alexa-tracking

MALAN MBAH MIJAN DI TAHUN 2017, HINGGA KONTROVERSI MENINGGALNYA ARTIS JP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5869f4e8902cfebb5e8b456a/malan-mbah-mijan-di-tahun-2017-hingga-kontroversi-meninggalnya-artis-jp
MALAN MBAH MIJAN DI TAHUN 2017, HINGGA KONTROVERSI MENINGGALNYA ARTIS JP
Pada 2017, peramal Mbah Mijan memprediksi akan banyak wanita yang tampil bugil saat melakukan video selfie. Menurut penerawangannya hal ini dimulai oleh para wanita yang terbiasa unggah selfie cantik di jagat dunia maya.

Paranormal yang menjabat sebagai pembina dan penasihat Badan Pembina Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten itu juga meramalkan akan ada banyak peningkatan kasus LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender) di tahun ini.

Bukan hanya itu, ia juga menyebutkan para pria di tahun 2017 juga akan lebih menyukai wanita berwajah cantik tanpa polesan make up alias natural. Sebelumnya beberapa ramalan Mbah Mijan terbukti kebenarannya.

Seperti halnya, prediksi kemenangan Pasha Ungu dalam pilkada Palu satu tahun silam juga prostitusi di kalangan artis. Hanya saja, tak melulu diapresiasi baik, beberapa ramalan Mbah Mijan juga sempat dikritik tajam oleh publik. Salah satu di antaranya ihwal kematian aktris yang disebut-sebut berinisial JP.

Kendati sudah membantah bahwa JP yang dimaksud adalah Julia Perez, Mbah Mijan pernah menyebutkan bahwa JP akan meninggal di tahun 2016. Cuitan Mbah Mijan tersebut disalah tafsirkan lantaran bertepatan dengan vonis pertama penyakit kanker serviks yang diidap Jupe.

http://celebrity.okezone.com/read/2017/01/01/33/1580743/ramalan-mbah-mijan-di-tahun-2017-hingga-kontroversi-meninggalnya-artis-jp

mantap
prediksinya normatif. yg lebih detail donk.
populasi nastak meningkat ?
Jangan suka percaya dukun
Nunggu video selfie bugil nya aja...
Taik emoticon-fuck
JP = Jahaya Purnama emoticon-Ngakak (S)
Pemenang Pilkada seluruh indonesia tahun ini siapa aja yah janemoticon-Shakehand2
g juga bisa, tahun ini akan ada gempa, banjir, tornado, tsunami, akan ada pesawat jatuh, kapal karam, kecelakaan mobil...

akan ada tokoh artis mati...
akan ada artin tokoh melahirkan..
akan ada artis yg cerai
jumlah kasus gay atau biseks jangan meningkat
bisa berkurang jumlah stok cowok normal kalo pada jd gay emoticon-Busa
ndak percaya ramalan saiya
dosa.
nggak mulus ni?
Sama sama calon mati,..ngomongin matinya orang.
Fak deh...manusia delusi imajinasi tingkat tinggi.
klo saya ramal 2017 saya makin keren.. emoticon-Cool
ramalan-ramalan begini apa sih manfaatnya? terbukti juga nggak, justru malah bikin orang yang merasa diramal jadi stress berat. harusnya sembuh malah jadi tambah parah penyakitnya karena takut bakal meninggal.

orang sakit itu mentalnya drop, butuh motivasi, bukan malah ditakut-takutin.

coba diri sendiri di posisi orang sakit, lalu ada yang ngeramal bakal meninggal, gimana rasanya?

dan yang terdampak bukan yg diramal saja lho tapi juga keluarganya.....
lu bisa ramal lu sendiri kpn mati? paranormal bullshit
Nasbung punah 17?
Quote:Original Posted By nonanyonyo
jumlah kasus gay atau biseks jangan meningkat
bisa berkurang jumlah stok cowok normal kalo pada jd gay emoticon-Busa


faktor utamanya kelamaan jones, jdi asal ada lubang maen samber ajah kaga tau didepan ada ventungan emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By kleponyu
faktor utamanya kelamaan jones, jdi asal ada lubang maen samber ajah kaga tau didepan ada ventungan emoticon-Wakaka


ngeri bray kalo pada jd gay emoticon-Ngakak bisa-bisa ane gak nemu calon suami emoticon-Wkwkwk kalo ane uda nikah, semua cowok jd gay terserah deh
Cold reading. emoticon-Betty

"Saya melihat bayangan hitam menyelimuti aura anda." emoticon-Betty

"Bagaimana kondisi sakit yg diderita orangtua anda?" emoticon-Betty