alexa-tracking

Kenaikan Biaya STNK Perpanjang Daftar Kebijakan Jokowi Susahkan Masyarakat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5869f9cf642eb61e3f8b4574/kenaikan-biaya-stnk-perpanjang-daftar-kebijakan-jokowi-susahkan-masyarakat
Kenaikan Biaya STNK Perpanjang Daftar Kebijakan Jokowi Susahkan Masyarakat
Quote:


kasian rakyat kecil yg memperpanjang dan membeli mobil/motor baru.. emoticon-Sorry
Quote:


naik nya brp sih tuh, yg bisa beli mobil/motor itu bukan rakyat kecil
yg punya kendaraan disebut rakyat kecil trus yg jalan kaki disebut ape ya?emoticon-Hammer
KASKUS Ads
jokowi emang masterpiece lah..ga mungkin nyengsarain rakyat...cuma berita hoax ituu.....

puja puji kowi, presiden terbaik bloomberg (versi data bang epul mujani)

Quote:


Kenaikan Biaya STNK Perpanjang Daftar Kebijakan Jokowi Susahkan Masyarakat


itu.. emoticon-Cool
Quote:


naek cuma bbrp puluh ribu doank, itu jg setaon sekali, yg beli mobil/motor kredit bayar bunga tiap bulan pada santai2x aja tuh
Quote:


g kasian apa ente jatah nasi bungkus bakal berkurang.. emoticon-Sorry
anggota DPR ini punya brpa bnyak mobil mewah yah, pusing dah urus pajak STNKnyaemoticon-Wakaka
tekanan untuk naik kendaraan umum dan mengatasi kemacetan gan emoticon-Cool segitu

itu aja pendapat ngasal ane gan emoticon-Traveller
gw cm tau pake aja.. jd g urus emoticon-Om Telolet Om!
masyarakat yg mana nih yg di susahkan??
Emang itu kebijakannya si joko

Bukannya kebijakan ke polisian yah?


Sakti banget si joko, duit perpanjangan stnk aja di urusin, dah kaya bandung bondowoso atau sangkuriang aja nih orang
Duit kagak seberapa
Per taun lagi
Kenapa beli mobil kalo kaga mampu bayar pajak emoticon-Ultah

emoticon-Om Telolet Om!
motor bekas kian ramai nich yg beli secara biaya pajak kan lebih kecil hehhehehehe
Quote:


kalo mau buat usaha,,,,, emang yg punya motor orang kaya,, penghasilan aja empot2an
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


Quote ini... emoticon-Ngakak
ntap
klo masih blm bisa beli mobil ama motor namanya rakyat liliput
klo udah bisa beli naik ke rakyat kecil
klo uda bisa beli kuota internet rakyat besar
Kenaikan Biaya STNK Perpanjang Daftar Kebijakan Jokowi Susahkan Masyarakat Kenaikan Biaya STNK Perpanjang Daftar Kebijakan Jokowi Susahkan Masyarakat
Huray
×