alexa-tracking

Warga Petamburan Tetap Dukung Ahok Walaupun Petamburan Jadi Markas FPI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5869fde5ddd7705d488b456b/warga-petamburan-tetap-dukung-ahok-walaupun-petamburan-jadi-markas-fpi
Warga Petamburan Tetap Dukung Ahok Walaupun Petamburan Jadi Markas FPI
Warga Petamburan Tetap Dukung Ahok Walaupun Petamburan Jadi Markas FPI


Warga Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, selama ini dikenal sebagai basis pendukung Front Pembela Islam. FPI merupakan ormas yang sikapnya sering berseberangan dengan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Muncul pertanyaan, benarkah semua warga yang tinggal di Petamburan tidak akan mendukung Ahok di pilkada Jakarta periode 2017-2022? Ternyata warga menyatakan masih menginginkan Ahok menjadi gubernur.

Salah satu warga yang menginginkan Ahok menjadi gubernur lagi ialah Holmes Lumban (34). Holmes mendukung Ahok karena dia merasakan hasil kerjanya. Dulu, kata dia, sebagian wilayah Petamburan sering banjir, tetapi sekarang tidak banjir lagi jika hujan turun.

“Pokoknya Ahok jadi gubernur lagi mas. Selama Pak Ahok pimpin Jakarta, berangsur – angsur Petamburan nggak ada banjir mas. Tahun ini, nggak ada warga kebanjiran. Bahkan bersih dari sampah – sampah,” kata Holmes kepada Suara.com di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2016).

Warga Petamburan Tetap Dukung Ahok Walaupun Petamburan Jadi Markas FPI


Holmes tidak mempersoalkan karakter kepemimpinan Ahok yang keras. Menurutnya asalkan tujuannya untuk perbaikan Jakarta dan untuk warga, tidak masalah.

“Jadi kenapa saya setuju dia keras, memang untuk pimpin Jakarta harus berkarakter seperti itu. Profesional kerja itu tandanya. Kerjanya nyata dirasakan warga Jakarta,” ujar Holmes.

“Jadi, nggak ada pilihan lain, untuk pilih Ahok jadi gubernur lagi,” Holmes menambahkan.

Holmes menceritakan perubahan pelayanan di kelurahan dan kantor wali kota. Sejak dipimpin Ahok, pelayanannya jauh lebih baik.

“Sekarang mas ngurus- ngurus apa – apa di kelurahan atau wali kota sudah berubah mas cepat, jadi nggak susah dan ribet kaya dulu,” ujar Holmes.

Warga Petamburan yang tadinya tidak menganggur, kata dia, sekarang banyak yang mendapatkan pekerjaan. Di antaranya, mereka ikut bergabung dengan Petugas Prasarana dan Sarana Umum atau pasukan orange.

“Warga yang nggak kerja, banyak jadi PPSU sekarang mas, program yang bagus dari Ahok, Petamburan juga bersih sekarang mas,” kata Holmes.

Senada dengan Holmes, warga Jalan Petamburan bernama Winarno (44) juga mengakui Ahok bekerja secara konkrit. Dia yakin Ahok akan kembali terpilih jadi gubernur untuk lima tahun mendatang.

Menurutnya hampir program kerja yang pernah dijanjikan Ahok berjalan dengan baik dan hasilnya dirasakan langsung oleh warga.

“Dia (Ahok) harus naik lagi. orang kalau berpikir normal ya, pasti layak, Ahok jadi Gubernur lagi. kan sudah terbukti ya kerjanya. Orang Jakarta ya harusnya mendukung ya dengan program programnya, kan dirasakan sama warga pastinya,” kata Winarno.

Winarno mengaku dapat memahami karakter komunikasi Ahok ceplas – ceplos.

“Memang Ahok kan, seperti gitu mas. Karakternya keras, untuk hadapi warga Jakarta yang susah diatur ya harus gitu,” ujar Winarno.

Warga bernama Didik Mardianto (55) juga mendukung Ahok kembali maju menjadi gubernur Jakarta.

“Sangat setuju Ahok jadi gubernur lagi, jadi saya nilai masyarakat Jakarta selama dipimpin Ahok, sudah merasakan Jakarta berubah. Jadi lebih baik, biarkan dia memimpin lagi, ini untuk semua warga Jakarta kok” ujar Didik.

Soal cara berkomunikasi Ahok, bagi Didik itu soal gaya saja. Baginya yang penting kerjanya nyata.

“Itu kan, karakternya dia mas, warga Jakarta kan banyak yang nggak patuh juga, wajar kalau sikapnya keras. Intinya selama mengubah Jakarta kami dukung,” ujar Didik.

SUMBER
Warga Petamburan Tetap Dukung Ahok Walaupun Petamburan Jadi Markas FPI
image-url-apps
Uni emirat fetamburan emoticon-Traveller
KASKUS Ads
apa gak bentrok mulu nanti jadinya? soalnya deketan emoticon-Traveller
image-url-apps
kirain petinju legendaris larry holmes ternyata holmes gembelers emoticon-Ngakak
Ente jangan ngaku2 Warga Petamburan yee..
mau ente di datengi Ketua FPI JatiPadang emoticon-Mad

ehh Pasar minggu emoticon-Embarrassment


























emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Ternyata masih banyak orang waras di Petamburan

emoticon-Ultah Hurraaayy !! emoticon-I Love Indonesia
Tinggal sampah FPI yg belon bersih yah emoticon-Big Grin
Gue dulu dah vpernah bilang khan, warga petamburan aja merasa jijik koq ama nih bibip!
Tiap hari teriak2 terus di mesjid, ga tau apa yg diomoning ga jelas! Bikin puyeng pala barbie aja....
Loe bayangin yg baru sekali liat bibib ngomong di tv atau komputer, serasa pengen hancurin tuh tv...
Gmana yg tetanggan ama die?

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
bubarkan penguasa arab
image-url-apps
hak masing2 mau pilih yg mana
eppehh iii emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
leh uga
ya iyalah
yg ada fpi cuman simpatisan
simpanse
Warga Petamburan Tetap Dukung Ahok Walaupun Petamburan Jadi Markas FPI Warga Petamburan Tetap Dukung Ahok Walaupun Petamburan Jadi Markas FPI
image-url-apps
Quote:


Cuma bisa moshing luuh emoticon-Blue Guy Bata (L)

Nih lihat gue emoticon-Cool


emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kalo orangnya bisa mikir dengan jernih...pasti tau mana yang harus dipilih.. emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Quote:


jangan lupa trid nya dikasih rate bintang lima, bre emoticon-Big Grin
image-url-apps
Bersyukur masih ada yg gunain akal sehatnya..
image-url-apps
Quote:


ane gk demen rate rate gitu..apalagi pollingemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Master plan tuh. emoticon-Betty

Tetangga jadi gila akibat stress dengerin bacotannya. emoticon-Betty

Join FPI. emoticon-Betty

BTW, bukannya dulu ente anti banget ama Ahoak? emoticon-Big Grin
Ane milih yg ngasih duit gede gan, FPI mw ngasih lebih besar, Gw coblos FPI jadi Gubernur Klaten
image-url-apps
Quote:


Lebih gembel lagi otak orang yg sempat mengira klo larry holmes sbg warga petamburan...!!!!!!!
Kkkkkkkkkkkkkkkk
×