alexa-tracking

22 Gambar Membuktikan Kalau Agan 'Thalassophobia'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586a17672e04c892278b456b/22-gambar-membuktikan-kalau-agan-thalassophobia
Inspiratif 
22 Gambar Membuktikan Kalau Agan 'Thalassophobia'
Thalassophobia itu nyata dan menakutkan
Agan & Sista pasti punya phobia satu ini

22 Gambar Membuktikan Kalau Agan 'Thalassophobia'

22 Gambar Membuktikan Kalau Agan 'Thalassophobia'

Quote:

Spoiler for :

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:

Spoiler for 9:

Spoiler for 10:

Spoiler for 11:

Spoiler for 12:

Spoiler for 13:

Spoiler for 14:

Spoiler for 15:

Spoiler for 16:

Spoiler for 17:

Spoiler for 18:

Spoiler for 19:

Spoiler for 20:

Spoiler for 21:

Spoiler for 22:


emoticon-Takut


Cendolnya gans emoticon-Toast

Opo maksudnya gam
Quote:


kalo agan pernah takut waktu berenang di air keruh, dilaut sambil bayangin nanti ada hiu ato buaya dll berarti agan Thalassophobia emoticon-Big Grin
ane malah seneng maen di laut,

pernah diceritain nelayan lokal yg cari lobster malam hari,
pas lagi nyelem ada cewe pke baju merah di dalam air... emoticon-Wkwkwk
langsung naik ke sampan dia balik arah
Quote:


ngeri amat ceritanya gan emoticon-Takut
wah emang agak serem sih gan emoticon-Takut (S)
Klo di liat si foto ane ga terlalu takut gan, ada sebagian foto yg ane takutin kayak ada hiu banyak itu ipane ngebayanginnya ngeri bet... Tp yg ane paling was2 jika posisi ane disana, pas liat ada ikan hiu beneran
Quote:

iya gan emoticon-Takut (S)

Quote:

iya gan sama emoticon-Takut (S)
nah ini mengerikan apa lagi ang ningen ituemoticon-Takut
Quote:


berarti agan punya Thalassophobia emoticon-Big Grin
Sebenernya ane takut sama laut tapi buka sama makhluk lautnya tapi sama kedalamannya dan tidak leluasa bergerak dan bernapas.
ane gak begitu phobia sama ini.
yg paling ane takutin itu lobang2 kecil di badan

bikin gila klo itu gan
emoticon-Takut
Quote:

unik gan emoticon-Big Grin
Quote:

emang geli itumah gan emoticon-Takut (S)
Ane kadang kadang emang phobia ama laut gan
Tapi itu muncul pas lagi sepi gak pas banyak orang
kalau ane sepertinya gara2 mimpi nyelem di dalam lautan terus ngeliat kepala wanita yg terpenggal melayang2 didalem air lautemoticon-linux2
Quote:

sama kita gan emoticon-Big Grin apalagi airnya ga terlalu jernih emoticon-Big Grin
Quote:

serem amat gan emoticon-Takut
Wehhh,,,,,
Ane sring ngilu jika liat air biru/dalem,,ga cm dilaut,, pokoknya genangan aer yg dalem,,,
ane biasa aja gan
gw juga gan , klo di aer yg ga bisa gw liat kedalaman nya kadang suka takut .. emoticon-Takut
biasa aja gan, berarti ane gak ada phobia ama laut