alexa-tracking

Para Pemain Bukan Kiper Yang Kenakan Nomor Punggung 1

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586a0ac450741049608b4570/para-pemain-bukan-kiper-yang-kenakan-nomor-punggung-1
; 
Para Pemain Bukan Kiper Yang Kenakan Nomor Punggung 1
Kenakan Nomor Punggung 1 Belum Tentu Dia Seorang Kiper


Klub Serie A, Chievo, sedang mendapat sorotan setelah musim ini (2016/2017) memberikan nomor punggung 1 pada gelandang anyar mereka, Jonathan de Guzman.
Kebijakan Chievo tersebut kembali menambah daftar pemain yang bukan penjaga gawang mengenakan nomor 1. Siapa sajakah mereka :

1. Jonathan de Guzman
Spoiler for img:

Klub : Chievo, Italia, Seria A (pinjam dari Napoli)
Periode : 2016 s/d sekarang
Kewarganegaraan : Belanda
Posisi : Gelandang
Alasan memakai nomor punggung 1 : Sepertinya tidak ada alasan khusus kenapa dia memakai nomor 1 tersebut emoticon-Big Grin


2. Edgar Davids
Spoiler for img:

Klub : Barnet FC, Inggris, League Two
Periode : 2012 s/d 2014
Kewarganegaraan : Belanda
Posisi : Gelandang
Alasan memakai nomor punggung 1 : Keinginan sang pemain sendiri. Karena saat itu selain menjadi pemain, Edgar Davids sekaligus menjabat sebagai pelatih Barnet FC


3. Simon Vukcevic
Spoiler for img:

Klub : FK Partizan, Serbia, Serbian SuperLiga
Periode : 2003 s/d 2006
Kewarganegaraan : Montenegro
Posisi : Gelandang Serang
Alasan memakai nomor punggung 1 : Dia dianugerahi nomor punggung 1 sebagai bentuk pengakuan atas popularitasnya di kalangan pendukung Partizan. Saat itu dia masih umur 17 tahun, tetapi sudah menjadi pemain inti & idola baru di klub asalnya


4. Pantelis Kafes
Spoiler for img:

Klub : AEK Athens, Yunani, Yunani Superleague
Periode : 2006 s/d 2012
Kewarganegaraan : Yunani
Posisi : Gelandang Serang / Penyerang
Alasan memakai nomor punggung 1 : Dia penggemar nomor 1 emoticon-Big Grin


5. Stuart Balmer
Spoiler for img:

Klub : Charlton Athletic, Inggris, Championship
Periode : 1990 s/d 1998
Kewarganegaraan : Skotlandia
Posisi : Bek
Alasan memakai nomor punggung 1 : Saat itu kebijakan klub memberikan nomor punggung sesuai dengan alfabet, di mana Balmer mendapat nomor punggung 1 (diurut berdasarkan alfabet last name)


6. Osvaldo Ardiles
Spoiler for img:

Timnas : Argentina
Periode : Piala Dunia 1982
Posisi : Gelandang
Alasan memakai nomor punggung 1 : Saat itu kebijakan Argentina memberikan nomor punggung sesuai alfabet nama sang pemain. Tapi, kebijakan tersebut tidak berlaku bagi Diego Maradona yang tetap mendapatkan nomor punggung yang disukainya, yakni 10. Selain Ardiles, pemain timnas Argentina lain yang mengenakan nomor punggung 1 adalah Noberto Alonso dan Sergio Omar Almiron. (diurut berdasarkan alfabet last name)


7. Ruud Geels
Spoiler for img:

Timnas : Belanda
Periode : Piala Dunia 1974
Posisi : Gelandang Serang / Penyerang
Alasan memakai nomor punggung 1 : Jauh sebelum timnas Argentina menerapkan kebijakan alfabet untuk nomor punggung, timnas Belanda lebih dulu menerapkannya pada Piala Dunia 1974. Adalah Ruud Geels yang mendapatkan kesempatan untuk mengenakan nomor punggung 1. (diurut berdasarkan alfabet last name)

image-url-apps
Pertamax :P
Ane jarang ngeliatin nomor punggung bre emoticon-Big Grin
image-url-apps
Wah mantap gan, kirain kioer doang yang pake no 1emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
mudah-mudah mereka juara 1 juga emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
jangan2 mereka dgn nomor punggung 1 pada jago dibawah mistar gawang emoticon-thumbsup
image-url-apps
Ternyata si Edgar Davids juga pernah pake nomer 1 emoticon-Matabelo
image-url-apps
Yang nomor 100 ada gak ganemoticon-Matabelo
image-url-apps

nomor punggung tidak mempengaruhi posisi bermain bray . .

emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Wiih edgar davids keren nih, menjadi pemain sekaligus pelatih emoticon-Matabelo
image-url-apps
Tapi ngga ada yg terkenal bray emoticon-Big Grin
image-url-apps
Namanya Ruud Geels, gimana caranya dia dapet nomor 1 kalo pake sistem alfabetis emoticon-Amazed
image-url-apps
itu yg orang 'landa' yg alpabet 1 aja udah RUUD, emang isinya Van-van'an semua ya namanya?
emoticon-cystg
emoticon-Hammer2
image-url-apps
Tetep '69' angka keramat emoticon-Ngakak
image-url-apps
wah, davids maen futsal sekarang ya apa masih maen sepakbola? emoticon-Wow
Quote:

Quote:


Diurutnya berdasarkan nama terakhirnya gan emoticon-Blue Guy Peace

Para Pemain Bukan Kiper Yang Kenakan Nomor Punggung 1
image-url-apps
Edgar david gan idola ane dlu waktu maen winning ps 1
image-url-apps
langka nih ... emoticon-Leh Uga
Quote:


pasti dijadiin striker nih emoticon-Ngakak (S)
buset Edgar Davids doang yang ane kenal gan emoticon-Leh Uga
out of mainstream keknya emoticon-Bingung
×