alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Beberapa RS Swasta Putus Kerja Sama BPJS, Gara-gara…
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5869df40642eb61e2d8b456f/beberapa-rs-swasta-putus-kerja-sama-bpjs-gara-gara

Beberapa RS Swasta Putus Kerja Sama BPJS, Gara-gara…

Quote:


Bpjs ngapain main ke vip. Vip itu buat orang kaya.. Habis operasi, rambut mau di creambath, bisa creambath di ruangan, elaahh.
Orang miskin, udah ditolong aja udah senang.
Gimana mau upgrade alat2 kesehatan.
Safety first. Orang mau selamat dari rs bukan cuman dari kamar sama dokternya doank.
Obat mau murah, ya turunin pajaknya, malah main digratifikasi. Idiotlah, emang gak ada gratifikasi, obat jadi turun, ya kagak tong, masuk ke apotik juga.

Lagian itu rs swasta yang putus dari bpjs elu kira bakal aman.
Udah ada kejadian yg putus hubungan dgn bpjs, ujung2nya dipersulit dalam perijinan.
Ngoahahaha.

Ilustrasi, seorang bapak (bpjs), kasih uang anaknya buat beli peralatan sekolah (peserta bpjs) seharga 1000, ke warung (rs).. Yg disalahin warungnya karena tidak berprikemanusian..

So, kalau ente mau aman, kalau sakit yg kompleks dan berat, pakai bpjs, lebih baik ke rs pemerintah, karena masih subsidi.
Subsidi dari pemerintah, dan dari dokter misal jasa 100ribu, yang sampai ketangan paling 20ribu belum potong pajak. emoticon-Stick Out Tongue
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8
RS Swasta pelayanan luar biasa, kalo harga mahal wajar, apalagi yg bernaung di yayasan Katolik..
bukan sara ya, tapi kenyataan, liat aja RS Katolik dimanapun berada, pasti mahal tapi pelayanan TOP banget.
Khusus utk vip aja..
make sistem prorata aja
Quote:


Harga gak pernah boong
Quote:


yoman, bersih dan pelayanan mantap gan
ini BUMN paling goblok dalam sejarah alam semesta

semua orang dipaksa jadi peserta, biaya bulanan dia yang ngatur2 sendiri
semua rumah sakit dipaksa kerja sama, duit yang dia bayarkan ke rumah sakit dia yang ngatur2 sendiri


eh keuangannya minus
emoticon-Nohope
BPJS lapar emoticon-Leh Uga
Besar pasak daripada tiang emoticon-Leh Uga
Salah beye ini emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


buat beli kembang api dan rapat mewah duitnya!!! emoticon-Marah
Quote:


Pasti minus lah
Bayar 50rb baru tiga bulan udah buat biaya operasi yg abisnya 3-5jt klo cash emoticon-Leh Uga

Lum lagi kalo sakit2 kecil macam batuk flu pilek emoticon-Leh Uga

Tapi buanyak loh yg terbantu ama BPJS emoticon-Leh Uga

Yg nyinyir itu pasti udah bayar lama tapi kaga pernah sakit jadi mubazir iurannya emoticon-Leh Uga
Bpjs udah ganti casing jadi kartu jokowi sehat ga eaaa?
Quote:


Disaat yang lain disuruh hemat.
Mereka sendiri direksinya bergaji ratusan juta
Direksi bpjs kesehatan 350juta perbulan. wow, bisa bayar premi ribuan orang.
Bpjs ketenagakerjaan530 juta

Asuransi kesehatan mereka pun dobel, inhealth dan bpjs.
Belum acara hore-hore lainnya
Quote:

Itu tagihan ke RS ... ampe 6 bulan baru dibayar bro. Apa nggak nangis2 tuh RS. Lama2 bisa bangkrut sebenarnya mereka kalo ngikutin gaya BPJS.

Iuran bPJS dipakai berfoya2 bagi petinggi BPJS. Duit iuran di Investasikan ke usaha2 yang BEP nya sangat lama. Akibatnya bayaran ke RS pada macet. Akibatnya vendor2 RS mengalami keterlambatan pembayaran, uang sulit mutar, dan akhirnya malas jadi vendor RS .
Perusahaan ane pernah mengalaminya, pembayran terlambat ampe 3 bulan padahal keuntungan nggak seberapa. benar2 ASURANSI Setan.
Diubah oleh garpu09
Quote:


Masalahnya peserta kaga mau bayar lagi iurannya cuman terdaftar.
Ada lagi yg sdh pakai ke rs habis itu stop bayar iuran.

Aturan ditegakan dengan wajib membayar iyran tertunggak malah dibilang kaga diperikemanusiaan.

Kalau sdh seperti gimana ?
Lebih baik hilangkan aja bpjs.
Kaga mampu bayar rs yach sdh mati aja dirumah.


Quote:


Sekelas BPJS itu mestinya sudah di antispasi gan. Lihat donk Asuransi lain. Bisa kok mereka cover dan antisipasi kalau kerjanya benar.
Quote:


BPJS bukan BUMN gan..

Quote:


dilihat juga mbah ...prosentase yg nunggak iuran nya ... bpjs kesehatan yaaak emoticon-Big Grin
Quote:


Dirut bpjs cuma sekitaran 120 juta gan gajinya..

emang BPJS ini masih bermasalah banget teknisnya..

menyebalkan
Nubu pake asuransi swasta dari tempat nguli emoticon-Traveller
BPJS juga yang kelas 3 emoticon-Om Telolet Om!

Tapi ke dokter gigi pake BPJS buat scaling malah dusuruh dateng besoknya yang khusus pasien BPJS emoticon-Hammer2

Akhirnya nubi keluarin kartu swasta malah langsung dipersilakan emoticon-Hammer2
Quote:


bohong sekali kalau cuman 120 juta!!! emoticon-Marah

GAJINYA 300 JUTA!!! emoticon-Marah
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di