alexa-tracking

Muncul Dari Semak-semak, PRIA BISU GITUIN CEWE LUGU

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5869a3f4582b2ef8258b456c/muncul-dari-semak-semak-pria-bisu-gituin-cewe-lugu
Muncul Dari Semak-semak, PRIA BISU GITUIN CEWE LUGU
Muncul Dari Semak-semak, PRIA BISU GITUIN CEWE LUGU

JPNN.com – Majelis Hakim Pengadilan Negeri Sampit menjatuhkan vonis sepuluh tahun penjara kepada Rudi alias Bisu Kuteng.

Vonis dijatuhkan karena terdakwa mencabuli bocah.

Ketua majelis hakim Ade Satriawan mengatakan, terdakwa telah terbukti melakukan tindak pidana sebagaimana Pasal 81 Ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

“Terdakwa juga dijatuhi denda sebesar Rp 20 juta. Jika tidak dibayar maka diganti dengan pidana kurungan selama empat bulan,” kata Ade sebagaimana dilansir Kalteng Pos, Senin (2/1).

Meskipun hukuman sepuluh tahun terasa berat, setidaknya Rudi masih bisa bersyukur.

Pasalnya, vonis tersebut lebih ringan dibandingkan tuntutan jaksa selama 12 tahun.

Melalui bahasa isyarat menggunakan tangan, Rudi menerima vonis tersebut.

Perbuatan terdakwa bermula pada 27 Juli 2016 sekitar pukul 15:00 WIB.
Dia bertemu korban yang saat itu tengah bermain sepeda di sebuah kawasan di Kecamatan Seruyan Hilir, Seruyan.

Saat itu, korban tidak sendiri. Korban bersama beberapa teman sebayanya.

Melalui semak-semak, seolah sedang mengintai, terdakwa menghampiri korban.

Menyadari kemunculan terdakwa yang tiba-tiba, anak-anak yang bermain di lokasi tersebut langsung berlarian ketakutan.

Namun, korban malah terjatuh saat membawa sepeda.

Rudi tanpa kesulitan mencabuli bocah tak berdosa itu.

Korban baru bisa terbebas setelah menendang dan menggigit tangan terdakwa.


sumber

wajib komen kecuali ente merasa mahoo laknat emoticon-Betty
image-url-apps
Komen dulu
mana mulusnya kok item duank
KASKUS Ads
image-url-apps
Bocah aja dicabulin bener2 otak kera emoticon-Marah
image-url-apps
Quote:

Pake kacamata hitam gan .demi keamanan
image-url-apps
Quote:

Nyohhh
Muncul Dari Semak-semak, PRIA BISU GITUIN CEWE LUGU

Perkosaan bocah kok minta mulus. emoticon-DP
image-url-apps
Quote:



penistaan thd kera nih emoticon-Blue Guy Bata (L)

saya belum pernah dengar ada pedo di dunia hewan emoticon-Malu (S)



emoticon-Traveller
image-url-apps
Gila, bocah dicabulin juga emoticon-Marah
Indonesia darurat pedo nih emoticon-Marah
image-url-apps
Yg begini jelas predator, wajib dikebiri emoticon-Mad (S)
image-url-apps
kok bisa jd pedo kyk gt ya
image-url-apps
Harusnya dihukum mati.
image-url-apps
skrg giliran pelaku yang dicabuli di lapas emoticon-Traveller
image-url-apps
Kok ga d hukum, kebiri emoticon-Mad (S)
Kan udh ada uu nya, hakim msh takut kah pake hukuman itu emoticon-Bingung
Quote:


Dispoiler dong nyet emoticon-Blue Guy Bata (L)

image-url-apps
Ya ya ya ya asal komen
image-url-apps
pedo laknat
tambahin kebiri hukumannyaemoticon-Marah:
image-url-apps
bazeng nih orang...nyarinya bocah yg masih panjang masa depanya, cari sana nenek-nenek yg udah tuir emoticon-Marah
image-url-apps
pedofil laknat
image-url-apps
Quote:


walaupun bisu doi masih milih2 yg kulitnya kenceng bre
semak semak emoticon-Betty (S)
×