alexa-tracking

Percakapan anak ayam dan induknya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5869bfa95c7798e5368b4568/percakapan-anak-ayam-dan-induknya
Percakapan anak ayam dan induknya
Anak ayam bertanya kepada induknya

Anak ayam : Mak, kita semua kok namanya sama. Yaitu Ayam. Ngga sama seperti manusia, masih kecil sudah punya nama. Abdul, Bedu, Caca, Deni, Feri, dll.

Induk ayam : Nak!!! Manusia yang masih hidup namanya memang banyak, tapi nanti kalau sudah mati namanya cuma satu yaitu Mayat. Beda sama kita. Kalau kita sudah mati, baru punya banyak nama. Ada yg namanya Ayam Goreng, Ayam Bakar, Ayam Pop, Ayam Penyet, Sate Ayam, Opor Ayam, Gulai Ayam Ayam, dll

Anak ayam : Oooo begitu ya Mak

Terima kasih agan2 yang sudah mampir, semoga semuanya terhibur.
Selamat Tahun Baru
Ayam goreng
Ayam bakar
Opor ayam
Enak enak yah namanya ?


Quote:

Enak semua gan 😄😄
KASKUS Ads
wkwkwkw bener juga lau bang
ngoahahah:ngkakak

ane suka opor ayam emoticon-Wkwkwk
Wkwkwk... bisa aja si ayam emoticon-Wakaka
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Cuakakakakaka

Bijak banget tu emak ayam
Jadi laper gw yam !! emoticon-Mewek
percakapan yang mengharukan..
enak di akhir jadi lapar nih ane gan


Quote:

Jangan nangis ya gan
emoticon-Kaskus Radio


Quote:

Jgn lupa makan ya gan
emoticon-Shakehand2
Quote:


Makasih loh gan ,,udah perhatian ma gw ,,tapi gw gak suka cowok emoticon-Traveller


Quote:


Makasih loh gan ,,udah perhatian ma gw ,,tapi gw gak suka cowok

Huakakkaa...
emoticon-Ngacir2
Quote:


Enak semua, apalagi gratis
mantap gan, ada yg kelupaan gan, sate ayam enak juga gan emoticon-Wkwkwk
Mantapppp gan lanjutt
wkwkwkwkwkekek ngakak emoticon-Ngakak
Siappp