alexa-tracking

Pelaku Pembunuhan Pulomas, Erwin Situmorang Jadi Trending, Netizen: Malu-maluin Orang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5863c9c7a2c06e3b198b4567/pelaku-pembunuhan-pulomas-erwin-situmorang-jadi-trending-netizen-malu-maluin-orang
Pelaku Pembunuhan Pulomas, Erwin Situmorang Jadi Trending, Netizen: Malu-maluin Orang
Pelaku Pembunuhan Pulomas, Erwin Situmorang Jadi Trending, Netizen: Malu-maluin Orang Batak Saja
Quote:

Pelaku Pembunuhan Pulomas, Erwin Situmorang Jadi Trending, Netizen: Malu-maluin Orang
Quote:

http://solo.tribunnews.com/2016/12/28/pelaku-pembunuhan-pulomas-erwin-situmorang-jadi-trending-netizen-malu-maluin-orang-batak-saja

MOGA YANG MASIH KABUR JUGA KETANGKAP
malu maluin clan batak emoticon-Traveller
Makhluk kampreto.
Interogasi siapa yg nyuruh.
Kurung dikamar mandi juga
jirr
Selamat menempuh hidup baru buat pelaku.. Dan buat korban turut berduka cita..
Sadis men..kek pekai nih bunuhnya...6 org mati perlahan2
Quote:


emangnya eksekusi digelitikin?

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kurung kamar mandi aja bareng bang ipul.
Dibuka 2 minggu kemudian.

Siapa tau keluar2 ada yang hamil.
emoticon-Malu
Kalo rampok harta sih gak perlu sampe dibunuh korbannya, kalo udah begini yang ada pasal berlapis
mantaf pak pol...

siksa smp berak2
jgm kasih ampun n jangan di matiin
emoticon-Marah
masukin orangya ke kabin yamaha nmax. emoticon-Blue Guy Bata (L)
tangkap lagi rekannya emoticon-Traveller
portal berita goblok

twit ga jelas dijadiin berita
Semoga yang masih dalam pengejaran segera dapat ditemukan.
sudah pasti hukuman mati, tanpa grasi...
bedebah emoticon-fuck
gak cuma yang etnis aja ini baru seluruh rakyat indonesia* juga marah emoticon-Marah kelakuan biadab menurut keterangan polisi gak cuma di kunci doank tapi di rusak juga ini sih namanya pembunuhan,
kaya gini dibiarin pantes aja di tembak mati emoticon-Blue Guy Bata (L)
emang gini nih kelakuannya clan satu ini (keyakinan minoritas) klo udeh kumpul ujung2nye ngerampok. minimal malak.
nah klo udah jadi orang gede yg dirampok uang negara. pantes clan ini sebagai clan parasit.
Gk seru ah sensor... Otw dp emoticon-Ngaciremoticon-Traveller
Akhirnya bekasi lagi populer
×