alexa-tracking

Pembunuhan di Pulomas, Kerabat Sebut Dodi Diminta Uang oleh Pelaku

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58628161507410ae468b4567/pembunuhan-di-pulomas-kerabat-sebut-dodi-diminta-uang-oleh-pelaku
Pembunuhan di Pulomas, Kerabat Sebut Dodi Diminta Uang oleh Pelaku
Quote:


kl pelakunya ketangkep kurung dalam septic tank aja emoticon-Marah
Yang ngomong boong, harus diselidiki.
Masa iya motifnya cuma minta uang , pelakunya sadis dan layak dihukum mati
makin gaje aja jln ceritanya
Quote:


moga aja polisi kerjanya cepet, olah tkp, forensik dll biar keburu ketangkap tuh pelaku
Makin aneh, janggal bgt keterangannya, motif uang tapi setelah sukses nyekap seisi rumah malah ga bawa barang apa apa.

Nunggu versi resmi polisi aja dah.
berasa di film aja
yg pasti motif perampokan apa.. serba nanggung infonya..
kayaknya para pelaku baca berita pasti kaget, gak nyangka ada korban tewas sampe 6 orang..
Quote:



sabar ganss.. lg proses penyelidikan khann..

antara udah tau atau masih ngga ngira juga sih nih penjahat..
pelaku pasti pusing... tiba2 ada yg mati 6
feeling ane kecelakaan itu. pelaku niatnya cuma mau nyekap biar korban gabisa minta tolong dalam waktu lama biar pelaku bisa kabur leluasa eh apesnya korban metong.
Yang ane heran kenapa gg coba di dobrak pintunya ya kayak difilm-film. oh iya bisa jadi gg bisa gerak kali ya. brilian juga tuh perampoknya
×