alexa-tracking

Klub Ini Tidak Menggratiskan Tiket Untuk Keluarga Pemain

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586a0103dcd770f1428b456e/klub-ini-tidak-menggratiskan-tiket-untuk-keluarga-pemain
Sedih 
Klub Ini Tidak Menggratiskan Tiket Untuk Keluarga Pemain
Klub Ini Tidak Menggratiskan Tiket Untuk Keluarga Pemain

EIPZIG – Bos Leipzig Dietrich Mateschitz telah menginvestasikan setidaknya 50 juta euro (sekira Rp 711 miliar) untuk menyulap tim menjadi lebih kompetitif. Hasilnya sungguh memuaskan lantaran skuat promosi tersebut kini menjadi runner up dalam klasemen Bundesliga.

Setelah mengeluarkan dana besar-besaran, patron Die Bullen ingin klub berhemat. Salah satunya dengan tidak menggratiskan tiket bagi istri, kekasih atau keluarga pesepakbola yang ingin mendampingi di stadion.

Jika biasanya satu tempat duduk di tribune VIP bernilai 300 euro, bayangkan berapa ribu euro yang potensi pendapatan yang hilang per laga kandang. Karena itu, Mateschitz meminta semua yang ingin semua, kecuali pemain, yang ingin menonton pertandingan harus membayar. Tapi di sisi lain, dia memberlakukan diskon khusus 65 persen untuk orang terdekat pesepakbola.

Tentu saja keputusan ini menimbulkan kekesalan bagi para pemain. Mereka merasa klub tak menghargai perjuangan keras mereka sehingga Leipzig bisa melompat sangat tinggi. Bahkan Darmstadt yang jauh lebih miskin mampu menghadiahkan dua tiket VIP untuk setiap pesepakbolanya.

Publik pun bertanya-tanya dengan pilihan tersebut. Pasalnya, Mateschitz adalah pengusaha terkaya nomor 64 di dunia. Menurut Forbes, pemilik perusahaan minuman berenergi Red Bull itu punya aset sebesar 12,1 miliar euro.

Sumur : http://www.topskor.id/detail/42394/K...eluarga-Pemain emoticon-Hammer2
hemat gan.. duitnya buat danain red bull racing biar bisa bersaing dengan mercedes di F1 tahun ini..emoticon-Peace
biar uang pemiliknya muter di tmp lain itu gan, pengusaha mah gtu kebanyakan.
emoticon-Big Grin
emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka
memang dari dulu hemat sama pelit beda tipis aja sih ya emoticon-Ngakak