alexa-tracking

Savior Part 1

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58695a91dc06bd2d7c8b4590/savior-part-1
Savior Part 1
Haloo agan-agan, maafkan saya yg newbee ini baru buat novel novel lan atau cerita.. Pokonya ini hasil ane.. Bila ada salah salah maafkan saya suhu.. Tolong Kasih tau kesalahannya dimna, bila banyak yg suka pengen di terusin nih ceritanya hahaha
"Selamat membaca"savior part 1

Judul : Savior
Gendre:action-sci fi-fantasi

Nama gue rocky,Umur gua 15 taun gua baru menginjak tanah sma atau bisa di sebut baru masuk sma, bermula saat kesenangan gue untuk bersekolah di tempat yang baru dan mempunyai temen baru itu tidak sesuai yg gue imajinasikan, gue ga punya temen alias gua suka di bully sama temen temen gue., ada sih temen yg ga bully gua tapi ya gituu dahh tetep aja ga mau temenan sama gua, "ya sudah lah no problem, dari smp gua udh biasa di bully"pikir gue.
Ada temen temen gua yg selalu bikin gara gara sama gua ya dialah fartun, randy, yana, mereka ber tiga selalu ganggu gua, suka mintain uang jajan gua lah, nyuruh nyuruh gua lah, gua sempet berfikir mau nolak ,ya tapiiii hmmm gua lemah ga bisa apa-apa ,di bidang olah raga mau pun di bidang teori nilai gua selalu pas pasan, huft, tapi gua selalu berfikir gua mempunyai bakat terpendam, yah itu hanya hayalan gue hahahaha..
Suatu saat ada titik dimna gua udh ga tahan dengan perlakuan temen temen ke gua.. Gua juga manusia, semut aja yg di tinjek bisa ngigig masa gua yg manusia ga bisa sih,. Mulai saat itu gua berfikir gua harus bisa buktiin jati diri gue yg sebenernya, gua mulai mencari apa sih yg gue bisa, ngitung ga bisa ,di suruh lari lambat, di suruh ngelawak ga lucu di suruh olah raga ga punya tenaga, "huft emang gua bukan manusia sempurna"pikir gua
Suatu saat ada murid pindahan, namanya gerald dia terlihat ceria energik dan sepertinya calon calon tukang bully gua hahaha "pikir gua
Tapi ini beda bro, di mulai waktu si gerald cari tempat duduk kosong dan ada tempat duduk kosong di samping tempat duduk gua, dia langsung duduk dan langsung ngajak kenalan ke gua.,
"Uyy gua gerald, panggil aja ger, klo lu? "Geral nanya ke gua sambil senyum
"Gu. Gugu gue rocky bro"wajar sih gue gugup baru pertama kali ada yg mau ngajak ngomong gua
"Ok rock salam kenal ya"sambil nyengir dan langsung memperhatikan guru menjelaskan pelajaran
Gua cuma diem aja.. Soalnya gue kaga biasa sih buat ngobrol sama org dari sd sampe. Sekarang gua cuma sendiri sih..
"Kringgggg kringgggg!!! "Bell tanda pelajaran selesei
"Bro kantin yok! "Gerald ngajak gue
"Uuuu hhh gimna y ya bro gua ga biasa ke kantin heheheh"jawab gua sambil gugup
"Owh gua tau pasti lu bawa bekel dari rumah ya? "Tanya gerald ke gua
"Owh kaga juga ger, cuma males aja klo ke kantin banyak yg jadiin gua target bullyan meningan diem di kelas aja aman"sambil memelas gua ngomong jujur ke si ger
"Owh gitu alasannya, santaiii aja.... Ada gua hahahaha"sambil bisik bisik ke gua hahahah

Bersambung..
PERTAMAX AMANKAN
emoticon-Cool tuyul pasar malem ngantri dibawah!