alexa-tracking

Ping Tidak Stabil Saat Ngegame, Hacker Retas Situs Promo Firstmedia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5869ef4edac13eeb698b456e/ping-tidak-stabil-saat-ngegame-hacker-retas-situs-promo-firstmedia
Ping Tidak Stabil Saat Ngegame, Hacker Retas Situs Promo Firstmedia
Setelah sebelumnya situs Dashboard Telkom yang diretas karena pelayanan yang dianggap buruk, kali ini kasus peretasan datang dari provider internet Firstmedia. Karena kecewa ping naik turun saat main game, hacker retas subdomain firstmedia.com, tepatnya di bagian Promo Firstmedia.
Ping Tidak Stabil Saat Ngegame, Hacker Retas Situs Promo Firstmedia

Hacker yang menggunakan kodenama loc4lh34rtz dan zombie-root tersebut mengubah halaman quiz di situs promo.firstmedia.com
Berikut pesan yang ditinggalkan pelaku :
Official Site of Internet Providers
FIRSTMEDIA.com
g0tPwned by IndoXploit

Contact me : 0x3a3a@gmail.com

Sampai berita ini driilis situs tersebut masih dalam keadaan terdeface.Namun kalian juga bisa melihat mirror nya :
http://www.zone-h.org/mirror/id/27407818

Kami pun mencoba menghubungi pelaku dan sudah megkonfirmasi tentang peretasan ini. Saat ditanya alasan aksi nya, loc4lh34rtz mengatakan tidak puas karena akhir akhir ini ping yang naik turun.
Quote:


ngeri gan. gak pake komplain langsung hajar aja emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka

Sumur
image-url-apps
Ping Tidak Stabil Saat Ngegame, Hacker Retas Situs Promo Firstmedia

ngeri juga kalo ... kalo apa ya
image-url-apps
apa untungya sih hack situs begituan?
KASKUS Ads
waduh ngeri juga nih padahal paketan bulanan first media termasuk murah menurut ane daripada si merahemoticon-Sorry
image-url-apps
Ngeri emoticon-Ngakak
image-url-apps

Jago nge-hack enak juga kayaknya ya bray . . .

emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
ampe di retas bgtu....emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
ajarin dong ane caranya nge hack

ane mau ngehack gerbang parkir biar ga mahal bayarnya emoticon-Hammer2
image-url-apps
Jgn tanya siapa pelakunya emoticon-Cool
image-url-apps
aw aw aw emoticon-Wow
image-url-apps
Yess emoticon-Cool
image-url-apps
serem kalo hwkel udh turun tangan yaa
image-url-apps
hihihihi emoticon-Ngakak
image-url-apps
canggih biar kapok dan gak ngeremehin gamersemoticon-Toast emoticon-Toast
ngeri ngeri emoticon-Takut
image-url-apps
hacking rekening bank pake cheat engine, biar greget om..
image-url-apps
kenapa ya dia ngeretas tapi nunjukin jati dirinya ??
biar di anggap wow gitu
kalo ngeretas mah ngeretas aja ga usah kontak me kontak me segala
Quote:


mereka tunjukin pake codename biar terkenal julukannya. kontak biasanya untuk rundingkan apa yg dimau dari si hacker itu masbro , kalo gak ada kontak mau gimana ? masa pasrah kan gak mungkin emoticon-Big Grin
Hahaaha...
Keren jg cara compainnya...

Ping Tidak Stabil Saat Ngegame, Hacker Retas Situs Promo Firstmedia
image-url-apps
sekalian pake trainer emoticon-Big Grin