alexa-tracking

Minta Saran Saya Harus Gimana???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58698271529a451f048b4586/minta-saran-saya-harus-gimana
Minta Saran Saya Harus Gimana???
Pagi gan/sis,

Saya mau nanya sekaligus minta saran tentang hubungan saya sama pacar saya, jadi gini awalnya saya sebelum nembak pacar saya, saya tanya dulu ke dia apa udah punya pacar atau ada yg lg deket, trus dia jawab katanya ada sih yg deket tapi LDR (saya kira bukan pacar).

Yaudah setelah itu saya berani nembak dia dan saya di terima, nah beberapa hari setelah jadian saya liat di hp dia ada bbm masuk dari cowo, awalnya sih ga curiga tp setelah saya baca kok pake sayang2an bahasanya, trus saya tanya ke pacar saya itu siapa??

Dia cuma jawab: itu yg aku bilang LDR itu (ternyata dia masih pacaran)

trus saya tanya lg: katanya cuma deket aja tp kok sekarang bilangnya pacar?!

Dia jawab: iya dia pacar aku tp udah lama ga ada kabar dan ilang gitu aja


Trus saya tanya lg: trus kenapa ga putus?


Dia jawab: dia ga putusin aku

Saya tanya lg: kenapa ga kamu aja yg putusin?

Dia: kata ibu aku cewe ga boleh putusin cowo, dan aku pilih kamu kok.

Nah dari sini awal mula masalahnya..

Hari demi hari saya lewatin dgn pasrah, saya pikir itu cuma masalah waktu aja, dan saya berdua udah komit buat sama2 serius...


Nah beberapa hari yg lalu saya iseng stalk twitternya dia, isinya sih ga ada apa2 cuma sering share post instagram aja, dari situ saya penasaran sama akun ig dia, trus saya buka aja saya liat semua postnya dan komennya, dari situ saya nemuin dia komenan sama orang yg dia bilang cuma deket dengan komenan yg menurut saya kaya orang pacaran.

Saya capture komenannya saya kirim ke WA dia trus saya tanya maksudnya apa, dia jawab maaf dan segala macem alesanya.

Waktu itu saya berantem sampe saya pikir hubungan saya ga perlu dilanjutin, tp dia ga mau katanya sayang sama saya dan dia janji ga ngulangin lg dan bakal diemin orang itu.

Sejak 2 kali dia ngelakuin itu perasaan saya udah ga kaya awal lagi, sayang sih masih tp suka curiga dan rada flat aja rasanya..

Saya udah minta dia putusin orang itu, tp jawabannya masih sama dia gamau putusin duluan atas saran dari ibunya.

Sampe sekarang saya tulis thread ini dia masih suka smsan sama orang itu ya walaupun saya ga pernah buka smsnya karna dia bilang cuma bales biasa aja.

Saya udah komit buat serius sama dia, saya tetep sayang sama dia walaupun dia masih ada hubungan sama orang lain..

Menurut agan/sista dimari saya harus gimana???

Tolong kasih saran ya emoticon-Turut Berduka


Spoiler for Update:
bentar ente cowok ato cewek. bingung ane

seharusnya klo seperti itu di tinggalin aja percuma di gantungin tanpa alasan yang jelas. mau ikutin saran orang tua kek, ato apa yg pasti semua harus ada kepastian. yang ada ntar malah sakit hati.
image-url-apps
Quote:


saya cowok gan
KASKUS Ads
Quote:


nah klo gitu knp ndak minta kejelasan aja. klo pun menuruti orang tua ngapain harus sampe kyk gitu
image-url-apps
Tanya komitmen dia. Observasi 2 minggu. Kalau masih ngulah tinggalin.
image-url-apps
Quote:


saya udah minta kejelasan gan tp dia bilang pelan2 ditinggalin, tp tetep aja dia masih komunikasi emoticon-Turut Berduka

Quote:


observasi gimana gan?
Saya aja megang hp dia kadang kaga dikasih
image-url-apps
Putusin. Omong kosong itu, alasan aja dia ga mau putusin cowonya n mau tetep manfaatin ente. Jangan mau dikibulin.
image-url-apps

observasi gimana gan?
Saya aja megang hp dia kadang kaga dikasih[/quote]

Nah itu berarti masih ada yg ditutupin sama dia. Kelakuannya amatin terus.Tanyain berulang ulang tp dgn gaya bahasa dan diksi yg berbeda untuk nguji konsistensi jawaban cewek agan

image-url-apps
Quote:


ente cewe atau cowo ?

Ane pernah minta putus tapi dia malah nangis gitu, katanya ane mau ninggalin dia gitu aja

Quote:


Nah itu berarti masih ada yg ditutupin sama dia. Kelakuannya amatin terus.Tanyain berulang ulang tp dgn gaya bahasa dan diksi yg berbeda untuk nguji konsistensi jawaban cewek agan[/quote]

mungkin ya gan, abis ane ga enak buka2 hpnya kan itu privasi
image-url-apps
la alasan ente masih bertahan itu apa gan?? toh udah jelas doi masih belom mau tuh nglepasin yang sonoh 😁
image-url-apps
Quote:


ane pernah minta putus sama dia tp dia gamau katanya sayang sama ane
I don't have to read until the end somehow I know how it is.. it's quite easy really... at this moment, use your brain and mind...
If you truly love this woman, then you have to fight for her.... unless she shows sign(s) that you are less important than the other guy...
at this point, I suggest you to back off gently....
image-url-apps
Quote:


thanks gan sarannya emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


ane pernah di posisi ente gan, tapi akhirnya juga doi milih orang itu dri pada ane... tapi paling gak itu udah ada kepastian kalo cewek itu gak bisa di seriusin dan itu 2x 😂 (curcol dikit).. kalo niat ente emang serius.. paling gak ente pastiin... kedepan dia niat seperti apa gitu aja.. semoga membantu..
image-url-apps
coba sekali ngilang tanpa kabar gan
Quote:


Bro, lu cowok kan? Bagus .. kebetulan orang yang di bilang LDR itu juga cowok .. Jadi selesaikan secara gentlemen aja dah ...

Kebetulan juga lu tau IGnya cewek lu jadi pasti tau juga dia suka komen2an ma siapa? Inbox tuh orang .. tanyain no telpnya .. kenalan aja dulu sebagai sesama cowok .. Tanya kapan dia pulang? Jadi lu bisa head to head sama dia, kalau deket waktunya dia pulang, lu tungguin aja dia pulang, jadi nanti bisa head to head sama si cowok LDR. Kalau dia gak akan pulang atau masih lama pulangnya.. Lu bedua selesain di telpon aja.

Lu bilang sama si cowok LDR ntuh, kalau si cewek nerima lu pas lu nembak, dan itu terjadi sebelum lu tau kalau dia punya pacar yang lagi LDRan.Lu jelasin dah sama si cowok itu, posisi lu gimana. Lu jelasin juga kalau lu sayang sama si cewek, tapi biarkan si cowok LDR itu yang memutuskan. Kelar dah, tugas lu hanya sampai disitu. Lu gak perlu jelasin sama si cowok LDR kalau si cewek milih lu dan lu juga gak perlu minta dia (si cowok LDR) buat ngejauh dari cewek lu.

Tugas lu hanya ngasih tau dia gimana sih kelakukan si cewek pas dia jauh (LDR).

Dan lakukan semua hal diatas itu tanpa sepengetahuan si cewek, lu pasti bisa. Sisanya biarkan mereka bedua (cewek lu dan si cowok LDR) nyelesain masalah mereka bedua. Lu akan lihat apakah cewek lu ngomong jujur pas dia kate "dia milih lu dan udah gak ada rasa sama si cowok LDR" atau tidak.

Sebagai cowok gw tahu apa yang bakalan dilakukan si cowok LDR, pasti dia putusin si cewek kalau emang hubungan mereka dah ga layak untuk dipertahankan.

Kalau setelah lu lakuin semua hal diatas dan mereka masih tetep aja jadian. Kayaknya kita tau siapa yang harus mundur? Yap .. lu yang harus mundur kalau mereka tetep pertahankan hubungan mereka.

Kelar, habis perkara toh emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


saran ente boleh juga gan tp rumah cowo itu jauh gan beda kota tempat ane tinggal
image-url-apps
Quote:


waduh kok bisa sama sis? Ane bingung harus apa biar cewe ane bisa bener2 nentuin pilihan

Quote:


udah pernah, pas besok harinya ane chat cewe ane duluan, and you know what? Dia cuma bilang "kemana aja?" emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


ane cowok gan emoticon-Ngakak
kalo soal harus apa itu tergantung aja ente nyikapin gimana..
kalk ane dulu ya ane pastiin.. sampek ane belain ke semarang buat nemuin dia supaya jelas.gak via telp atau sms atau chat.
menurut ane ente ya harus ambil sikap.
bertahan atau tinggalin. kalo bertahan ya siap aja buat apapun keputusan doi termasuk akhirnya ente ditinggal..
atau sekarang ente putusin buat ninggalin doi dulu sementara, kalo emang doi milih ente pasti bakal dilepasin tuh yang sonoh buat ente.. kalo gak dilepasin, toh akhirnya ente udah tau kalo emang doi gak milih ente emoticon-Shakehand2
image-url-apps
putusin aja gan, udah ga beres kalo begitu sikon nya menurut gue mah
×