alexa-tracking

Perempuan Kembar akan Menikah dengan Cowok yang Sama

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586a1896dbd7709a648b4568/perempuan-kembar-akan-menikah-dengan-cowok-yang-sama
Perempuan Kembar akan Menikah dengan Cowok yang Sama
Quote:


jones cm bisa ngences dah.. emoticon-Wkwkwk
threesome yang diakui negara nich ... emoticon-Matabelo
kok bisa ya gan , gak pilih salah satu aja tu si cow
ane kita sama" kembar dapet sama tapi ini mlah cow nya cuma 1
ajegile banget luar biasa emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Cendol (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
double delight,, emoticon-Wow
Selama mampu, sah sah aja lah..
smoga hidup bahagia yak.. emoticon-Om Telolet Om!

3someeeee

Mancappp kali si benemoticon-Om Telolet Om!
Komuknya kayak nicky minaj emoticon-Busa
enak amat nih gan
trisom terus tiap malem
emoticon-Wkwkwk
kek oplas semua badannya emoticon-Big Grin
tapi sensasinya pasti.. emoticon-Genit
Parah kali bah perempuannya 😭
beruntung bgt donk si pria
dapet double emoticon-Malu
berita gini nih bikin jones ngiri..
hiks....hiks....
emoticon-Mewek
bedainnya gimana ya itu, mirip banget muka sama badannya emoticon-Cape d...
Hush, kaum sumbu panjang gak boleh poligami
Itu kan (katanya) ciri khas kaum sumbu pendek

Btw, poligami versi parah
Quote:


ah bukannya maksimal empat?emoticon-Big Grin
Enak bener bisa kaya gitu
seems legit...
emoticon-Wakaka
ane kasih mulustrasi aja

Perempuan Kembar akan Menikah dengan Cowok yang Sama


si kembar doyan ama operasi plastik emoticon-Big Grin
Spoiler for 123: