alexa-tracking

Ledakan Keras Terjadi di Angke, Jakarta Barat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5869e55f96bde63a788b4567/ledakan-keras-terjadi-di-angke-jakarta-barat
Ledakan Keras Terjadi di Angke, Jakarta Barat
Spoiler for Ledakan Keras Terjadi di Angke, Jakarta Barat:

Quote:


viva news

Petasan kah yg dikarung emoticon-Bingung
paling yang meledak yang 4 kilogram nih ... emoticon-Big Grin
Bau2 telolis mulai merambah Jakarta barat?
Quote:


telolet apa ledakan gas sih? eh telolis
Ts gak baca beritanya ya

Tu katanya polisi tabung android, kok masih dikira petasan
Tabung gas bocor, ruang kedap akhirnya gas ngendap..
Ada api, booommm....
Mendapat laporan adanya ledakan, tim Gegana Polda Metro Jaya bergegas ke lokasi. Dari hasil penyelidikan, ledakan bukan berasal dari karung, melainkan tabung gas yang bocor.

"Ruangan kecil, pengap dan dengan keadaan tertutup. Sehingga, gas yang bocor menguap dan menimbulkan ledakan" ujarnya.


Baca dulu yang bener. Ini bom ga disengaja yang dibeli dari pertamina kayanya.
kirain bom emoticon-Bingung
Nitip sendal, gw akan jadikan HT.,buat nasbung2 kemasukan setan. emoticon-Wkwkwk
Bom melon dari pertamini emoticon-Big Grin
Bom tabung melon ya emoticon-Big Grin
Ga disundut juga bisa meledak sendiri emoticon-Big Grin
Untung bukan bom emoticon-No Hope
densus kecolongan kah. semoga meledakny di tempat orang yng suka bilang pengalihan isu
Kirain sumbu pendek beraksi lagi emoticon-Big Grin
Tabung Kompor gas mleduk emoticon-Traveller
Untung gak kebakaranemoticon-Traveller
Quote:


Masih satu daerah AMA si Imam Samudra & Ibrohim "florist" JW Marriott
emoticon-Angkat Beer
Stok mercon taun baru yg belom abis kali tuh

Ternyata melon
emoticon-Leh Uga
Quote:


baca dulu tong emoticon-Cape d...

VIVA.co.id – Sebuah Ledakan keras terjadi di kawasan Angke, Jakarta Barat, tadi pagi, Senin 2 Jan 2017 sekitar pukul 04.30 WIB.

Rumah yang berlokasi di Jalan Angke Barat itu dihuni oleh empat orang, yakni Kurning Al Nursi (70), M Kotib (40), Enco Sudarso (47), dan Mimin (48).

Dari kartu identitas, diketahui keempatnya berasal di Kuningan, Jawa Barat.

Menurut keterangan Kapolsek Tambora, Kompol Muhamad Syafei, Kotib menerima titipan barang sebanyak dua karung pada pukul 04.00 WIB. Barang tersebut adalah titipan dari kampung untuk seseorang yang belum diketahui identitasnya.

Setelah menerima barang, setengah jam kemudian tiba-tiba terjadi ledakan di rumah tersebut.

“Pintu rumah dan kaca nako hancur. Ledakan mengeluarkan asap putih,” ungkap Syafei.

Mendapat laporan adanya ledakan, tim Gegana Polda Metro Jaya bergegas ke lokasi. Dari hasil penyelidikan, ledakan bukan berasal dari karung, melainkan tabung gas yang bocor.

"Ruangan kecil, pengap dan dengan keadaan tertutup. Sehingga, gas yang bocor menguap dan menimbulkan ledakan" ujarnya.

Untungnya, tidak ada korban tewas maupun luka dalam kejadian tersebut.