alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58626a7e5c7798511e8b4567/ini-firasat-ibu-korban-pembunuhan-di-pulomas
Ini Firasat Ibu Korban Pembunuhan di Pulomas
Jakarta - Dua korban meninggal dunia dari enam merupakan anak pasangan Dodi Triono (korban meninggal) dan Almyanda Saphira (mantan istri) dalam kasus perampokan disertai pembunuhan di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A RT. 002 RW. 014s, Jakarta Timur, Selasa (27/12).

Almyanda Saphira, ibu korban mendapatkan kabar pembunuhan tersebut dari warga di Pulomas. Phira langsung mendatangi Rumah Sakit (RS) Kartika Pulomas.

Sebelum kejadian ini, anaknya mengatakan, "Mama I love you, aku kangen, aku sudah belajar salat," tutur Almyanda Saphira di RS Kartika, Pulomas, Selasa (27/12).

Phira berharap kedua anaknya, Diona Arika Andra Putri (16) dan Denianita Gemma Dzalfayla (9) mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Phira mengatakan, "Semoga pihak polisi segera bisa menangkap pelakunya, kejam banget."

Dodi Triono dan Almyanda Saphira telah bercerai, ketiga anaknya tinggal bersama Dodi di Pulomas. Zanette (13), anak korban masih mendapatkan perawatan intensif di RS Kartika Pulomas.

sumur


coi kalo mau jadi jagoan jangan rampok rumah masyarakat sipil,rampok ni dojo kitak2 mau 5 orang ngrampok cukup 1 murid junior aj yg maju,ga ampe 15 menit lu pada di jamin melihat gerbang neraka secepatnya jings.. emoticon-Blue Guy Bata (L)

Ini Firasat Ibu Korban Pembunuhan di Pulomas
gitu doang firasatnya emoticon-No Hope










emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By kelazcorro
gitu doang firasatnya emoticon-No Hope










emoticon-Traveller



jangan2 dalangya bos nastak kek lu gitu..,mana pelakunya suru main ke dojo klo perlu duel samurai yok.. emoticon-Big Grin
Jadi serem rumahnya nih
emoticon-Frown
Rumahnya bagus2 jd horor
Apalagi kmr mandinya emoticon-Takut
ga kbeyang trauma yang bakal dialami korban selamat emoticon-Frown

pasti ga bakal betah di ruangan sempit n trtutup emoticon-Frown
selama negara menganut hukum kapir selama itu pula negara akan terus dihantui kemunkaran
sebaiknya nanti waktu para pelaku tertangkap, tidak usah di proses secara hukum...
biarkan di proses oleh massa saja.
yg tabah buat keluarga yg ditinggal
Quote:Original Posted By rachmacool
Rumahnya bagus2 jd horor
Apalagi kmr mandinya emoticon-Takut



bakal angker itu rumah emoticon-ceyem
gak bisa bayangin gimana perasaan ibu korban emoticon-Frown yg tabah ya bu
bakalan horror tuh rumah

dijual murah
Quote:Original Posted By voucher.penalty
bakalan horror tuh rumah

dijual murah


semurah murahnya jg msh M M an emoticon-Big Grin
ini bkn perkara biasa
saran gue yg dikaskus mending jaga bacotnya jgn asal jeplak
ini bkn sembarang kasus, ga nanggung yaa kalo yg bacotnya belebih atau cm sekedar nyebar berita ga bener ntr kenapa napa
silahkan liat trid sebelah kluenya
tragis bener matinya..
bakal trauma kepanjangan..
cara membunuhnya mirip sama saat FeKai memberontak dulu, kalo dulu FeKai masukkan korban hidup2 di dalam sumur sempit dan dikubur hidup2 sampai kehabisan napas.. sekarang masukin kamar mandi sempit sampai kehabisan napas..

ga salah lagi ini ulah para nastak FeKai yang mencoba membuat pengalihan isu sidang Mahok..
Quote:Original Posted By berita378
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dodi Triono (59) ditemukan tewas di kediamannya,

Almarhum yang juga Ketua RT 12 RW 16, Kelurahan Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, ini diketahui merupakan pemenang tender renovasi di Stadion Utama Gelora Bung Karno

"Pemimpin proyek di (SUGBK,-red) Senayan, tetapi izin belum keluar. Tender sudah dimenangkan dia (Dodi,-red)," ujar Dewi, Selasa (27/12/2016), di Rumah Sakit (RS) Kartika Pulomas, Jakarta Timur.





SOURCE

Penyidik KPK coba cek itu. Kok pemimpon proyek tapi ijin belum keluar ?????
Nah loh itu namanya procurement atau pengadaan barang dan jasa, sebuah pekerjaan bisa di kerjakan setelah melalui tahapan lelang. Lah tender/ijin belum keluar kok dia bisa langsung sebagai pemimpin proyek
Apa karena ini terbatasnya anggaran APBN sehingga para kontraktor harus sampai membantai seperti ini weleh ..
.
Ane kasian ama Zanette, pasti doi bakal trauma berat.. emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:Original Posted By andrekelv
ini bkn perkara biasa
saran gue yg dikaskus mending jaga bacotnya jgn asal jeplak
ini bkn sembarang kasus, ga nanggung yaa kalo yg bacotnya belebih atau cm sekedar nyebar berita ga bener ntr kenapa napa
silahkan liat trid sebelah kluenya



knp saudara kelarga w petinggi pm di surabaya jing..,graha v gamma ambon ganti..
Quote:Original Posted By patwal.kaskus
selama negara menganut hukum kapir selama itu pula negara akan terus dihantui kemunkaran


yg ga ada kemungkaran kyk yg di timur tengah gtu ya...damaiiiiinya dr jaman baheula ampe skg kga kelar2emoticon-Big Grin