alexa-tracking

SURAT TERBUKA AL 'AL 'UL Shop Magetan Tokopedia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5869901756e6aff2728b456d/surat-terbuka--al-al-ul-shop-magetan-tokopedia
SURAT TERBUKA AL 'AL 'UL Shop Magetan Tokopedia
Salam Kaskuser

Karena tidak ada penyelesaian baik2 oleh Hariyanto (H) pemilik toko.. jadinya saya tulis surat pembaca di sini..
Saya tertipu membeli kartu unlimited internet yg ternyata tidak jalan..
Awawlnya saya tertarik dengan iklan si H di tokopedia yg mengatakan jual kartu simpati unlimited internet support kuota 0
https://www.SENSOR/alalul/simpati-4g...anan-cuma-10rb
ganti SENSOR dgn tokopedia
Spoiler for iklan tipu2 toped:

ketika kartu sampai.. kamis 29-12-2016 saya cek ternyata ada kuotanya.. sekitar total 1.7Gb 3g/4g dan 5Gb paket midnight (baru tahu kemudian) utk mengetes keabsahan segera saya habiskan kuotanya supaya jadi 0 dan koneksi internet psiphon langsung putus tidak bisa konek2
catatan si H pake app Psiphon utk triknya..
Spoiler for internet ngadat kuota 0:

Tanya jawab di email 29-30 Desember 2016
Spoiler for tanya jawab:


Tanya jawab email 31 Desember 2016 - 1 Januari 2017
Spoiler for tanya jawab:


Tanya jawab di Tokopedia 1 Januari 2017
Spoiler for tanya jawab:


Kesimpulannya si H ini menipu saya jualan kartu internet Simpati support kuota 0.. setelah kuota 0 tidak bisa konek sama sekali dan berdalih kondisi jaringan harus perfecto utk kuota 0.. syarat utk kuota 0 yg tdk pernah disebutkan menjadi alasan yg tidak masuk akal dan dibuat2..
Alamat toko si Tuti
AL 'AL 'UL Shop
Prampelan Rt.2 Rw.2
(100mtr dari Masjid AL ITTIHAAD)
Karangrejo - Magetan
Jawa Timur

image-url-apps
Quote:


hmmm bukannya maenin kartu sim kuota 0 itu udah ga jujur dan.amanah yaa ?
kalo ga salah model gini ngerugiin pihak operator baik dr yg pake injeksi di pc / psiphon d android.

dan setau ane jg kalo maen beginian antara user dan seller hrs tau dulu gmn kerja nya. biasa org2 yg jualan ky gini ada klausul : ga nerima kartu kembali jika orgnya ga bisa seting kartunya.
Quote:


saya pikir semacam kartu yg ada bugnya... ternyata pakai trik.. dan triknya sudah obselete..

KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


nah itu dia, biasa yg jual kartu bginian kalo triknya udh ga jalan ya ga bs return... hrs siap sedia akan resiko yg terjadi.
tinggal gmn tos pihak toko aja ad garansi atau ngaknya
tidak ada niat klarifikasi nih sellernya.. pesan saya untuk berhati2 penipuan di kolom diskusi produk dihapus sama sellernya..
Quote:


ini sama sekali belum jalan.. 1 kali pun.. 1 detik pun tidak bisa konek dgn kuota 0... sengaja kartunya dikasih kuota dulu biar makan waktu ngetestnya..

image-url-apps
Mending agan beli kartu sakti yg *363# harga 350K kalo ga salah, 50K dapet 8GB daripada beli yg begituan ga terjamin.








Spoiler for a:
Quote:


sebelumnya kartu ane tampan gan.. tapi kena pemusnahan masal menu tampan sama telkomsel sekarang jadi kartu buruk rupa..

btw seller memang tidak ada itikat baik.. peringatan saya di diskusi produk di hapus lagi.. bisa jatuh korban baru lagi..

Spoiler for diskusi yg dihapus:


image-url-apps
ha-ha-ha. maksudnya mau jadi maling kuota ya?
Quote:

agan.. kritis banget.. emoticon-Big Grin
gara2 hilang menu tampan.. penasaran cari cara lain.. ternyata kartu trik yg triknya sudah ramai dulu di internet dan sudah obselete..

Penjual jahat, eh pembeli juga jahat
sama-sama kena karma ini mah
emoticon-Ultah
Quote:

ane sudah kena karma.. tapi penjualnnya masih berkeliaran cari korban.. yg berpikiran seperti ane ..
image-url-apps
Mending langganan internet kabel gan, semuanya unlimited speed dewa. Ane kuota internet kartu HP mah perbulan selalu nyisa bergiga2 karena cuma dipake kl lg di jalan aja buat socmed ringan sama gugel maps. Operator sekarang makin canggih metode/perangkat policy control sama chargingnya.
Quote:


di rumah ane di BSD pakai MyRepubliic gan.. tapi sekarang ane tinggal kontrak di pinggiran Serpong cari tempat yg tenang utk pemulihan dari sakit Stroke.. disini internet yg bagus ya Telkomsel.. internet kabel ada Firstmedia tapi karena ngontrak kemungkinan tinggalnya nggak lama..
image-url-apps
Quote:

Menu diskusi seenaknya dihapus, itu pihak toped sbg penengah belum ambil tindakan kah gan?

Quote:

wah nggak kepikiran.. belum tahu cara lapor toped gan.. soalnya barang sudah ane terima tanpa pikiran buruk..
diskusi yg jelek2 dihapus sama seller.. kesannya jadi tidak ada masalah..

ane coba saja sekarang lapor tokopedia lewat csnya.. penjualan produk yg tidak sesuai..

edited-----------
Sudah ane laporkan ke Tokopedia kasus ini..

image-url-apps
Itu kalo pun bisa jalan brarti ilegal kah?
image-url-apps
Trik bug kaya gini ya ga akan lama. Namanya bug. Tau sendiri. Masih aja mau beli 400k. Pihak telkomsel jg ga mgkn tinggal diem liat kuota bergiga2 tapi agan ga beli paket.
Quote:

tergoda rasa penasaran plus reputasi penjual yg seolah2 oke tetapi malah jadinya buntung.. apes..

up.. si Tuti naikin harganya jadi 425rb... belum insaf juga.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
×