alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Habib Rizieq: Anies Sejalan dengan Kita yang Anti Reklamasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586a007e162ec2d7758b4567/habib-rizieq-anies-sejalan-dengan-kita-yang-anti-reklamasi

Habib Rizieq: Anies Sejalan dengan Kita yang Anti Reklamasi

Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies
Baswedan pada Minggu (1/1/2017) kemarin
memenuhi undangan Imam Besar Front Pembela
Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dalam sebuah
diskusi di Petamburan, Jakarta Pusat. Dalam
kesempatan itu, Anies mengklarifikasi berbagai
tudingan yang pernah ditujukan kepadanya.
Setelah Anies memberikan pidato klarifikasinya,
Rizieq pun bicara. "Beliau (Anies) telah
memberikan penjelasan kepada kita bahwa
beliau bukan wahabi, bukan syiah, bukan juga
liberal, beliau ada bersama kita semua. Beliau
ahlussunnah wal jamaah," kata Rizieq seperti
dikutip dari video pidatonya yang dikirimkan Tim
Sukses Anies Baswedan, Senin (2/1).
Hal yang juga penting lainnya, kata Habib, Anies
adalah calon Gubernur DKI yang secara tegas
menolak reklamasi. "Beliau (Anies) sejalan
dengan kita, yakni menolak proyek reklamasi.
Karena kita ini orang yang anti reklamasi," tegas
Rizieq.
Dia juga berharap Anies bisa memenuhi
komitmennya membangun manusia Jakarta.
Dengan begitu, kata Habib Rizieq, warga Jakarta
bisa menjadi tuan di rumah sendiri. (erd/tor)

https://m.detik.com/news/berita/d-3385875/habib-rizieq-anies-sejalan-dengan-kita-yang-anti-reklamasi
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
ntap
nasbung hormat ke rijik
ciumin fotonya tiap ari

Habib Rizieq: Anies Sejalan dengan Kita yang Anti Reklamasi Habib Rizieq: Anies Sejalan dengan Kita yang Anti Reklamasi
terus jadinya gimana?
bibib dukung om agus atau om anies ?
Kenapa fpi jadi ngurusin reklamasi?Punya kepentingan apa?
Jadi pilih agus ato anies nih kalo pecah yang menang ahok ntar
emoticon-Leh Uga
Quote:


Iya mbah, saya jg bingung mbah. emoticon-Bingung
Yeah dana gak keluar lgi nih,
Belok ke anis lah emoticon-Big Grin
Dapat yg seger"
Quote:


jadi si habib ini dukung siapa dong kalo gitu emoticon-Bingung
Quote:


Sesuai sop, yang penting bukan no 2. Punya andil di dua calon lainnya. Siapapun yang menang, bisa ditodongemoticon-Leh Uga
Om Anis salah strategi..nih kyknya..
biar ga keliatan dukung satu calon ya dukung juga yang laen
Setelah dicampakkan AHY, si bibib bingung cari pegangan baru nih.
Kok mau2nya anies deket bibib, jokowi aja kagak mau
agus mulai di lupakan

udah kagak di anggep
kalo angpao reklamasi mau ga bib emoticon-Big Grin
Tjieeee ngalihin isu ya bib? kita tau kok bibib dukung siapa
gara2 ga diakui agus jd nyeleweng nih?
Quote:


dukung yang bayarion

emoticon-Shutup (S)
Bela yg bayar donkkemoticon-Traveller
bibib emang ajib...
hahay...
emoticon-Ngakak
cieee...belagak ngeles pro anis....

emoticon-Wakaka
mantap RizNis emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di