alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58624f4e54c07aad7c8b456b/12-meme-kocak-bukti-liburan-akhir-tahun-tak-seindah-yang-dibayangkan
12 Meme Kocak Bukti Liburan Akhir Tahun Tak Seindah yang Dibayangkan
12 Meme Kocak Bukti Liburan Akhir Tahun Tak Seindah yang Dibayangkan

Brilio.net - Rutinitas yang dilakukan setiap hari seolah tak ada habisnya. Makanya, penting banget untuk punya waktu bersantai atau berlibur di tengah kesibukan biar kesehatan tubuh dan pikiran tetap terjaga.

Namun sayangnya ketika musim liburan datang seperti sekarang ini, kenyataannya tak seperti yang direncanakan. Alasannya bisa bermacam-macam, ada urusan pekerjaan mendadak sampai terjebak macet di mana-mana. Ujung-ujungnya cuma di rumah aja deh!

Nah, berikut ini ada 12 meme yang buktikan kalau liburan terkadang tak seindah yang kamu bayangkan, seperti dirangkumbrilio.net dari berbagai sumber, Selasa (27/12):

1. Liburan orang lain vs liburan gue.

12 Meme Kocak Bukti Liburan Akhir Tahun Tak Seindah yang Dibayangkan

2. Efek liburan.

12 Meme Kocak Bukti Liburan Akhir Tahun Tak Seindah yang Dibayangkan

3. Buat anak sekolah yang lagi libur nih.

12 Meme Kocak Bukti Liburan Akhir Tahun Tak Seindah yang Dibayangkan

4. Cucian banyak ya pas liburan?

12 Meme Kocak Bukti Liburan Akhir Tahun Tak Seindah yang Dibayangkan

5. Realita pas liburan tetep tidur sambil ngemil.

12 Meme Kocak Bukti Liburan Akhir Tahun Tak Seindah yang Dibayangkan

6. Musim liburan, macet di mana-mana.

12 Meme Kocak Bukti Liburan Akhir Tahun Tak Seindah yang Dibayangkan

7. Cie yang lagi libur sekolah.

12 Meme Kocak Bukti Liburan Akhir Tahun Tak Seindah yang Dibayangkan

8. Tidur lagi tidur lagi.

12 Meme Kocak Bukti Liburan Akhir Tahun Tak Seindah yang Dibayangkan

9. Pagi, siang, malam tidur terus.
12 Meme Kocak Bukti Liburan Akhir Tahun Tak Seindah yang Dibayangkan

10. Senasib

12 Meme Kocak Bukti Liburan Akhir Tahun Tak Seindah yang Dibayangkan

11. Di Rumah aja

12 Meme Kocak Bukti Liburan Akhir Tahun Tak Seindah yang Dibayangkan

12. Selamat liburan, jangan buang sampah sembarangan ya!

12 Meme Kocak Bukti Liburan Akhir Tahun Tak Seindah yang Dibayangkan

https://www.brilio.net/ngakak/10-mem...n-1612274.html
Sekian dari ane gan, semoga bermanfaat
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Nyang no.9 itu tidur di genteng ya emoticon-Wakaka
Gue libuRUN ...
Profesi ane gak ngenal kata libur, gan... emoticon-Big Grin
Libur = Gak makan... emoticon-Big Grin
Quote today : liburan boleh bego jangan
emoticon-Om Telolet Om!
gw mah liburan di kampung ajah emoticon-Malu (S)
kalo libur sendiri mah jadi surga buat kaum introvert dan anti sosial
Selamat dinikmati
emoticon-Toast
Quote:Original Posted By xilouette
Selamat dinikmati
emoticon-Toast


mantap gan, emoticon-Toast makasih
bodo amat mau tidur terus, yang penting liburan emoticon-Leh Uga
wah gk ada libur gan emoticon-Frown
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
miris banget liat yg pantai penuh sampahemoticon-No Hope
tolol
tolol
tolol
anjos bener kali ini wkwkwkw
12 Meme Kocak Bukti Liburan Akhir Tahun Tak Seindah yang Dibayangkan 12 Meme Kocak Bukti Liburan Akhir Tahun Tak Seindah yang Dibayangkan 12 Meme Kocak Bukti Liburan Akhir Tahun Tak Seindah yang Dibayangkan
12 Meme Kocak Bukti Liburan Akhir Tahun Tak Seindah yang Dibayangkan
libur telah tiba. hore hore hore
plainingnya di runding bareng2 biar ga nyesel nantinya
no. 9 ts iakemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
liburan indah gan, jika di lakukan saat bukan libur panjang...emoticon-Malu (S)