alexa-tracking

Hati Yang Keras

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58625f0b60e24b926f8b4568/hati-yang-keras
Hati Yang Keras
Hallo gan/sist penghuni H2H,salam kenal sebelumnya,sebut aja ane kentos (nama panggilan ane).
Ane ada sedikit cerita nih.Menyangkut temen ane sebenernya,siapa tau disini ada yang pernah ngalamin juga.
Bisa bantu ngasih saran ke ane,soalnya ane udah ngeluarin jurus A-Z tapi temen ane susah banget dinasehati.Hatinya keras kayak batu kali emoticon-Cape d... (S)





Ceritanya Ayu itu habis putus dari pacarnya,dia curhat kok gini amat sih gak ada yang perhatian,gak ada yang ngajak jalan bla..bla emoticon-Hammer (S)
Kira2 gini ceritanya,K:ane A:Ayu





Spoiler for :






Itu sekilas percakapan ane sama Ayu lewat chat bbm emoticon-Big Grin
Ane udah berkali2 bilang sama Ayu,sampe ane berbusa emoticon-Busa .Bahwa tanpa pacar doi itu masih bisa bahagia,masih berkarya,masih bisa bernafas,lagian kalo doi pingin hubungan yg serius kan gak harus pacaran.
Tapi berkali2 juga dia chat ane,dan ujung2nya curhat soal kesendiriannya ini emoticon-Cape d... (S)
Mungkin dipikiran Ayu tuh kalo tanpa pacar,dia adalah orang paling gak beruntung didunia mungkin ya emoticon-Gila





Ini kan sebenernya sepele ya gan/sist,tapi si Ayu parah banget sampe segitu tingkat galaunya menurut ane.
Ane sebagai temen gak tega juga lihatnya,ane pingin ngomong ke dia bahwa dunia itu luas "lu itu bisa tanpa kehadiran pacar".Tapi gitu lah,semua omongan ane gak ada gunanya,dia gak melakukan apa yang ane bilang.Sampe lebaran kuda juga bakal gini2 aja Ayu ini emoticon-No Hope







Sebenernya pacaran itu kan perubahan status dari sendiri jadi berdua,ada yang perhatian lebih sama kita ,ada yang bisa diajak jalan emoticon-Big Grin
Sementara kalo kita milih gak pacaran,kita lebih bebas,deket sama siapa juga terserah,dan kita gak perlu laporan (menurut ane) emoticon-Hammer (S)









Quote:






Mungkin gan/sist bisa ngasih saran dan pendapatnya ke ane ?,biar temen ane bisa ceria seperti sedia kala.Maaf kalo terlalu panjang emoticon-Request
1. Gue bukan cewek, jadi gue gak tahu.
2. -||-
Ane cewek ga pernah pacaran biasa aja tuh. Ga pernah merasa ga laku karena ane kan bukan barang emoticon-Big Grin

Yang pasti ga pacaran karena prinsip itu lebih terhormat.

Mungkin dia ga punya temen kali. Butuh pacar buat nemenin dia kemana2.

Padahal kan sama temen atau keluarga lebih baik.

Entahlah. Beda kepala mau cewek mau cowok ya beda2 pemikirannya.
Quote:


mungkin juga ya sist,hadeh bingung ane emoticon-Hammer (S)
kalo temen sih ada,cuma dia udah terbiasa pacaran.jadi beda gitu rasanya kalo gak punya pacar mungkin ya emoticon-Nohope
Udah liat secara langsung gak keadaannya ??
di chat doang ?? Kayanya gak ada sedih sedihnya tuh..

Ada pertanyaan yg menggangu pikiran ane
sebagai cowo:
Apa cewe segitu galaunya kalo gak punya
pacar ?
Apa status pacaran itu penting buat cewe ?


Maaf gw gak bisa jawab emoticon-Smilie
ane cewek gapunya pacar biasa" aja gan
sekarang blm punya pacar yg penting besok harus punya suami ngoahahaha
kayaknya ya, kayaknya.. temen ente itu galau ngebet punya pacar biar ada yg perhatian lg deh sama doi
lagian dia putus krn gak direstuin gak sedih kan? tp minta dicariin kenalan
jd dia tipe yg harus pny pacar kali ya, biar bisa malem mingguan emoticon-Hammer
tergantung sih bro,
ya beberapa orang mungkin udh terdoktrin "harus punya pasangan"
jadi yaa klo ga punya, dunia ini terasa aneh baginya.

saran,
coba lu pacarin aja si ayu emoticon-Big Grin
butuh seseorang buat pelampiasan tuh
Tapi berkali2 juga dia chat ane,dan ujung2nya curhat soal kesendiriannya ini

ente available gak?

mgkn itu semacam kode....emoticon-Amazed eh emoticon-Stick Out Tongue

Emang kalo dia jomblo bakal dikucilkan gitu sama lingkungan sekitarnya?? Atau gak dianggep anak & dibuang sama keluarganya?? Sadees kali. .
Hati Yang Keras
Apa cewe segitu galaunya kalo gak punya pacar ?

ndak juga..
cm karena temenmu berperilaku spt itu, ndak berarti semua cewe melakukan hal yg sm..
itu cm bentuk galau dia aja yg butuh utk disalurkan..
caranya? yaaa dgn diceritain ke org lain..

