ngakak
ntar ditanya namanya mesti bisik2 dulu sama penasehatnya. "heh nama eike siapa ya?"
Jiahhh toy emoticon-Ngakak
Beneran iki?

Parah bener klo pertanyaan sepele gitu aja mesti diksh bantuan dr JuBir emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Ngakak
yang boneng gan?
kayanya tu jubir jangan jaoh2 kalo agus lgi kampanye
wah berarti kalo ntar jadi, jubirnya ini yang sebenernya jadi gubernur bukan boneka moshing emoticon-Ngakak
Anjir gue ngakak, ternyata ada kebetan versi manusia emoticon-Ngakak
Wkakaka maennya bisik2an emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak

portable

kontlo portable



Quote:


mungkin dia pernah ke "pramuka"

emoticon-Shutup (S)
ts masih merubah judul depan nya, mungkin takut salah ngomong jadi di bisikin dulu asal bukan bisikan gaib aja??????????????????????????????????????????????????????????......?????
mentor debatnya tuh emoticon-Big Grin

contoh belepotan pas debat
Hadeeuh....ancur dah calgub kaya gini amat yah. Bener2 potokopi mr.prihatin
ini orang bener ipk nya 4 ? emoticon-Leh Uga
Penasaran dulu waktu kuliah sidang skripsi na gmn yahh emoticon-Embarrassment
aseli kampret ini nomer ciek emoticon-Big Grin
Cagub blangsak emoticon-Leh Uga
Mas agus ini adalah salah satu pemimpin yg rendah hati, santun, ganteng dan mau mendengarkan suara bisikan rakyat maupun ajudannya, oleh karena itu saya walau seorang nasrani katolik akan mendukung beliau bersama barisan para ulama mui dan fpi.
Ga yakin nih yg model gini IPK nya 4.0 dr Harvard...

emoticon-Wakaka
Pantesan kagak berani ikut debat
emoticon-Motret
Kecian anak Pepo, nggak bisa mikir buat dirinya sendiri
emoticon-Mewek
Mas Gus2 Dibisikan Jubir Sebelum Jawab Pertanyaan Wartawan
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di