alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58627727d9d7700f108b4567/presiden-erdogan-selamat-natal-untuk-umat-kristen-turki-dan-dunia
Presiden Erdogan: Selamat Natal untuk Umat Kristen Turki dan Dunia
http://internasional.kompas.com/read...urki.dan.dunia

ANKARA, KOMPAS.com
- Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, Sabtu (24/12/2016) malam, memberikan ucapan selamat hari Natal untuk umat Kristen Turki dan Dunia.

"Saya mengucapkan selamat Natal untuk warga Kristen Turki dan umat Kristen di seluruh dunia," kata Erdogan.

"Saya berharap peringatan Natal yang dirayakan umat Kristen dari berbagai sekte, tradisi, dan gereja akan memberi kontribusi bagi pengembangan solidaritas masyarakat," tambah Erdogan.

Lewat pernyataan resmi yang dirilis lewat situs resmi kepresidenan Turki, Erdogan menambahkan, kedamaian yang terjaga selama ratusan tahun di kawasan Anatolia adalah buah dari rasa saling menghormati.

"Perdamaian ini adalah hasil dari kemampuan kami menghargai perbedaan sebagai kekayaan, yang memunculkan rasa saling menghormati dan cinta sebagai sebuah prinsip," lanjut Erdogan.

"Kami tidak melakukan diskriminasi berdasarkan agama, bahasa, dan ras rakyat negeri ini," Erdogan menegaskan.

Erdogan menambahkan, sebagai bagian dari tradisi lama ini, Turki selalu membuka diri terhadap mereka yang tertindas tanpa membuat perbedaan atau diskriminasi.

Agama Kristen memiliki sejarah panjang di Anatolia dan dataran tinggi Armenia yang kini menjadi bagian dari Turki.

Kawasan ini menjadi tempat kelahiran banyak orang suci bagi umat Kristen misalnya Paulus dari Tarsus, Timotius, Nikolas dari Myra, Policarpus dari Smyrna dan masih banyak lagi.

Saat ini di Turki terdapat 160.000 umat Kristen dri berbagai denominasi atau hanya 0,2 persen dari seluruh populasi negeri itu.

Sebagian besar umat Kristen Turki adalah umat gereja Ortodoks Oriental sedangkan sisanya adalah umat Katolik Roma, Kristen Antiokia, Ortodoks Yunani, dan Protestan.



disaat orang indo protes ucapan selamat natal
erdogan malah ngasih ucapan emoticon-Leh Uga


what a epic troll emoticon-Leh Uga
Gw baru liat tapir2 dimari dukung erdogan. Padahal kemarin2 rajin banget membully erdogan dan menghina erdogan.

Palagi pas erdogan mau dikudeta, wuaaah rame2 mereka nyukurin.

Eh sekarang tapir2 itu malah jilatin bool erdogan

Pada Alay luyah ?

emoticon-Leh Uga

Gampang banget bikin tapir2 ini kegeeran, cukup diucapin natal aja udah rame2 dukung erdogan emoticon-Wakaka
Bener2 kaum yg ga punya pendirian emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By vw.volvo
Erdogan itu murtad

bukan orang Islam

raja Salman juga murtad

Sultan Brunei murtad

semua nya murtad

kecuali ISIS emoticon-Smilie


Eeaaaa......nubie klonengan piaraan ts mulai dikeluarin
Alay luyah??? emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By munapig
Gw baru liat tapir2 dimari dukung erdogan. Padahal kemarin2 rajin banget membully erdogan dan menghina erdogan.

Palagi pas erdogan mau dikudeta, wuaaah rame2 mereka nyukurin.

Eh sekarang tapir2 itu malah jilatin bool erdogan

Pada Alay luyah ?

emoticon-Leh Uga

Gampang banget bikin tapir2 ini kegeeran, cukup diucapin natal aja udah rame2 dukung erdogan emoticon-Wakaka
Bener2 kaum yg ga punya pendirian emoticon-Recommended Seller


Ga punya pendirian?

Berarti kaum muslim pendiriannya teguh?








Coba protes agus silvy yang pake atribut natal emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By munapig
Gw baru liat tapir2 dimari dukung erdogan. Padahal kemarin2 rajin banget membully erdogan dan menghina erdogan.

Palagi pas erdogan mau dikudeta, wuaaah rame2 mereka nyukurin.

Eh sekarang tapir2 itu malah jilatin bool erdogan

Pada Alay luyah ?

emoticon-Leh Uga

Gampang banget bikin tapir2 ini kegeeran, cukup diucapin natal aja udah rame2 dukung erdogan emoticon-Wakaka
Bener2 kaum yg ga punya pendirian emoticon-Recommended Seller


lucunya lu ada di post pertamax dan entah mengomentari tapir yg ada di post brp emoticon-Ngakak
mewek ye?

ada 2 efek natal
1. toleransi dengan kasih
2. kejang kejang gak keruan

dan ada 1 hal yg lu gak pernah tau,
diucapin atau gak diucapin selamat natal gak ada masalah buat yg merayakannya. mereka cuma ngarep acara aman lancar jaya tanpa usikan

ada satu hal yg mesti lu cari tau, kenapa kaum lu mesti kejang kejang tiap ada perayaan kaum lain, padahal dia kagak nakutin lu pake bom, kagak blokir rumah ibadah lu pake ibadah menuhin jalan, dan kagak ganggu aktifitas lu dengar radio dengan suara towa dan bedug bersahut sahutan... emoticon-Leh Uga