alexa-tracking

Berparade seperti Nazi, Israel kecam sekolah di Taiwan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586277779e7404e8348b4567/berparade-seperti-nazi-israel-kecam-sekolah-di-taiwan
Berparade seperti Nazi, Israel kecam sekolah di Taiwan
Berparade seperti Nazi, Israel kecam sekolah di Taiwan

Kepala sekolah menengah atas di Taiwan mengundurkan diri menyusul kecaman oleh pihak berwenang Israel setelah para murid sekolah tersebut berpakaian dan berparade seperti Nazi.

Cheng Hsiao-ming, kepala sekolah SMA Kuang Fu di Hsinchu, Taiwan, mengatakan dia "bertanggung jawab sepenuhnya" dan meminta maaf.

Pawai pada hari Jumat (23/12) tersebut mempertunjukkan spanduk-spanduk swastika dan tank dari kardus yang 'dinaikki' oleh satu siswa yang melakukan salut khas Nazi.

Pihak perwakilan Israel menyebut acara tersebut "tercela". Kantor kepresidenan Taiwan telah meminta maaf.

Saat mengumumkan pengunduran dirinya, Cheng mengatakan, "Sebagai para pendidik, kami seharusnya mengajarkan para siswa untuk memiliki nilai-nilai yang patut. Kami akan belajar dari kesalahan yang telah kami buat dan telah meminta para siswa melakukan hal yang sama."
Dia mengatakan sekolah tersebut akan menyelenggarakan serangkaian program pendidikan, termasuk memutar film tentang Holokos seperti Schindler's List dan Life is Beautiful.

Kantor Ekonomi dan Kebudayaan Israel juga akan diundang dalam program tersebut, lanjut Cheng.

Surat kabar Taipei Times mengatakan salah satu guru di sekolah tersebut, Liu Hsi-cheng, menyarankan tema kebudayaan Arab untuk parade mereka, tapi para siswa memutuskan untuk menggunakan tema Adolf Hitler setelah dua kali melakukan pemungutan suara.

Surat kabar tersebut mengatakan beberapa siswa memilih tema Nazi untuk Pawai Kostum Natal dan Thanksgiving karena mereka bisa dengan mudah mengubah seragam sekolahnya.
Setelah foto-foto tersebut muncul, Asher Yarden, perwakilan Israel untuk Taiwan, menulis komentar di laman Facebook acara pawai tersebut,

"Kejadian tersebut tercela dan buruk, hanya tujuh puluh tahun setelah seluruh dunia menyaksikan kengerian peristiwa Holokos, sebuah SMA di Taiwan mendukung aksi kebiadaban tersebut."

"Kami benar-benar mengecam kejadian ini dan memanggil para pihak berwenang Taiwan, di seluruh jajaran, untuk menyelenggarakan program-program pendidikan yang dapat mengenalkan makna Holokos dan mengajarkan arti sejarah dan keseluruhan," tulisnya.

Kantor kepresidenan Taiwan langsung meminta maaf atas kejadian tersebut, mengatakan bahwa insiden ini menunjukkan sangat kurangnya rasa hormat kepada orang-orang Yahudi dan ketidaktahuan yang mendalam tentang sejarah tersebut.

http://m.tribunnews.com/internasiona...olah-di-taiwan

Berparade seperti Nazi, Israel kecam sekolah di Taiwan

China taiwan takut sama israel rupanya emoticon-Big Grin
sebelum hitler si nazi itu lahir di dunia
hitler lahir dari keluarga katolik
paus ( pope) udah duluan perintah suruh catholic crusade utk bantai yahudi di eropa
The Crusades were military campaigns sanctioned by the Roman Catholic Church
http://amazingdiscoveries.org/R-Refo...sade_slaughter
http://christianitybeliefs.org/end-t...of-revelation/
image-url-apps
Israel gitu lho
Tetangganya aja dibuat sampe mewek mewek ke seluruh dunia emoticon-Wakaka
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Jangankan palestina. sodara seukuwah elo, si amerika serikat yang militer no.1 sedunia saja dikuasai yahudi emoticon-Leh Uga


Berparade seperti Nazi, Israel kecam sekolah di Taiwan

Demi tiket syurgalen
image-url-apps
Tuh ada org ayan heboh sendiri
image-url-apps
takut juga.
image-url-apps
emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:


Statemen fake tuh

Ariel Sharon ga pernah ngmng gitu

Sudah sering dibahas di forum luar

Coba bawa bukti statementnya resminya kapan dia ngmng gitu
image-url-apps
Quote:

biarkan onta coli sebentar gan
Quote:


ada apa dgn lu domba pengikut ajaran penderita ayan ?
image-url-apps
luw msh mending isss..
lebaran taun kmrn ane liat sbuah kelompok takbiran dr ponpes yg luar biasa
klo biasanya takbiran pake truk at pikup dg ornamen masjid at bedug
nah ni ponpes bt ornamem tank trs dibelakang tank ad anak2 ponpes sekitar 20an dandan kyk rabel force disono sambil bwa AK.
mksdnya apa coba
emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


Calon Mujahidin Pencari Surga dan 72 Bidadari emoticon-EEK!
image-url-apps
Quote:


Ajaran penderita ayan?
Quote:



emoticon-Blue Guy Bata (L) sundul jombi mulu ente emoticon-Mad
The Holocaust Is A Lie.
Hitler Did Nothing Wrong.
ga pa2 taiwan takut ama israel, yg penting jangan takut ama komunis daratan sebelahemoticon-Wakaka
image-url-apps
israel disono strooong..
image-url-apps
Quote:


wah ntuh quote emoticon-Matabelo

gak bener deh kayaknya
image-url-apps
Quote:


maen tembak2an kali
image-url-apps
sekarang siapa yg melakukan holocaust sesungguhnya trhdp warga palestine
×