alexa-tracking

Tempat Nyari Jodoh Terbaik ♡

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5862966d96bde6a4068b4569/tempat-nyari-jodoh-terbaik
Tempat Nyari Jodoh Terbaik ♡
Gan sis menurut gan sis nih tempat nyari jodoh yg baik untuk mendapat jodoh terbaik gimana tuh ?


Kayanya oke ya klo bikin cafe buat org nyari jodoh..

Menurut bayangan gansis, harapannya ketemu jodoh gimana tuh ?
image-url-apps
dimana ya bnyak ya situs pncariqj jodo
image-url-apps
di taman, di sosmed pokoknya pinter pinter aja cari kesempitan gan wkeke
KASKUS Ads
image-url-apps
diskotek emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Sosmed mah hoax gan, byk penipuan.. haha

Ane pengen jd konsultan perjodohan laku kali ya gan..
image-url-apps
ane dlu dpt d fb gan.. emoticon-Smilie mlh skrg udh nikah...
image-url-apps
Quote:


ya ajakin ketemuan lah, dari model chat aja udah kelihatan kok cewek apa cowok. cantik apa enggak ekekek tergantung gimana ente bisa lihatnya hehehe
image-url-apps
Quote:


Selamet menempuh hidup baru ye gan
image-url-apps
Quote:


Ane pribadi mah mls ama sosmed2 gitu gan, jarang yg bener, ane ngeri diculik gan.. Hahaha
image-url-apps
lingkungan anda sendiri
image-url-apps
Quote:

slmt yeee bree emoticon-Selamat
biarlah dalam BATU jodoh datang penuh kesabaran tanpa intrik dari luka yg menjurus berbuat nafsu biasa emoticon-army
image-url-apps
mending langsung nikah emoticon-Cool
kalau dulu sih di kalijodo gan emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Udah nemu gan ? :haha
image-url-apps
Quote:


Kalo skrg dimana gan ?
kalau sekarang gak tau, ane aja belum nemu emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
sekolah gan emoticon-Leh Uga
kafe nyari jodoh nanti bakalan ada om-om pervert yg nungguin dipojokan gan emoticon-Takut seyeem
image-url-apps
Dimana aja ane mah hayuk aja gan emoticon-Traveller
×