alexa-tracking

8 Restoran Unik dari Berbagai Belahan Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5869fc1f14088d7d7e8b4569/8-restoran-unik-dari-berbagai-belahan-dunia
8 Restoran Unik dari Berbagai Belahan Dunia
Spoiler for NO REPOST:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Silahkan komen, rate, dan cendolnya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

nice trit gan

di Jepang ada restoran bertema dungeon, ada monster sama zombie juga emoticon-Ngakak

Makan malam diatas langit boleh juga tuh bray . .

emoticon-Angkat Beer
yg penting higienis
Yg pertama kyk nya seru
Yang di air terjun sama yang digantung patut dicoba tuh emoticon-thumbsup Ntu yang gelap gulita gimana caranya makan emoticon-Ngakak
Resto hospitalis aneh betul, masa pake suasana rumah sakit
makan di pecel lele pinggir jalan, asal sama doi udah cukup emoticon-Cool
Wih keren keren emoticon-Matabelo
Ane taunya belahan dada bray emoticon-Big Grin
Yang tergenang air ada juga tuh ditempat ane kalo lagi banjir... emoticon-Leh Uga
wah aneh aneh yeee tp ko gua rasanya kgak tertarik ya
emoticon-Bingung
nice info gan..emoticon-Ultah

ane lbh suka ke Warung Barokah aja tp emoticon-Bingung
gimana ya bray rasanya makan di bawah air terjun gitu emoticon-Bingung

kagak kecipratan air tuh makanannyaemoticon-Leh Uga
di id gak ada resto unik ya om? emoticon-Bingung