alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58624859dac13eed318b4588/mengapa-pemberontak-suriah-sempat2nya-mikirin-ahok-mungkinkahhhhhh
Mengapa pemberontak suriah sempat2nya mikirin ahok? mungkinkahhhhhh...
Mengapa pemberontak suriah sempat2nya mikirin ahok? mungkinkahhhhhh...

JawaPos.com - Jelang demonstrasi akbar (4/11), beredar sebuah foto yang mengejutkan jagad dunia maya. Khususnya para netizens Indonesia.

Sejumlah pasukan mujahidin Suriah dari kelompok Jaisy Al Fath, mengirimkan pesan terkait kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama.

Dalam, foto lima pasukan bersenjata lengkap terlihat memegang tiga buah kertas yang berisikan pesan tuntutan penuntasan kasus Ahok.

"Hukum Ahok atau peluruh kami yang menghukum," bunyi salah satu pesan mereka.

"Tangkap Ahok atau jihad nasional," lanjut pesan berikutnya.

Tak jelas kapan foto diambil. Foto diunggah pertama kali oleh akun Twitter salah satu media di Timur Tengah. Di situs jejaring sosial Twitter, foto ini menuai banyak komentar.(mam/JPG)
sumur : http://www.jawapos.com/read/2016/11/...h-kepada-ahok-







Pemberontak di Suriah Ancam Serang Indonesia jika Ahok tak ditangkap, Lihat Foto dan Videonya

INTERNASIONAL, NA DEMO


Mengapa pemberontak suriah sempat2nya mikirin ahok? mungkinkahhhhhh...


"Bahaya dan Mengerikan", kalimat itu yang menjadi kekhwatiran banyak orang terkait demo 4 November 2016, kekhawatiran demo yang kemungkinan tidak akan kondusif, apa lagi adanya kelompok-kelompok garis keras yang kecewa terhadap pemerintah dan ahok pribadi yang dianggap menistakan agama, menjadi alasan kerauan terhadap mannya demo yang akan berlangsung.


Bagaimana tidak, hal itu makin mengkhwatirkan lagi setelah akhir-akhir ini beredar foto seseorang berpakaian militer dan disampingnya terdapat sebuah peti kayu, peluru, granat dan senjata laras panjang. Tampaknya foto tersebut terkait dengan demo 4 November atas penistaan Al Quran yang dilakukan Ahok.

Tidak diketahui siapa yang mengunggah foto tersebut, namun tampaknya foto tersebut bukan foto editan. Terdapat keterangan #Jaisy Al-Fath. Jaisy Al-Fath diketahui sebagai salah satu kelompak aliansi pemberontak Suriah.



Di peti kayu pada foto itu ditempel kertas bertuliskan "Peti mati untuk Ahok", juga terpampang beberapa lembar kertas lain dengan kalimat-kalimat ancaman terhadap Ahok,
"Tangkap Ahok sebelum 4 November"
"Hukum Ahok atau peluru kami yang menghukum. #Jaisy Al-Fath"

Melihat foto ini, apakah benar sudah direncanakan oleh kelompok-kelompok garis keras untuk menghakimi Ahok pada aksi 4 November mendatang? Mengingat sampai hari ini polisi belum juga menetapkan Ahok sebagai tersangka penistaan agama.

Bisa jadi aksi massa nati Ahok ini digerakan dan diinisiasi dari Suriah untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Setelah gagal lewat aksi Bom, selalu banyak cara memecah belah kesatuan
sumur : http://www.suaranetizen.com/2016/11/...erang.html?m=1

ADA YG BISA BERIKAN OPINI ??


emoticon-Traveller
There's book i'm obeying
that advocates slaying
so all diebelivers beware
there'll be tinsel all tangled
and bodies all mangled
and blood splaterred everywhere
emoticon-Kaskus Radio
mainnya ngancem emoticon-Cool
hmmm... setelah ane tela'ah dengan asal-asalan dan acak-kadut
ane jadi berpikir...
kenapa orang sini sempet mikirin bintang JAV di luar negeri sono?
emoticon-Hot News
namanya juga idiotemoticon-Om Telolet Om!
Keledai liar coy
Jiahh onta sialan ini pada ngancem2, sikat dong tni!
ora wedi babar blas
Berarti 411 ada kemungkinan ada anggota jaish al fath yg ada di marih, berlindung dibalik agama, pdhal ingin mensuriahkan indonesia
Kerjaan kaum onta akibat doktrin sesat turun-temurun
katanya ada bantuan-bantuan apa itu emoticon-Big Grin
IH...
Quote:Original Posted By MamaDeliaKiller
hmmm... setelah ane tela'ah dengan asal-asalan dan acak-kadut
ane jadi berpikir...
kenapa orang sini sempet mikirin bintang JAV di luar negeri sono?
emoticon-Hot News


bintang JAV, Naughty America, Playboy, apa aja yang penting gak mikirin kemajuan bangsa sendiri.
Coli terus ampe mampus ... emoticon-Cool
ternyata.
Mungkin hasil barter bantuan yg katanya dirampas kemaren itu...

emoticon-Leh Uga
Bukannya Ketua GNPF MUI (yang demo kemarin) itu memang pendukung ISIS ya?
http://www.tribunnews.com/nasional/2...teroris-suriah
hebat ya jaringan nya , nama ahok udah bisa sampe sana, siapa yang ngasih tau tuh kan ga mungkin tiba-tiba mereka bikin tulisan gitu, pasti ada orang indonesia yang terlibat , emang nya dia bisa bahasa indonesia emoticon-Hammer2

serem nih lama-lama emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
masalah serius emang harus d tindak
Politik juga sih ujung2nya ye emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By wonderful.jihad
There's book i'm obeying
that advocates slaying
so all diebelivers beware
there'll be tinsel all tangled
and bodies all mangled
and blood splaterred everywhere
emoticon-Kaskus Radio


njirr nih agan malah nyanyiemoticon-Ngakak (S)
jadi inget ama bacahtiar nasir nih..ketua al qaeda cabang indonesia...emoticon-Toast
×