alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5862649a1cbfaa681c8b4579/ask-minta-masukannya-gan-si-doi-mulai-bosan
[ASK] Minta masukannya gan, si doi mulai bosan
Langsung aja ya gan, gw sama si doi jalan udh 8 bulan.. klo untuk kenal kita kenal udh ampir 5 tahunan.

Cerita singkat mengenai si doi..
Doi tuh anak bungsu gan, dia hidup sendiri tanpa org tua, kaka2 nya pun sudah pada berkeluarga. Org tuanya kerja di luar kota, pulang pun bbrp bulan sekali. Mana skarang dia kerja sambil kuliah..

Posisi ane skarang kuliah doang gan ga sambil kerja, setiap ada waktu gw selalu nemenin doi mau kuliah ataupun kerja. Selain nemenin gw juga suka anter jemput klo gw ada waktu..

Gw selalu ada buat doi, saat dia sakit gw suka tengokin sambil bawain obat. Kadang gw anter ke dokter. Klo ujan gede pun atau banjir gw rela ujan2 an atau banjir2 an demi nganter dia kerja atau kuliah..

Skarang kan ane lgi libur kuliah ni.. sedangkan si doi kuliah ama kerja kaga libur. Otomatis gw kan yg sering nemenin dia kemana2..

Ampir sebulan kebelakang doi berubah gann.. dri mulai chat sih yg kliatan brubah bgtttt emoticon-Mewek

Chat bls udh mulai singkat dan sebagainya..

Barusan bgt dia bilang "mau gak klo main kerumah tuh jangan tiap hari, klo anter jmput sih boleh tpi klo untuk ketemu kita dijadwal aja"

Gw mau tanya gan, apa yg gw lakuin selama ini kaya anter jemput, main kerumah, selalu ada buat dia .. apa itu semua yg bikin dia bosan ? Dan apa itu yg gw lakuin salah ? emoticon-Mewek

Trus gw harus gimana ini ?emoticon-Mewek

Biar ga bosen harus gmna?

Klo gw ga ada di samping dia, gw takut ada org lain yg mau nikung emoticon-Mewek

Gimana sih biar hubungan tuh bisa langgeng ?emoticon-Mewek

Bagi gua dia itu segalanya gan emoticon-Mewek
Gw yg asalnya ga tau hidup gw kedepannya mau jadi apa, gara2 dia gw tau tujuan hidup gw emoticon-Mewek
Ente orangnya lempeng gan, keliatan. Mungkin bentar lagi diputisin dengan alasan "kamu terlalu baik".

Coba googleng how to spark a relationship emoticon-Malu
Quote:Original Posted By flameo
Ente orangnya lempeng gan, keliatan. Mungkin bentar lagi diputisin dengan alasan "kamu terlalu baik".

Coba googleng how to spark a relationship emoticon-Malu


mksdnya lempeng gimana gan ?emoticon-Bingung
Dilarang keras men-dewa-kan seorang wanita apalagi kamu tadi bilang dia adalah segalanya.

Sudah putus saja cooling down lalu cari lagi. Kenapa saya sarankan putus karena kamu ga punya clue sama sekali kenapa dia seperti itu.

Ini cuma setengah dari ane mungkin bawah ane ada yang mau blak-blakan ngebully ente.

Eh btw itu pacar keberapa gan?
dia bosen ketemu agan mulu. dia bosen sama agan. mungkin doi lg pengen sendiri gan. jgn terlalu dkt doi. kasih doi waktu sendiri. kalau setelah itu doi malah makin menjauh agan hrs siap cari yg lain. kalau setelah itu doi kembali normal ya alhamdulilah hubungan agan selamat.
Gaya berpacaran agan terlalu monoton dan gak kreatif.. Hal yang sama dan dilakukan berulang-ulang pasti akan membuat seseorang bosan...

Ada kalanya agan perlu menjaga jarak dan memberikan sedikit ruang buat pasangan agan untuk mengekspresikan dirinya atau bersosialisasi dengan teman-temannya...

