alexa-tracking

Anak 10 Tahun Ledakkan Diri di Sebuah Pasar di Nigeria

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586a0d8ac2cb17f30e8b4569/anak-10-tahun-ledakkan-diri-di-sebuah-pasar-di-nigeria
Anak 10 Tahun Ledakkan Diri di Sebuah Pasar di Nigeria
Anak 10 Tahun Ledakkan Diri di Sebuah Pasar di Nigeria
KANO, KOMPAS.com - Satu orang luka parah ketika seorang pelaku bom bunuh diri berusia 10 tahun beraksi di malam tahun baru di kota Maiduguri, Nigeria.

Sejumlah saksi mata kepada AFP, Minggu (1/1/2017) mengatakan, mereka melihat seorang anak perempuan mendekati sebuah warung mie di kawasan Customs, Maiduguri yang dipadati pengunjung.

Setibanya di warung itu sekitar pukul 21.30 di malam tahun baru, anak perempuan tersebut meledakkan diri.


"Anak itu tewas seketika, sedangkan satu orang lainnya menderita luka parah," kata Grema Usman, salah seorang saksi.

"Jika melihat sisa-sisa tubuhnya, pelaku berusia tak lebih dari 10 tahun," tambah Grema.


Seorang anggota tim penyelamat yang berada di lokasi memberikan perkiraan sama untuk usia tersangka pelaku.

"Anak perempuan itu tak lebih tua dari 10 tahun dan aksi ini membuatnya gugup, sehingga dia meledakkan diri sebelum waktu yang ditentukan," kata dia.


Sementara itu, juru bicara kepolisian negara bagian Borno Victor Isuku mengatakan, warga menangkap seorang perempuan yang juga mencoba melakukan bom bunuh diri.

"Bom yang dibawanya diamankan pasukan keamanan," tambah Isuku.

Meski belum ada kelompok yang mengklaim bertanggung jawab, semua jari menuding ke arah kelompok militan Boko Haram yang terbiasa menggunakan anak-anak dan perempuan sebagai pengebom bunuh diri.

Pada Desember tahun lalu, dua anak perempuan berusia tujuh dan delapan tahun meledakkan diri di sebuah pasar di Maiduguri dan menewaskan 19 orang.

Sementara serangan pada akhir tahun itu terjadi sepekan setelah Presiden Muhammadu Buhari mengatakan, kelompok Boko Haram sudah disingkirkan dari markas besarnya di hutan Sambisa, negara bagian Borno.
http://internasional.kompas.com/read...sar.di.nigeria
image-url-apps
emoticon-Malu parah bener sampai anak 10 tahun disuruh jadi bomber


ini militer sana kok gak bisa basmi boko haram? apa boko haramnya ya yang strong?
image-url-apps
umur segitu udh pgn ngent0d
KASKUS Ads
sungguh rahmatan lil alamin yach si uclim ini emoticon-Leh Uga emoticon-Betty
niscaya kau akan berjumpaemoticon-Salaman






















di neraka jahanamemoticon-Ngakak
image-url-apps
Sadis bener tuh
image-url-apps
Istisyhadi beneran doktrin setanemoticon-fuck
emang ajaran syetan yg satu ini emoticon-Betty emoticon-DP
damai sekali, the religion of pissemoticon-DP
image-url-apps
Ini yg namanya Rahmat bagi alam semesta?emoticon-Big Grin
image-url-apps
udah bosan hidup kali tu bocah...
emoticon-Traveller
image-url-apps
Gila! Sungguh biadab! 10 tahun dijadikan 'alat'. Bener2 ga berotak emoticon-Marah
image-url-apps
dapat 72 bidadari donkemoticon-Big Grin
image-url-apps
Parah betul doktrinnya, sampai menyasar ke anak 10 tahun
image-url-apps
Quote:


w4rung ind0mie pun skrg udh jdi sasaran mati sYangit sm 4L

you'd better watchout emoticon-Cool, wark0p is not safe anymore emoticon-Big Grin
subahanoloh, taat sekali di mana-manaemoticon-Maaf Agan
image-url-apps
Quote:


aku rindu aku rindu kepadamu

barangsiapa cinta pada

image-url-apps
dikatain teroris ngamuk ga ngaku,dikata agama pembunuh jg ngamuk,itu FPI suruh bunuh ahok,udah minta maaf,udah diproses pokoknya ahok harus mati,ga ad yg bersuara ga mewakili mayoritas pada diem semua,kl ad yg brani bersuara kritik,langsung dianggap menghina play victim dsbgnya

cuape deg,sadarrr bro 2017 neh bukan jaman purba lg

moso ga sadar2
image-url-apps
Quote:


Emgnya lesbi itu kan anak perempuan,kyknya langsung dikirim ke yg pedofilia
image-url-apps
lagi2 bom bunuh diri melibatkan anak2..
×