alexa-tracking

yg tau soal bank masuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5869d6b760e24be8038b456a/yg-tau-soal-bank-masuk
yg tau soal bank masuk
siang gan ane mau tanya, kartu atm ane kan ketelen gan jadi ane mau ganti kartu ke cabang, yg jadi pertanyaan apa udh bisa langsung dipake transaksi ? soalnya kartunya kan baru

satu lagi, kalo mau ane daftarin mbanking sama ibanking itu ke cs nya ato langsung daftarin di atm?

oiya bank yg ana pake BCA, biar ga bolak balik gan ane lagi dipedalaman jauh banget ke cabang ke mesin atm juga jarang disini
image-url-apps
adek gak tau om emoticon-Frown
adek keluar lagi aja ya emoticon-Malu
image-url-apps
Langsung bisa dipake gan.. Soal mbanking langsung daftarin ke cs..

Lebih jelasnya tanya aja langsung ama petugas di bank bersangkutan..
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


ok makasih gan infonya
image-url-apps
Quote:


mending ade masuk lagi ke perut mama ade
image-url-apps
Quote:



nggak mau om, sumpek emoticon-Frown
image-url-apps
setau ane klo utk pendaftaran di atm cuma untuk trx non finansial (cek saldo dsb).. untk trx finansial (transfer,pembayaran,pembelian) hrs d aktifin di cs bank yg bersangkutan.CMIIW
image-url-apps

Atas ane tau bray . .

emoticon-Angkat Beer
image-url-apps

Atas ane tau bray . .

emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
bikin atm nya langsung aja 5 biji gan emoticon-Shakehand2
biar ntar klo ketelen lagi masih ada cadangan

emoticon-Bingung
×