alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Setelah Tahu Harga 7 Air Mineral Ini, Dijamin Haus Kamu Lenyap Seketika!
4.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5869dacedcd770f2428b4567/setelah-tahu-harga-7-air-mineral-ini-dijamin-haus-kamu-lenyap-seketika

Setelah Tahu Harga 7 Air Mineral Ini, Dijamin Haus Kamu Lenyap Seketika!

WELCOME TO MY FUNNY THREAD
emoticon-Ultah


Setelah Tahu Harga 7 Air Mineral Ini, Dijamin Haus Kamu Lenyap Seketika!


Belum lama ini, ada kasus tentang air mineral yang disangka sebagai bir. Sampai-sampai bikin seorang politisi dibilang sedang asyik minum-minuman beralkohol di dalam ruang rapat. Padahal, minuman dengan botol hijau itu jelas banget bukan bir. Ada-ada aja ya kadang kala kelakuan netizen. Padahal botol ijo yang disangka bir itu adalah air mineral dengan merek Equil. Minuman bermerek Equil ini emang bisa dibilang standarnya para pejabat kalau rapat pasti minumnya itu. Harganya satu botol air mineral equil ini kira-kira 20 kali lipat dari harga air mineral biasa, ya bisa dibilang sekitar Rp 100 ribuan lah ya. Lumayan mahal sih minuman dengan harga segitu. Kalau kamu tiap hari minum minuman seharga itu, pasti gak bakal disisain deh hingga tetes terakhir. Setiap tetesnya berharga ya, gak kayak minuman murah yang gak habis dibuang gitu aja. Ngomong-ngomong soal minuman yang disangka miras ini, YuKepo juga mau ngebahas hal yang nyerempet-nyerempet sedikitlah. Bedanya bahasannya ini tentang harga-harga air mineral mahal lainnya selain Equil yang sering dipakai pejabat. Nah, ternyata emang ada aja yang menjual air mineral yang mahal banget. Mungkin ada beberapa faktor sih yang bikin air mineral ini mahal-mahal. Makanya, Yuk Kepoin!

Spoiler for Christian Lacroix–Evian 2008 Limited Edition (Rp.196.000):


Spoiler for Veen Waters (Rp. 320.000):


Spoiler for Hawaiian Deep Sea Water (Rp.500.000):


Spoiler for Bling H2o (Rp. 560.000):


Spoiler for Hello Kitty Fillico (1,8 Juta rupiah):


Spoiler for Fillico (3 Juta rupiah):


Spoiler for Acqua di Cristallo “Tributo a Modigliani” (840 Juta Rupiah):


Sumber dari Yukepo

Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesia
Halaman 1 dari 7
Setelah Tahu Harga 7 Air Mineral Ini, Dijamin Haus Kamu Lenyap Seketika!

ah yang boneng?
Diubah oleh jalandiam
ane tetep masih aus gan emoticon-Wkwkwk
Kirain apapun mereknya tetep nyebut akua emoticon-Cool
air mineral botol bir?jadi inget kasus roti ntu om emoticon-Leh Uga
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 12
edan itu harga
akhir akhir ini bnyk juga trit si kepo emoticon-Big Grin
air keran aja deh bro
emoticon-Ngakak
wah malah makin aus gan aer ampe segitu itu aer rasa apaan emoticon-Ngakak
emoticon-Wow emoticon-Wow
fantastis, di beli bukannya di minum. tapi di pajang
mending ente rebus aer sendiri aja bray, lumayan buat beli paketan duit segitu daripada buat beli minuman doang emoticon-Ngakak
selain dari kemasanya yg berbeda,Emang kelebihannya apa ya gan ama air mineral yg harganya 3rb?
Air zam-zam gan..kesana nya sama kayak beli mobil..
No sara ya..
mubazir beli yang kek gituan emoticon-Cape d...
Di indonesia disebut akua juga
Cakep-cakep botolnya bro emoticon-Genit:
Apapun airnya, entar juga keluar jadi kencing emoticon-Ngakak

Bakal lenyap yakin bray?

emoticon-Angkat Beer

Gembox ah . .

emoticon-Angkat Beer
Buset yg terakhir harganya dah bisa beli motor ducati panigale 1199 :tepar
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di