alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586272bc9252337c7d8b456b/diri-sendiri-curhat-inside
Diri Sendiri (Curhat Inside)
Sekedar menuangkan isi hati..

Entah kenapa, beranjak dewasa sikapku mulai berubah dan itu benar2 terasa..

Aku mulai mengurangi sosialisasi dengan orang luar, tapi di kala waktu aku malah sangat liar di dunia luar..

Aku mulai membenci sikap2 buruk orang lain dan sering mencemooh walaupun dengan kata/kalimat satir..
Tapi terkadang aku melakukan sikap2 seperti mereka..

Aku mulai mendekatkan diri dengan yang kuasa, tapi di kala waktu aku sangat jauh dengan-Nya

Di satu sisi aku terkadang terlalu iba akan sesuatu/seseorang, di sisi lainnya bahkan aku berencana untuk mencelakai seseorang

Di satu sisi aku selalu mensyukuri apa yang telah aku dapat dari hasil kerja keras ku sendiri, di sisi lainnya aku merasa iri dengan apa yg mereka peroleh

Kadang moodku bisa berubah dalam sekejap seperti membalik telapak tangan, contoh:

Suatu hari ketika aku sedang berbahagia karena bisa mendapatkan sesuatu dengan hasil kerja keras ku sendiri..
Tiba2 suatu hal yg tidak terduga menghampiriku dan seketika itu pula aku merasa hancur entah kenapa..

Sempat terpikir olehku bahwa aku memiliki kepribadian ganda, tapi.. ah masa iya orang sepertiku memiliki hal yang seperti itu?

Ah entahlah, aku hanya menjalani hidup ini sesuai apa yang telah di tuliskan-Nya..

Btw, sorry kalo bahasanya hancur hehe emoticon-Big Grin bukan orang yg ahli dalam sastra bahasa emoticon-Embarrassment
Jalani aja ikuti arah nya kemana.
bukan, bukan kepribadian ganda. semua tindakan yang disebutkan diatas rasanya masih dalam kadar normal dan manusiawi.
kamu manusia normal,emoticon-Big Grin
tak perlu khawatir dengan kepribadian ganda atau sejenisnya.

takdir kita untuk mengendalikan apa yang dikasih sama yg kuasa,
mengendalikan tangan untuk beraktifitas, mengendalikan kaki supaya bisa berdiri dan jalan (semua sudah diawali dari sejak lahir)
termasuk juga emosi perasaan dan pikiran
dan sebagai manusia, kita punya semua emosi dan perasaan yang sedang km jalani saat ini.

teruslah berusaha mengendalikan diri,
dan gunakan otak dan pikiran sebagai pemilih, mana yang ingin km lakukan.
emoticon-Smilie
itu namanya LABIL tante emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
"orang2 tidak terbagi menjadi orang baik dan pelahap maut, Harry. semua orang memiliki sisi terang dan gelap dalam dirinya.. "

Sirius Black
Mungkin ente bipolar? emoticon-Bingung
Naymul selp naw.
Lakukan semua dengan sebaik2nya yang menurut ente benar. Semakin dewasa kita semestinya juga semakin tau mana yang baik dan buruk buat diri sendiri. Terus maju tetapi jangan gampang terbawa arus..
Quote:Original Posted By sadako88
"orang2 tidak terbagi menjadi orang baik dan pelahap maut, Harry. semua orang memiliki sisi terang dan gelap dalam dirinya.. "

Sirius Black


Requote yang punya kk wulan ini aja. emoticon-thumbsup emoticon-Smilie
Masih normal kok

Gw juga sering gitu emoticon-Traveller
asal gk ngerugiin org gpp
Hmmm..

Yin&Yang. Simbol sederhana, penuh makna.
ywdc..

emoticon-Malu
oke..emoticon-Smilie
Begitu toh bre emoticon-Traveller
lagi cari jati diri yah?
gpp ikutin aja, itu bukan kepribadian ganda kok
cuma lagi adaptasi untuk memilah mana yang benar dan mana yang salah

nikmatin aja prosesnya

emoticon-Cool
kepribadian ganda itu cuma mitos..

apaa ya..kmu orang yg sensitif klo g didengerkan mood swing.. perjalanan jd dewasa aja keknya..

saran sih jngn mikir yg enggak2
Masa transisi.. Wajar..
dlm proses menuju kedewasaan.... berapa lama proses tsb, ane juga ngga tau persis emoticon-cystg