Apa status pacaran itu penting buat cewe ?

tergantung..
kl pacaran yg dimaksud artinya pulang/pergi ada yg anterin, makan ada yg nemenin/bayarin, jalan ada yg gandengin, sering ajak main ke tempat yg lg hype biar ndak telat update dll, yaaaaa bs dianggap penting..
tapi kan ndak semua orang, termasuk semua perempuan, punya definisi yg sama ttg arti pacaran..

dan satu lg..
tak kasi tau yaaaaaaaaa..
kalo perempuan lg curhat, cukup respon seperlunya..
kita ndak butuh nasihat dll..
kita cm butuh utk didengarkan, utk dikuatkan..
kita cm perlu perasaan dibenarkan, didukung utk setiap keputusan yg kita ambil..
kita tetep punya otak kok utk tau mana yg salah mana yg bener..
jd ketika ada perempuan ikut curhat ke km, dia cm perlu km sebagai tempat berkeluh kesah, bukan sbg tempat utk cari solusi..

emoticon-Malu
Quote:


1. Lha emang ente ngga? Levelnya ada beda-bedaemoticon-Embarrassment
2. Penting bree, kalo ngga ngapain dirinya pacaran? emoticon-Big Grin
3. Jadi pendengar setia kalo ente sanggup mah bree, perempuan punya self healing yang lebih baik ketimbang para lelaki emoticon-Belo
pacarin aja emoticon-Big Grin
Ya doi kesepian kali bre emoticon-Ngacir
Ane Cewe, nih jawaban ane, ini cewe kebanyakan ya, klo yg ada di diri ane sendiri... yaaaa rahasiaaa emoticon-Cool

Quote:


cewe itu bukan susah untuk di mengerti, kebanyakan cewe itu lebih suka untuk menyulitkan diri sendiri
diemin aja, ntar juga bilang-bilang sendiri maunya apa, yang jelas KLO LO COWO, JANGAN PERNAH MENDEBAT CEWE

iyain aja, kalau udah sama2 adem baru ajak ngobrol baik2, gitu aja sih

salam super
#halah

emoticon-Cool
kesepian dia gan kayaknya, cewek gampang kesepian, beda sama cowo emoticon-Big Grin
di nikmatin aja gan , jomblo itu malah enak gak ada yang ngatur ....
jangan sampai kalau punya pacar cuma buat pelampiasan kasihan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
itu kode

si Ayu memploklamirkan klo dia jomblo

biar agan deketin si Ayu

emoticon-Cool

si ayu curcolnya ke cowo2 yg potensial kok

selamat agan laki2 yg terpilih
Quote:


kalo liat langsung belum gan,kita dikota yang beda soalnya sekarang.
ya karena temenan udah lama,kalo ada masalah sering curhat ke ane doi

Quote:


sepertinya begitu sist,ini kalo sista ngisi kegiatan gimama ?
kalo gak punya pacar emoticon-Big Grin



Quote:


wkwkwk,saran ente sulit untuk ane lakukan gan emoticon-Hammer (S)
menghilangkan doktrin itu kayaknya yang susah gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


kode emoticon-Hammer
mungkin karena ane selalu dengerin dia waktu cerita,jadi dia seringnya ke ane gan.


Quote:


iya sist ane selalu jadi pendengar setianya,secara dia temen baik.
gak mungkin ane gak dengerin emoticon-Hammer (S)
kadang doi juga minta saran ke ane gimana2 kedepannya,jadi ane kasih ya sepengetahuan ane gitu emoticon-Big Grin


perlu dikuatkan ya ?,mungkin itu sih yang dibutuhkan temen ane.
terimakasih udah mampir,jadi bisa membuka pikiran ane sist.
ya semoga Ayu bisa jadi pribadi yg lebih kuat lagi ke depannya emoticon-Smilie


Quote:


super sekali sista ini,tapi bener juga.ane lagi diemin doi,biar dia lebih tenang dulu,terimakasih untuk pencerahannya emoticon-Big Grin

#salamsuper emoticon-Hammer (S)

×