alexa-tracking

Pembunuhan di Pulomas, Kerabat Sebut Dodi Diminta Uang oleh Pelaku

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58628161507410ae468b4567/pembunuhan-di-pulomas-kerabat-sebut-dodi-diminta-uang-oleh-pelaku
Pembunuhan di Pulomas, Kerabat Sebut Dodi Diminta Uang oleh Pelaku
Quote:Jakarta - Polisi belum menemukan kepastian apakah ada barang di rumah Ir Dodi Triono yang hilang pasca pembunuhan maut. Seorang kerabat menyebut si Dodi sempat diminta uang oleh pelaku.

Lolita, keponakan dari Dodi Triono mengunjungi kerabatnya yang menjadi korban selamat di RS Kartika, Pulomas. Dia datang bersama Chintya Hannyfa, teman Diona Arika (anak Dodi yang menjadi korban tewas insiden ini).

Setelah mendapatkan cerita dari korban yang selamat, Lolita mengatakan apa yang diketahuinya kepada wartawan di RS Pulomas. Menurut Lolita, saat perampok pertama kali datang, Dodi sedang tidak ada di rumah.

"Lalu ayahnya dateng, dimintain uang," ujar Lolita, Selasa (27/12/2016).

Menurut Lolita, Dodi lantas menyerahkan uang ke pelaku. Namun belum cukup, pelaku kemudian meminta semua handhone orang yang ada di rumah dikumpulkan.

"Minta uang sama semua hape diambil. Setahu aku kayak gitu," ujar Lolita.

Kemudian 11 orang yang berada di dalam rumah tersebut dimasukkan ke dalam ruang kamar mandi. Mereka disekap berjam-jam dan ditinggalkan oleh pelaku.

"Kecil banget ruangannya. Bener-bener cuma dua kali satu kayaknya. Terus pengap banget," ujar Lolita.
(fjp/fjp)

https://news.detik.com/berita/d-3381...ng-oleh-pelaku


kl pelakunya ketangkep kurung dalam septic tank aja emoticon-Marah
Yang ngomong boong, harus diselidiki.
Masa iya motifnya cuma minta uang , pelakunya sadis dan layak dihukum mati
makin gaje aja jln ceritanya
Quote:Original Posted By eric.bailly3
makin gaje aja jln ceritanya


moga aja polisi kerjanya cepet, olah tkp, forensik dll biar keburu ketangkap tuh pelaku
Makin aneh, janggal bgt keterangannya, motif uang tapi setelah sukses nyekap seisi rumah malah ga bawa barang apa apa.

Nunggu versi resmi polisi aja dah.
berasa di film aja
yg pasti motif perampokan apa.. serba nanggung infonya..
kayaknya para pelaku baca berita pasti kaget, gak nyangka ada korban tewas sampe 6 orang..
Quote:Original Posted By liveleak88
yg pasti motif perampokan apa.. serba nanggung infonya..
kayaknya para pelaku baca berita pasti kaget, gak nyangka ada korban tewas sampe 6 orang..



sabar ganss.. lg proses penyelidikan khann..

antara udah tau atau masih ngga ngira juga sih nih penjahat..
pelaku pasti pusing... tiba2 ada yg mati 6
feeling ane kecelakaan itu. pelaku niatnya cuma mau nyekap biar korban gabisa minta tolong dalam waktu lama biar pelaku bisa kabur leluasa eh apesnya korban metong.
Yang ane heran kenapa gg coba di dobrak pintunya ya kayak difilm-film. oh iya bisa jadi gg bisa gerak kali ya. brilian juga tuh perampoknya