alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5862602bd675d44e318b4568/ibu-yang-pernah-disebut-maling-oleh-ahok-pertanyakan-kelanjutan
Kesel 
Ibu yang Pernah Disebut Maling oleh Ahok Pertanyakan Kelanjutan
Ibu yang Pernah Disebut Maling oleh Ahok Pertanyakan Kelanjutan Laporannya di Kepolisian
Mod Min Sorry ngurangin character judul nya ..karna Char nya gak cukup hanya 85 character !!

JAKARTA, KOMPAS.com
Yusri Isnaeni, wanita yang pernah dibentak Gubernur DKI Jakarta non-aktif, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, mempertanyakan kelanjutan laporannya di kepolisian yang mandek.

Yusri melaporkan Ahok atas tuduhan pencemaran nama baik ke Mapolda Metro Jaya pada 16 Desember 2015.

Laporan itu dibuat setelah Ahok membentak dan melabeli Yusri dengan sebutan "maling" pada 10 Desember 2015 lalu.

(Baca juga: Kampanye di Lagoa, Anies Temui Ibu yang Disebut Maling oleh Ahok)

Ketika itu, Yusri ingin mencairkan dana Kartu Jakarta Pintar (KJP) di Pasar Koja. Sementara itu, Pemprov DKI Jakarta sudah membuat kebijakan bahwa KJP tidak bisa ditarik tunai.

"Sampai sekarang, dari penegak hukum belum ada tindak lanjutnya, kasus saya ini dengan Bapak Ahok masih diabaikan. Jadi tolong kepada pihak penegak hukum segera memperoses kasus saya ini dengan Bapak Ahok," kata Yusri, di kawasan Lagoa, Jakarta Utara, Selasa (27/12/2016).

Yusri mengaku terus mempertanyakan kasus ini kepada kepolisian. Hanya saja, lanjut dia, pihak kepolisian menyarankan agar kasus Ahok dengan Yusri diselesaikan secara kekeluargaan.

Namun, kata dia, Ahok tak pernah mendatanginya untuk mengupayakan damai. Oleh karena itu, Yusri mengaku masih sakit hati atas perlakuan Ahok padanya.

(Baca juga: Ini Alasan Ahok Bentak Ibu yang Mengadu soal KJP)

Hari ini, calon gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan, menyambangi kediaman Yusri. Dia mendengarkan curhatan Yusri.

"Saya ingin ke depannya Bapak Anies menjadi Gubernur DKI Jakarta untuk bisa mengubah semuanya, Jakarta yang lebih baik, yang lebih maju, punya pemimpin yang baik, punya jiwa yang baik. Tidak kasar, pintar, cerdas, punya sopan dan santun," kata Yusri kepada Anies.

Selain itu, Yusri bercerita bahwa KJP anaknya sempat dinonaktifkan selama enam bulan. Hal itu terjadi usai ia dimarahi oleh Ahok. Namun, kini KJP anaknya sudah bisa digunakan.


http://megapolitan.kompas.com/read/2....di.kepolisian

junjungan nastak gak ada yang beres ..sebagai pendukung harusnya berpesan agar ahong lembut di depan wanita dongemoticon-Mad
Parah emang si ngahok, semua dikatain maling cuman dia yg suci mensucikan nan islamiemoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By R4itouYagami
Parah emang si ngahok, semua dikatain maling cuman dia yg suci mensucikan nan islamiemoticon-Cape d...


air yg suci lagi mensucikan,
bisa dipake wudhu
emoticon-Matabelo emoticon-2 Jempol
emang maling

versi santun:
mengambil yang bukan hak milik
Tenang aja buk, si jolim ahoax bentar lagi masuk penjara kok emoticon-Leh Uga
Parahhh banget di stop 6 bulan tanpa dilihat dulu.. pemimpin otoriter banget ini orang
Quote:Original Posted By ciu.brangkal


air yg suci lagi mensucikan,
bisa dipake wudhu
emoticon-Matabelo emoticon-2 Jempol


Aer kobokannya ahok itu buat wudhu taikers yg nyaru muslim emoticon-Leh Uga
Terlepas dari politisasi kasus hukum, pengen denger juga jawaban polisi. emoticon-Big Grin
ini adalah kode untuk pihak2 lain yang pernah dituduh maling oleh ahok,

bahwa bila anies terpilih, dia akan berpihak pada mereka.

kolam 500 trilyun? gampanggg bisa diatur...
Quote:Original Posted By adnnin
ini adalah kode untuk pihak2 lain yang pernah dituduh maling oleh ahok,

bahwa bila anies terpilih, dia akan berpihak pada mereka.

kolam 500 trilyun? gampanggg bisa diatur...


Kolam apa 500 T??? hampir 1/3 APBN Indonesia 2015.
dikasih bantuan biar anaknya bisa sekolah, malah emaknya mau ambil duitnya emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By danwin4220



junjungan nastak gak ada yang beres ..sebagai pendukung harusnya berpesan agar ahong lembut di depan wanita dongemoticon-Mad


Dan maho tentunya
ada pepatah "semua yg diawali dgn rasa marah akan berakhir dgn rasa malu".

ibu kepsek udah berhasil nuntut ahok semoga ibu yusri juga sukses.


Akibat Congor badan binasa emoticon-Traveller

sumber waras, tanah kedubes, ibu kepsek, sekarang icw pertanyakan dana csr, belum kasus penistaan agama nya.. duuh tak tak, kalo bodo jangan sok pinter dan ngerasa paling suci napa emoticon-Nohope