alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tabrakan dengan Motor di Kuningan Jaksel, Honda Mobilio Ringsek
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5869a6a5d44f9fa84e8b4567/tabrakan-dengan-motor-di-kuningan-jaksel-honda-mobilio-ringsek

Tabrakan dengan Motor di Kuningan Jaksel, Honda Mobilio Ringsek

Jakarta - Sebuah kecelakaan melibatkan mobil dan sepeda motor terjadi di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Kuningan, Jakarta Selatan. Petugas sudah berada di lokasi untuk melakukan penanganan.

Berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya, kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu (1/1/2017) sekitar pukul 03.39 WIB. Kecelakaan itu terjadi tak jauh dari gedung Patra Jasa, Kuningan.

Tampak dalam foto yang diunggah ke akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, sekelompok polisi terlihat tengah mengevakuasi seorang pengendara motor di pinggir jalan.

Tampak pula mobil Honda Mobilio warna hitam dengan plat nomor B 1015 EOP ringsek parah di bagian belakangnya. Selain itu sebuah sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi B 3767 PCX juga mengalami kerusakan, bahkan hanya menyisakan rangka depan motor saja.


Belum diketahui identitas pengendara maupun penyebab kecelakaan itu terjadi. Sementara lalu lintas di sekitar lokasi terpantau lancar.

https://news.detik.com/berita/338537...ingsek?ref=yfp

Tabrakan dengan Motor di Kuningan Jaksel, Honda Mobilio Ringsek
Tabrakan dengan Motor di Kuningan Jaksel, Honda Mobilio Ringsek


ngebut benjut emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4
korbannya gimana nih?
selamat gak?
Mobil sekarang bempernya plastik semua bre.. Ga heran

Jangankan ditabrak..ditendang pake kaki aja jebol.

Ga cuma mobilio..sekelas wranggler aja pake plastik emoticon-Wakaka
Quote:


Semua mobil ntar bakal pakai plastik atau paling engga alumunium, kecuali rangka, sama mesinnya aja, cz kalo pakek besi biaya lebih mahal trus kalau rusak juga alot di perbaiki, perlu press, ketok, las, gerinda, dempul, cat baru beres, kalau plastik tinggal solder, dempul, cat beres, sulit di bentuk engga efisien bahan bakar, mobil rally dakar aja pakek plastik kok... emoticon-Cool
ngeri betul gan emoticon-Takut
Semoga gak ada korban jiwa emoticon-norose
Quote:


Kalo ente cari penelitian
Emang itu disengaja gan

Bahan mobil dipilih yang ga keras biar kalo tabrakan mengurangi dampak nya

Bayangin mobil ente bahannya keras
Ente nabrak
Mobil ente ngga rusak
Tapi organ dalem ente hancur karna hukum newton 3 berlaku gan emoticon-Cool
bawaan ngantuk gak fokus terus pake motor ngebut..
Quote:


Mobil rally dakar pake plastik biar enteng bre bukan buat ngirit..

Lagian dalemannya pake rollbar tuh ..emoticon-Big Grin
Quote:


itu demi keselamatan pejalan kaki . jika tetjadi tabrakan akan mengurangi efek dari benturan . makanya semua dibuat dari bahan yang lentur
mbrodolin gitu motornya,kbayang ngebutnya kek mana.skutik" 110 kecil tapi lincah bgt n giliran rem kurang mantep.benjut kan kalo dah nabrak.gws buat pemotornya
Semoga tidak ada korban jiwa
Quote:


Yoi bre..

Makanya ane suka heran aja skrg kalau ada kecelakaan yg dilihat hancurnya mobil...bukan efek thdp yg ditabrak dan penumpang...

Sampe ada istilah kaleng kerupuk... pdhl plastik :wakaks
Quote:


rajin membaca dulu yuk gan sebelum berkomentar.
Quote:


Itu komentar ane..

Situ ga terima tinggal bantah bre..ga.usah sok wise..

Pengetahuan ente belum jug tentu lebih baik..begitu juga ane emoticon-Big Grin
Diubah oleh zeng.wei.jian
wuih edan sampe kaca belakang juga pecah
kecepatan berapa tuh skutik?
Buset sampe ringsek gitu mobilnya emoticon-No Hope
Kelakuan nastak nighhh emoticon-Blue Guy Bata (L)
tetep aja motorer yg damagenya lebih banyak.

bahkan bisa terlempar dan nyium aspal.
Quote:


Quote:


semua mobil pake plastik mengikuti senjata para tentara saat melawan magneto. klo bukan plastik, magneto bisa mengendalikannya emoticon-Big Grin
Quote:


Ya iyalah bre..

Motor mau dari besi semua kayak HD tetep mikir kalau adu kambing sama apanjah...emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di