Coba buat pacaran itu lebih berwarna, mengajak liburan bersama atau sekedar melepas stress dari rutinitas sehari-hari dengan kegiatan yang hampir tidak pernah dilakukan oleh agan maupun pasangan...
betul sih gan,ente terlalu monotone..bisa juga mungkin dia sudah ada hati yg lainya
Quote:Original Posted By flameo
Dilarang keras men-dewa-kan seorang wanita apalagi kamu tadi bilang dia adalah segalanya.

Sudah putus saja cooling down lalu cari lagi. Kenapa saya sarankan putus karena kamu ga punya clue sama sekali kenapa dia seperti itu.

Ini cuma setengah dari ane mungkin bawah ane ada yang mau blak-blakan ngebully ente.

Eh btw itu pacar keberapa gan?


Pacar pertama ane gan, ane udh komitmen soal nya buat 1 untuk selamanya.. btw thanks masukannya

Quote:Original Posted By gangamata
dia bosen ketemu agan mulu. dia bosen sama agan. mungkin doi lg pengen sendiri gan. jgn terlalu dkt doi. kasih doi waktu sendiri. kalau setelah itu doi malah makin menjauh agan hrs siap cari yg lain. kalau setelah itu doi kembali normal ya alhamdulilah hubungan agan selamat.


Iya mungkin dia butuh wktu sendiri ya, udh 2 hari ane ga main kerumahnya, tpi stiap gw jemput kerja atau kuliah nyaman2 aja.. malahan klo di motor nempel gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By princesilver
Gaya berpacaran agan terlalu monoton dan gak kreatif.. Hal yang sama dan dilakukan berulang-ulang pasti akan membuat seseorang bosan...

Ada kalanya agan perlu menjaga jarak dan memberikan sedikit ruang buat pasangan agan untuk mengekspresikan dirinya atau bersosialisasi dengan teman-temannya...

Coba buat pacaran itu lebih berwarna, mengajak liburan bersama atau sekedar melepas stress dari rutinitas sehari-hari dengan kegiatan yang hampir tidak pernah dilakukan oleh agan maupun pasangan...


Mantap saran nya gan thanks (y)
Gw juga dri dulu suka ada planning sebulan sekali atau 2x buat jalan ama si doi kemana gtu

Quote:Original Posted By 298b2ac5vin
betul sih gan,ente terlalu monotone..bisa juga mungkin dia sudah ada hati yg lainya


Jangan doaiin gtu dong gan wkwk, gw mau dia yg pertama dan terakhir soalnya
Quote:Original Posted By kayzone

Iya mungkin dia butuh wktu sendiri ya, udh 2 hari ane ga main kerumahnya, tpi stiap gw jemput kerja atau kuliah nyaman2 aja.. malahan klo di motor nempel gan emoticon-Ngakak



tuh kan. cewek emng gt gan pengen dideketin tp ga mau dkt bgt. emoticon-Ngakak
easy, cause you don't have anything more to offer...

my suggestion is be adventurous... be someone who can act spontaneously...


don't be 'textbook' person... so easy to read bro
Ente jgn terlalu ngegas gan.. Tiap hari ketemu mah ane juga lama2 bosan.. Maybe dia butuh istirahat dll.. Terus klo ketemu jgn datar terlalu serius.. banyakin stand up comedy, biar gk basi..
Coba ente dengerin, pahami& resapi lagunya Tulus_Ruang Sendiri emoticon-Salam Kenal
Sebentar lg jg bakal putus. Yakin 100%

Makanya main layangan jangan ngulur terus emoticon-Big Grin
ajak liburan gan bentar gan, gak harus mahal. Yang penting bisa membuat kalian ada momen yang membarakan API cinta lagi.
ikutin aja sih apa maunya doi .. doi pengen sendiri, ya ente ikutin aja. Doi pengen putus, ente ikutin aja apa permintaan doi.

Ga usah mikir yang macam2 .. Dia ga sejahat yang lu pikir emoticon-Betty
Kasih waktu buat sendiri lah,dia pingin punya privasi dluemoticon-Cool