alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58626b6f60e24bdf308b4567/mengejutkan-hasil-putusan-sela-sidang-ahok-kasus-penistaan-agama-tidak-masuk-akal
MENGEJUTKAN HASIL PUTUSAN sela sidang ahok kasus penistaan agama (Tidak Masuk AKAL)
youtube-thumbnail
Bapering um... ditulis aja coba gimana kalimatnya
Wafer ya, duh kuota sekarat uyyemoticon-Om Telolet Om!
Jd hasil nya apa sih ?
waper bray...
Bagian mana yang tidak masuk akal?
Apa, apa yg ga masuk akal???¿

Edit:

yah, sudahlah... Semoga Pak Ahok diberi kesabaran dan hidayah... Anggap sebagai penebusan dosa karena sering bicara kasar.. walaupun gw akui kasar nya pada tempatnya. Tp ga semua org bisa terima hal itu.

Biar kita2 warga Jkt yg menderita, 500jt dipake buat benerin Kolam kecil, DPRD yg Gaji nya 40jt an perbulan ditambahin lagi fasilitasnya dengan dibayarin gaji supirnya... Padahal bisa nyetir sendiri... PNS PNS bakal males lg, pungli pungli bakal merebak lagi...ngurus ngurus ke Desa/ yg berhubungan dengan PNS bakal ribet lagi..
Emeng nasibnya kami Hok.

Setidaknya dengan begini nama Jokowi jd Bersih. Dan ada chance besar buat Anis yg menang.

Karena kalo lo ga Maju, kita kita lebih milih Anis dari pada Anak Pepo yg dikelilingi Gerombolan Munafik....

Terutama Munafik yg paling besar, yg ngeluarin Fatwa dilarang memilih pemimpin Non-Muslim, tapi ga ngeluarin Fatwa dilarang memilih pemimpin wanita... Malah terang terangan dia ngarahin buat milih Pasangan Pemimpin yg ada Wanitanya... Padahal sudah jelas banget Islam melarang wanita memimpin di pemerintahan.

Semua gara2 si Munafik ini:
MENGEJUTKAN HASIL PUTUSAN sela sidang ahok kasus penistaan agama (Tidak Masuk AKAL)
Ane gak bs baca bagian mana yg gak masuk akal.
Momod mana momod.
Pada miskin kuota atas ane whahaha...
Transkrip lah ums kuota tinggal 30mb juga
bikinin transkipnya dong gan, tapi pas bikin dengerinnya pake headset ya
Transkrip nya aja gan..
Males buffer2an lagi kismin kuota..emoticon-Cool