alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58628b83ded77095268b4569/nama-pria-ini-slamet-hari-natal-gak-percaya-lihat-aja-ktp-nya
Nama Pria Ini ‘Slamet Hari Natal’. Gak Percaya? Lihat Aja KTP-nya
Slamet Hari Natal’. Yup! Tulisannya gak salah, tapi itu bukan ucapan untuk saudara kita yang beragama Nasrani. Itu merupakan nama pria 54 tahun ini.

Warga Jalan Sangadi, Desa Wonomulyo, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur (Jatim), ini memang memiliki nama lengkap ‘Slamet Hari Natal’. Unikkan namanya!

Seperti dilansir detik.com, nama pria kelahiran 25 Drsember 1962 itu memang ‘Slamet Hari Natal’. Nama ini sesuai dengan data kependudukan yang dimilikinya, yakni Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK). “Benar, itu nama saya,” kata Slamet di kediamannya, Selasa (27/12/2016).

Untuk menyakinkan penjelasannya, Slamet lalu mengambil KTP dan menunjukkan bahwa namanya itu asli sesuai dengan data kependudukan. Menurutnya, banyak orang yang meragukan nama lengkapnya.

Mungkin karena unik atau tidak lazim bagi masyarakat umumnya. “Orangtua yang memberi nama, karena lahir saya tepat pada hari Natal,” ucapnya.

Menurutnya, ia adalah anak pertama pasangan suami istri Syamsuri dan Ngatinah, merupakan asli warga Poncokusumo. Di saat akan melahirkan, ibu Slamet berangkat menuju sebuah poliklinik desa setempat.

Ketika proses kelahiran selesai, seorang bidan yang mendampingi menyarankan agar bayi laki-laki yang dilahirkan diberi nama Slamet Hari Natal. “Karena bertepatan dengan hari Natal. Itu cerita (almarhum) ibu saya,” terangnya.

Mulai bayi sampai dewasa, Slamet jarang sekali menjadi perhatian karena nama uniknya. Baru setelah menikah, Slamet seringkali jadi guyonan karena nama uniknya.

“Saya dipanggil Slamet (Yesus) oleh orang kampung. Nama itu dicantumkan ketika mendapatkan undangan dari warga,” bebernya.

Bagi Slamet, apa pun namanya, tidak masalah, karena orang tuanya sendiri yang memilih nama itu. Tidak ada kaitan dengan agama, karena keluarga Slamet adalah pemeluk Islam.

“Tidak masalah, kami baik-baik saja. Dulu saya tahunya nama Bapak ya Slamet. Ketika mengetahui yang sebenarnya ya lucu serta heran,” tutur Setyowati, istri Slamet.

Pasangan Slamet dan Setyowati dikaruniai tiga orang anak serta empat cucu. Putra bungsunya menjadi anggota TNI AD. “Guruh, putra bungsu saya, dinas di Brigif 24, Kalimantan,” tandasnya

http://m.medansatu.com/berita/24923/nama-pria-ini-slamet-hari-natal-gak-percaya-lihat-aja-ktp-nya/2/

Selamat hari natal dan tahun baru 2017
suka2 loe ja lah emoticon-Big Grin
emank gw pikirin emoticon-Big Grin
apalah arti sebuah nama emoticon-Big Grin
itu jaman dulu, ketika racun belum merasuki pikiran kaum sumbu pendek seperti sekarang ini. Masa-masa indah, ketika agamamu agamamu, agamaku agamaku, tapi saling menghormati. Mana ada yang mengkafirkan orang lain, yang ada mereka yang dikafankan tentara kalau berani ribut soal agamaemoticon-Wakaka
waduh kasihan juga nama lagi di"haram"kan ama salah satu ormas
eniwei
emoticon-Christmas
Quote:Original Posted By kinggidorah666
itu jaman dulu, ketika racun belum merasuki pikiran kaum sumbu pendek seperti sekarang ini. Masa-masa indah, ketika agamamu agamamu, agamaku agamaku, tapi saling menghormati. Mana ada yang mengkafirkan orang lain, yang ada mereka yang dikafankan tentara kalau berani ribut soal agamaemoticon-Wakaka


semua berubah ketika negara api sumbu pendek menyerang!!! emoticon-Marah