alexa-tracking

Viral Siswi SMP Diminta Lepas Jilbab di Kejuaraan Karate, ini Penjelasan Panitia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5862973dd675d4ec3f8b4569/viral-siswi-smp-diminta-lepas-jilbab-di-kejuaraan-karate-ini-penjelasan-panitia
Ngakak 
Viral Siswi SMP Diminta Lepas Jilbab di Kejuaraan Karate, ini Penjelasan Panitia
Quote:


https://news.detik.com/berita/d-3381...asan-panitia/2

alhamdullilah ada yang dapat umroh gratis karena bikin isu murahan emoticon-Leh Uga emoticon-Salaman
Nunggu ada yang komen :

"Bentar lagi Nastak pada coli di sini"
Sekaligus bawa2 ahokemoticon-Big Grin
padahal pelindung kepala jg
PLAY VICTIM mode on, seperti biasa lah emoticon-Ngacir
Kesalahfahaman emoticon-Big Grin
Maklumin aza mereka kan nga bisa mencerna sebuah kalimat dengan baik dan benar
aturannya, jangankan jadi atlet. wanita kerja dikantoran saja, kluar tanpa wali pria, dsb gak bisa loh. apalagi mengikuti lomba yg memperlihatkan gerakan2 & bentuk tubuh.

koq mau2nya jadi atlet ? emoticon-Big Grin

mau jadi atlet tapi tdk mau ikuti standar atlet tsb emoticon-Big Grin

sudah melanggar aturan hukum sendiri, melanggar aturan standar atlet karate pula emoticon-Big Grin

lucunya ada yg membangga2kan klo atlet tsb gak mau lepas jilbab. jangan cuma bela dong dan kasih pujian dong. larang wanita2 yg mau jadi atlet krn itu bertentangan dgn prinsip dasar. emoticon-Big Grin
Play victim, dimana-mana..cuma gegara hal sepele emoticon-Frown
PENISTAAN!!!!emoticon-Marah







bibip mode onemoticon-Leh Uga
Ini mah sama kayak ada petugas kolam renang yg melarang perempuan nyemplung ke kolam renang sambil pake karung tepung ... tp tuh prempuan dan teman"nya lsg teriak" kemana" bahwa si petugas menyuruh tuh perempuan utk telanjang di depan umum ... emoticon-Wkwkwk
Lah pertandingan sebelumnya (semifinal dan penyisihan) ga di masalahin tuh emoticon-Malu (S)
Gak mo lepas jilbab ngapa ikut karateemoticon-Bingung
Quote:


pokokny ... sesuatuh .... bingit

emoticon-Leh Uga
masih mending, liat baju renang baru syok
ohh bukan gitu ya ceritanya emoticon-Leh Uga
tapi kalo hijabnya diganti standar WKF yang keliatan lehernya sama aja donk emoticon-Hammer (S)
mening g usah ikut n g usah cerita aneh2 emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Jilbab Apaan Leher Keliatan ?
itu mah penutup kepala Bukan Hijab .

Udahlah Ikut Silat aja , banyak kok dipesantren2 yang Pengajarnya Perempuan Toh sama sama Beladiri (kalo Niat Beladiri)
Kalo mau mementingkan Prestasi (Gelar Dunia) dibanding Agama (Hijab) Ya silahkan Pilih mana .

Makanya budayakan tabayyun.

Jangan kebelet pengen ada di posisi di-dzalimi terus sampe-sampe setiap berita Islam "didzalimi" langsung ditelen mentah-mentah.
Quote:


Betul bray, dijalan saja banyak yang kayak beginiemoticon-Cape d...


Viral Siswi SMP Diminta Lepas Jilbab di Kejuaraan Karate, ini Penjelasan Panitia
olahraga cabang olimpiade kebanyakan memang Bukan buat wanita berhijab
tepat dugaan gue sebelumnya

nasbung aja yg kebiasaan langsung sedot berita dongeng emoticon-Ngakak
×