alexa-tracking

Minta pendapat gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5869ebfa14088d0a348b456e/minta-pendapat-gan
Minta pendapat gan
Jadi ane punya pacar. pacaran sekitar 2,5 Tahun lah. Pasang surut hubungan kita putus nyambung gitu,ane emang pernah nyia nyiain dia dulu demi cewe lain. tapi galama dan ane akhirnya sadar kalo dia lah yg terbaik. kita jalanin hari hari lebih baik dari sbelumnya, kita makin mesra makin bahagia deh pokoknya. orang tua ane kenal dia,tau dia,seneng juga sama dia.Tapi justru sebaliknya orangtua dia sama sekali ga suka sama ane. bahkan nyuruh dia jauhin ane. gatau alesannya apa mamahnya ga pernah bilang.
Yaudah skip kita ga terlalu mikirin itu karna kita masih jauh juga perjalanan ke jenjang yg lebih serius.
Nah masalahnya, skrg dia berubah gitu aja dan lebih parah nya lagi dia deket sama cowo lain. ya memang cowo itu lebih segalanya dari ane. dari mulai materi maupun fisik hehe. udah seminggu ane mikir keras buat ini, ane sadar kalo ane bukan yg terbaik buat dia. ntah karma mungkin atau apa. tapi pas ane bilang ane mau jauhin dia , dia gamau dia sedih dia mau ane tetep ada buat dia . dia sayang sama ane katanya. masih pengen kaya dulu, masih pengen main sama ane. tapi dia deket sm cowo lain. bahkan udah deket banget, ane juga berusaha cuek susah. karna ya udah sayang bgt.

Jadi ane minta pendapat nih, Ane harus apa?emoticon-No Hope
Kalo doi syg bgt sm agan, knp doi mlah deket sm cowo laen ? Kan aneh hmmm
Fix lu ban serep
Lo pemain cadangan emoticon-Smilie