alexa-tracking

Toure Ngeri Lihat Guardiola Murka

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586a0981642eb6a93e8b4571/toure-ngeri-lihat-guardiola-murka
Sedih 
Toure Ngeri Lihat Guardiola Murka
Toure Ngeri Lihat Guardiola Murka

MANCHESTER – Kekalahan dari Liverpool 0-1 (31/12) berujung efek domino bagi Manchester City. Pasukan Josep Guardiola itu tidak hanya kian tertinggal dari Chelsea di puncak klasemen sementara.

Melainkan juga harus menerima kenyataan terlempar dari lima besar. Itu setelah dua rivalnya, Tottenham Hotspur dan Arsenal sama-sama meraih kemenangan.

Konstelasi negatif itu membuat Guardiola murka yang membuat para pemain jadi ngeri. Itu diakui Yaya Toure mengomentari reaksi pelatih asal Spanyol tersebut.

“Ya, (pelatih) marah. Sangat marah dibanding sebelumnya,” ujar Yaya seperti dikutip dari Sky Sports.

Apa yang dikatakan gelandang berkebangsaan Pantai Gading itu beralasan. Sebab, kekalahan dari Liverpool membuat Man. City harus puas berada di posisi lima dengan 39 poin menyamai Hotspur.

Namun, mereka kalah selisih gol (+18) dibanding Hotspur (+23). Di atasnya, Arsenal dengan 40 poin, diikuti Liverpool (43 poin), dan Chelsea (49 poin).

“Hasil buruk pada malam tahun baru ini tidak boleh terulang lagi. Kami harus melakukan reaksi positif untuk mengejar ketertinggalan. Kami tidak mau melihatnya (Guardiola) kembali marah,” Yaya, mengungkapkan.

Kesempatan mereka untuk memperbaiki peringkat bisa terwujud saat menjamu Burnley di Etihad Stadium (2/1). Duel pada laga pertama 2017 ini diharapkan Yaya jadi sinyal kebangkitan Man. City di Liga Primer.***

Sumur : http://www.topskor.id/detail/42402/T...ri-Empat-Besar emoticon-Shutup
image-url-apps

Ini yg membuat city terdampar di posisi 5, ,

emoticon-Mewek
image-url-apps
Mungkin perlu jasa messi setengah musim ini kali ya.
×