alexa-tracking

Kenaikan Biaya STNK Perpanjang Daftar Kebijakan Jokowi Susahkan Masyarakat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5869f9cf642eb61e3f8b4574/kenaikan-biaya-stnk-perpanjang-daftar-kebijakan-jokowi-susahkan-masyarakat
Kenaikan Biaya STNK Perpanjang Daftar Kebijakan Jokowi Susahkan Masyarakat
Quote:Kenaikan Biaya STNK Perpanjang Daftar Kebijakan Jokowi Susahkan Masyarakat

JAKARTA - Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) dinilai tidak mampu membuat pemasukan negara dari produk barang, ekspor dan lain-lain. Akibatnya, Pemerintahan Jokowi menempuh cara instan dengan menaikkan biaya pengurus kendaran Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) hingga 2-3 kali lipat.

Anggota Komisi III DPR Muhammad Syafi'i mengatakan, kebijakan lainnya Pemerintahan Jokowi mendapatkan pemasukan negara dengan cara instan adalah dengan menaikan tarif dasar listrik. Kebijakan ini kata dia sangat meberatkan beban hidup masyarakat.

"‎Jadi memang peluang pemasukan negara dalam pemerintahan sekarang ini ya memang dengan cara membebani rakyat," ujar Syafi'i kepada SINDOnews melalui telepon, Senin (2/1/2017).

Dia menambahkan kebijakan Pemerintahan Jokowi menambah beban hidup masyarakat bukan termasuk hal baru. Dia mengungkapkan, belum lama dilantik sebagai Presiden, Jokowi langsung menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM).

"Bisa dipastikan Pemerintahan Jokowi enggak tahu mencari uang dari sektor lain, kecuali dengan membebani rakyat," ucapnya.

(kur)
http://nasional.sindonews.com/read/1...kat-1483338540


kasian rakyat kecil yg memperpanjang dan membeli mobil/motor baru.. emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By loveluv


kasian rakyat kecil yg memperpanjang dan membeli mobil/motor baru.. emoticon-Sorry


naik nya brp sih tuh, yg bisa beli mobil/motor itu bukan rakyat kecil
yg punya kendaraan disebut rakyat kecil trus yg jalan kaki disebut ape ya?emoticon-Hammer
jokowi emang masterpiece lah..ga mungkin nyengsarain rakyat...cuma berita hoax ituu.....

puja puji kowi, presiden terbaik bloomberg (versi data bang epul mujani)

Quote:Original Posted By r1k1pl1k


naik nya brp sih tuh, yg bisa beli mobil/motor itu bukan rakyat kecil


Kenaikan Biaya STNK Perpanjang Daftar Kebijakan Jokowi Susahkan Masyarakat

itu.. emoticon-Cool
Quote:Original Posted By loveluv


Kenaikan Biaya STNK Perpanjang Daftar Kebijakan Jokowi Susahkan Masyarakat

itu.. emoticon-Cool


naek cuma bbrp puluh ribu doank, itu jg setaon sekali, yg beli mobil/motor kredit bayar bunga tiap bulan pada santai2x aja tuh
Quote:Original Posted By r1k1pl1k


naek cuma bbrp puluh ribu doank, itu jg setaon sekali, yg beli mobil/motor kredit bayar bunga tiap bulan pada santai2x aja tuh


g kasian apa ente jatah nasi bungkus bakal berkurang.. emoticon-Sorry
anggota DPR ini punya brpa bnyak mobil mewah yah, pusing dah urus pajak STNKnyaemoticon-Wakaka
tekanan untuk naik kendaraan umum dan mengatasi kemacetan gan emoticon-Cool segitu

itu aja pendapat ngasal ane gan emoticon-Traveller
gw cm tau pake aja.. jd g urus emoticon-Om Telolet Om!
masyarakat yg mana nih yg di susahkan??
Emang itu kebijakannya si joko

Bukannya kebijakan ke polisian yah?


Sakti banget si joko, duit perpanjangan stnk aja di urusin, dah kaya bandung bondowoso atau sangkuriang aja nih orang
Duit kagak seberapa
Per taun lagi
Kenapa beli mobil kalo kaga mampu bayar pajak emoticon-Ultah

emoticon-Om Telolet Om!
motor bekas kian ramai nich yg beli secara biaya pajak kan lebih kecil hehhehehehe
Quote:Original Posted By r1k1pl1k


naik nya brp sih tuh, yg bisa beli mobil/motor itu bukan rakyat kecil


kalo mau buat usaha,,,,, emang yg punya motor orang kaya,, penghasilan aja empot2an
Quote:Original Posted By awanmendung
yg punya kendaraan disebut rakyat kecil trus yg jalan kaki disebut ape ya?emoticon-Hammer


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By ri2019
Kenapa beli mobil kalo kaga mampu bayar pajak emoticon-Ultah

emoticon-Om Telolet Om!


Quote ini... emoticon-Ngakak
ntap
klo masih blm bisa beli mobil ama motor namanya rakyat liliput
klo udah bisa beli naik ke rakyat kecil
klo uda bisa beli kuota internet rakyat besar
Kenaikan Biaya STNK Perpanjang Daftar Kebijakan Jokowi Susahkan Masyarakat Kenaikan Biaya STNK Perpanjang Daftar Kebijakan Jokowi Susahkan Masyarakat
Huray