alexa-tracking

ask

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5869f87f6208812f0e8b4569/ask
ask
nanyo dong gan sis. klo ceweklo ngode" buat di nikahin. tpi lonya masih nganggur lom kerja. gimana ya ngatasinya?
mengatasinya dengan usaha lebih giat dalam mencari pekerjaan supaya bisa menhalalkan doi
Cari cwe lain
Quote:


Requote!

Bisa juga dengan buka usaha.
brarti doi pengen agan semangat cari kerja, biar bisa nikahin doi
semangat gan
Quote:


Tinggalin.
Lo dapat cewek goblok itu.
Itu cewek ente atau bukan emang? Itu namanya anugerah buat ente & musibah buat dia. emoticon-Ngakak (S) Asal dia kenyang aja pas kimpoi tiap hari dikasih makan pake cinta. emoticon-Big Grin emoticon-Embarrassment
kerja gan, cewe gabisa makan cinta
Kecuali ente mau menikmati momen dengan pacaran santai & ga punya target menikah dalam jangka waktu dekat, ente bisa abaikan kodenya.

Kalo iya, terima baik-baik kode itu sebagai teguran biar ente cepat kerja, bukan karena cepat kerja biar cepat nikahin dia.
cepet cepet cari gawe dan suruh si cewek nunggu dan bersabar
Entah di kode ato enggak, klo lo cow, lo harus kerja&berpenghasilan emoticon-Cool
Quote:


ane quote komeng ente bang
cowo wajip punya gawe

emoticon-Shakehand2
Ya lo kerja laaaaaaaaaaaaa.

Gitu aja kok nanyaaaaaaaaaaa.


Yalaaa yaalaaaaa.
kerja atau tinggalin cewenya biar dia dpt yg lebih baik
ya klo mau sih nikahin aja
nikah kan ga hrs kerja emoticon-Big Grin
cari kerja lah dodol.
lu punya otak gak sich?
mendingan lu nyari dulu isi kepala lu ada otaknya gak sebelum lu nanya hal stupid gini.
pake aja cewe lu
bilang siap nikahin
kesempatan tuh cuyemoticon-Shutup
Itu cewe lo:
Positif Thinkingnya:
1. Setia, Pengertian. Karena mau nerima ente yang pengangguran. Langsung nikahin saja. Jarang ada yang bisa seperti itu.emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup

Negatif Thinkingnya:
2. Cewe lo bunting duluan kali. Cari bapak. emoticon-Ngakak (S)

Nah, gua sih condong ke yang pertama.

Jangan berpikiran negatif, ga baik, gan. Yang diatas hanya bercandaan. Pilih yang pertama.
Komunikasiin Gan...
Semangat cari kerja jugak. Pastikan cewek Agan ngerti tujuan Agan ke depan.
Quote:


tergantung ngodenya gimana dulu bray
emoticon-Leh Uga

Gembok sisan,jamaah maho silakan ke belakang..
emoticon-Leh Uga
×