alexa-tracking

Mencari Seseorang Yang Telah Menghilang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5869d42bc0cb17186b8b4571/mencari-seseorang-yang-telah-menghilang
Mencari Seseorang Yang Telah Menghilang
Mohon maaf sebelumnya kalo seandainya ini trit salah lapak, seandainya salah tolong dipindahkan ke tempat yang seharusnya.

Ane butuh pertolongan buat nyari info ttg seorang cwe yang mulai dari awal kenal sampe sekarang masih menjadi sesuatu yg misterius karena si doi cuma mau chat ama ane dari fb, sampe suatu saat ada kesalahpahaman antara ane ama doi yang menyebabkan si doi menghilang dan ga mau balas chat fb ane lagi. Doi orang nya terlalu secret, sampe ane minta no hp nya juga kagak dikasih. Doi kemarin sempat ane chat, dibalas tapi dengan kalimat marah", ane minta maaf dia ga mau maafin. Dan akhirnya ane terpaksa hanya bisa berdiam, gak tau harus nyariin doi kemana. emoticon-Frown emoticon-Frown

Bagi agan" yang tau atau ada informasi ttg doi, tolong di pm ya

Sedikit identitas ttg doi
Nama : F.A.W.N (diedit agar tidak terjadi kesalahpahaman, maaf sebelumnya)
Alumni SMA 1 Santo Thomas Medan (ga tau tahun berapa)
Kuliah di Universitas Udayana, Fakultas MIPA

Penampakan doi bisa diliat dibawah ini

Spoiler for Doi:


Ini maksudnya apa ya thread gini? Nyebar nama orang, info tentang dia ada fotonya pula? Takutnya nanti disalah gunain sama orang yg berniat ga baik.
Kalau ente udah tau detail tentang letak kampus dll ya tinggal datengin itu kampus. Usaha dikit di sana cari infonya. Kok malah disebar di forum gini? Atau ada maksud lain buat thread ini?
ga ada maksud apa" gan, ane cuma mau nyari orang nya doang. Gue cuma tau kampusnya doang, Udayan di bali sana gan, sedangkan gue di medan
dumay ? emoticon-Wakaka
wkwkwkwk nyari pacar di fb gan? emoticon-Om Telolet Om!
Quote:Original Posted By 1stswtjr
ga ada maksud apa" gan, ane cuma mau nyari orang nya doang. Gue cuma tau kampusnya doang, Udayan di bali sana gan, sedangkan gue di medan


Yaelah kalau udah tau nama kampus sama jurusan itu mah kalau emang niat nyari ga susah. Hahaha. Kecuali klo cuma niat iseng ya pasti ga berani. Tunjukin kalau kmu serius nyari doi, siapa tau dia terharu dan luluh hatinya. Hahaha
itu dah tau alamat kampusnya. tinggal datengin aja emoticon-Kaskus Radio
coba tanya ama polisi gan emoticon-Frown
wah samperin aja gan atau mungkin dia lagi pokus kuli emoticon-Smilie
Cba ke regional bali gan minta tolong. Kyaknya ada juga forum anak unud disna.
Quote:Original Posted By 1stswtjr
Mohon maaf sebelumnya kalo seandainya ini trit salah lapak, seandainya salah tolong dipindahkan ke tempat yang seharusnya.

Ane butuh pertolongan buat nyari info ttg seorang cwe yang mulai dari awal kenal sampe sekarang masih menjadi sesuatu yg misterius karena si doi cuma mau chat ama ane dari fb, sampe suatu saat ada kesalahpahaman antara ane ama doi yang menyebabkan si doi menghilang dan ga mau balas chat fb ane lagi. Doi orang nya terlalu secret, sampe ane minta no hp nya juga kagak dikasih. Doi kemarin sempat ane chat, dibalas tapi dengan kalimat marah", ane minta maaf dia ga mau maafin. Dan akhirnya ane terpaksa hanya bisa berdiam, gak tau harus nyariin doi kemana. emoticon-Frown emoticon-Frown

Bagi agan" yang tau atau ada informasi ttg doi, tolong di pm ya

Sedikit identitas ttg doi
Nama : F.A.W.N (diedit agar tidak terjadi kesalahpahaman, maaf sebelumnya)
Alumni SMA 1 Santo Thomas Medan (ga tau tahun berapa)
Kuliah di Universitas Udayana, Fakultas MIPA

Penampakan doi bisa diliat dibawah ini

Spoiler for Doi:




lu bodo apa appan sih?
nyebar2 identitas dan foto orang.
jadi lu pdkt sama orang di dumay, trus ngga ditanggepin lu nya baper gitu. terus lu bikin trit beginian.
udah tau kampusnya ya tinggal disamperin. kalo ngga cuman iseng ngapain lu bikin beginian. kalo si doi tau lu bikin trit beginian. doi bakal tambah ill feel sama lu. lu macem CREEPY PERVERT STALKER aja. menjijikkan. BURUAN DIHAPUS TRITNYA.
modus gagal ya gan
jadi nyebarin foto
Baguslah ngilang daripada dapet loser kek luemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By coolmaxx
Baguslah ngilang daripada dapet loser kek luemoticon-Leh Uga


Luar biasa betul agan satu ni emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 1stswtjr
ga ada maksud apa" gan, ane cuma mau nyari orang nya doang. Gue cuma tau kampusnya doang, Udayan di bali sana gan, sedangkan gue di medan

ditanggepin dikit baper... trus bikin trit, bukannya disamperin ke kampus nya.. disgusting gan... :'(

Gimana bisa ente definisiin ntu orang menghilang gan??

la wong ketemu ajah cuma lewat dunia maya,,,,emoticon-Nohope

TS malah curcol di forum. emoticon-DP
Lelaki sejati pedekate face to face, bukan lewat FB. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By coolmaxx
Baguslah ngilang daripada dapet loser kek luemoticon-Leh Uga

Se-7 ama agan coolmaxx. emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By madi.noto


Yaelah kalau udah tau nama kampus sama jurusan itu mah kalau emang niat nyari ga susah. Hahaha. Kecuali klo cuma niat iseng ya pasti ga berani. Tunjukin kalau kmu serius nyari doi, siapa tau dia terharu dan luluh hatinya. Hahaha


bener nih, emoticon-2 Jempol datengin aja, kalo si doi liat nih thread pasti bakalan marah haha
setuju dengan komen2 diatas, samperin gan ke kampusnya kalau emang serius, sekalian liburan ke bali... kalau gini sih yah wassalam deh
mungkin maksudnya lucu-lucuan ya