alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5862966d96bde6a4068b4569/tempat-nyari-jodoh-terbaik
Tempat Nyari Jodoh Terbaik ♡
Gan sis menurut gan sis nih tempat nyari jodoh yg baik untuk mendapat jodoh terbaik gimana tuh ?


Kayanya oke ya klo bikin cafe buat org nyari jodoh..

Menurut bayangan gansis, harapannya ketemu jodoh gimana tuh ?
dimana ya bnyak ya situs pncariqj jodo
di taman, di sosmed pokoknya pinter pinter aja cari kesempitan gan wkeke
diskotek emoticon-Cool
Quote:Original Posted By suka.pelet
di taman, di sosmed pokoknya pinter pinter aja cari kesempitan gan wkeke


Sosmed mah hoax gan, byk penipuan.. haha

Ane pengen jd konsultan perjodohan laku kali ya gan..
ane dlu dpt d fb gan.. emoticon-Smilie mlh skrg udh nikah...
Quote:Original Posted By greenteapuchino


Sosmed mah hoax gan, byk penipuan.. haha

Ane pengen jd konsultan perjodohan laku kali ya gan..


ya ajakin ketemuan lah, dari model chat aja udah kelihatan kok cewek apa cowok. cantik apa enggak ekekek tergantung gimana ente bisa lihatnya hehehe
Quote:Original Posted By Cahpatih
ane dlu dpt d fb gan.. emoticon-Smilie mlh skrg udh nikah...


Selamet menempuh hidup baru ye gan
Quote:Original Posted By suka.pelet


ya ajakin ketemuan lah, dari model chat aja udah kelihatan kok cewek apa cowok. cantik apa enggak ekekek tergantung gimana ente bisa lihatnya hehehe


Ane pribadi mah mls ama sosmed2 gitu gan, jarang yg bener, ane ngeri diculik gan.. Hahaha
lingkungan anda sendiri
Quote:Original Posted By Cahpatih
ane dlu dpt d fb gan.. emoticon-Smilie mlh skrg udh nikah...

slmt yeee bree emoticon-Selamat
biarlah dalam BATU jodoh datang penuh kesabaran tanpa intrik dari luka yg menjurus berbuat nafsu biasa emoticon-army
mending langsung nikah emoticon-Cool
kalau dulu sih di kalijodo gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By andrianmaulana5
lingkungan anda sendiri


Udah nemu gan ? :haha
Quote:Original Posted By aswono
kalau dulu sih di kalijodo gan emoticon-Cool


Kalo skrg dimana gan ?
kalau sekarang gak tau, ane aja belum nemu emoticon-Ngakak (S)
sekolah gan emoticon-Leh Uga
kafe nyari jodoh nanti bakalan ada om-om pervert yg nungguin dipojokan gan emoticon-Takut seyeem
Dimana aja ane mah hayuk aja gan emoticon-Traveller