alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5862698f96bde621628b4571/ahok-mengaku-sebagai-pahlawan-demokrasi-dan-sebut-kursi-terdakwa-singgasana
Ahok Mengaku Sebagai Pahlawan Demokrasi dan Sebut Kursi Terdakwa Singgasana
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA ---Terdakwa kasus dugaan penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), menilai kursi pesakitan yang tengah ia duduki bagaikan kursi singgasana. Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua itu yakin tidak bersalah. Ia pun menilai dakwaan terhadapnya merupakan suatu kesalahan.

"Saya minta, pengadilan akan panjang, tiap selasa saya duduk. Di kursi itu, yang saya pikir ini singgasana. Kenapa? Saya gak salah kok," kata Ahok usai menjalani sidang lanjutan di Balai Rakyar, Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/12).

Menjadi terdakwa, jelas Ahok, tidak membuat malu dan sedih lantaran dirinya bukan seorang koruptor. "Saya akan sedih, malu kalo saya duduk karena korupsi. Ini mah saya anggap pahlawan demokrasi," tegasnya.

Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua itu berharap proses persidangan berjalan tertib. Ahok juga mengimbau kepada para pendukungnya untuk tetap menjaga ketertiban apapun nanti keputusan majelis hakim.

"Saya harap bapak ibu, kita juga tertib. Pas diminta enggak datang, kita udah tau keputusasnnya apa. semua karena Tuhan. Enggak ada sejarah kalo tidak ada Tuhan," katanya.

Majelis Hakim kasus dugaan penistaan agama memutuskan untuk menolak nota pemberatan atau eksepsi dari terdakwa Ahok dan kuasa hukumnya dalam persidangan yang digelar di Eks Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (27/12).
http://m.republika.co.id/berita/nasional/hukum/16/12/27/oityvx377-ahok-mengaku-sebagai-pahlawan-demokrasi-dan-sebut-kursi-terdakwa-singasana

*Adik pahlawan demokrasi yang islami
emoticon-Cool
Orang sakit jiwa
Pantesan si riziq iri
Pingin duduk juga
Wkwkwkw
ah elah... muncul statement gk penting lagi... nih ahok suka bgt nggodain nasbung... emoticon-Leh Uga

pahlawan demokrasi... emoticon-Leh Uga
kurang ajar. betul2 menginjak2 kehormatan ulama dan agama emoticon-Marah
singgasana ahok bukan kursi gubernur lagi, ahok udah sadar dan pasrah.
Ini orang kena delusional disorder atau kemasukan jin?
Quote:Original Posted By victimofgip.99
Orang sakit jiwa


kek elu ya tong? emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
awas loe diadukan lagi entar penistaan kursi terdakwa jadi singgasana emoticon-Wakaka
serius ini ahok ngomong begini? kalo bgni mah udh bener2 diluar nalar
Ahok Mengaku Sebagai Pahlawan Demokrasi dan Sebut Kursi Terdakwa Singgasana

orang ngaku ini dan itu mah dari dulu
zaman dulu juga banyak yg suka ngaku-ngaku dirinya adalah ini dan itu
terus ngumpulin pengikut
Quote:Original Posted By gembalasempak13
Ahok Mengaku Sebagai Pahlawan Demokrasi dan Sebut Kursi Terdakwa Singgasana



ane yakin beliau2 ini kalau wafat pasti masuk surga..
kelas VVIP
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By acolytes


ane yakin beliau2 ini kalau wafat pasti masuk surga..
kelas VVIP
emoticon-Matabelo


siapa yg dimaksud beliau2 masuk sorga ?
Quote:Original Posted By kudaponi.3gp


kek elu ya tong? emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk


Berarti ente menyamakan ane sama si Hoktod? Luar biasa. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By gembalasempak13


siapa yg dimaksud beliau2 masuk sorga ?


itu..pohon nangka..
emoticon-Wakaka

Masih banyak yg terguncang meski penjara menanti AHok. emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By acolytes


itu..masuk sorga bersama Tuhan bapak di sorga
emoticon-Wakaka


Ahok Mengaku Sebagai Pahlawan Demokrasi dan Sebut Kursi Terdakwa Singgasana

emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By victimofgip.99


Berarti ente menyamakan ane sama si Hoktod? Luar biasa. emoticon-Big Grin


Seneng bgt lu disamain sma ahok, ente nastak yg nyamar jadi nasbung ye tong? emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By kudaponi.3gp


Seneng bgt lu disamain sma ahok, ente nastak yg nyamar jadi nasbung ye tong? emoticon-Leh Uga


Bagi kalian kan si Hoktod itu seperti malaikat. Berarti ane sama seperti malaikat juga dong

emoticon-Wkwkwk
×