alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58624475dcd77033628b4568/save-lagu-anak-rian-dmasiv-produseri-penyanyi-cilik
Save Lagu Anak, Rian D’MASIV Produseri Penyanyi Cilik
Ingin fokus di musik anak, Rian Ekky Pradipta memilih menjadi produser seorang penyanyi cilik bernama Tiara. Hal ini tentu saja ia lakukan untuk menyelamatkan lagu anak yang belakangan jarang terdengar lagi.

"Save lagu anak bukan cuma tugas mantan penyanyi cilik, tapi juga tugas kita sebagai musisi. Makannya ketika menemukan Tiara, ini saatnya juga anak-anak yang menginspirasi anak-anak lain," kata Rian saat ditemui di studio musiknya , beberapa waktu lalu di kawasan Ciledug, Tangerang.

Spoiler for :


Menurut Rian, setiap tahun, bahkan setiap bulan, harus ada sosok musisi anak baru yang muncul dalam industri musik Tanah Air.

"Nggak boleh berhenti di situ saja, harus ada regenerasi. Pas lihat Tiara, ini bagus banget basic-nya dia. Aku bilang ke Tiara untuk terus belajar, terus bikin lagu. Itu juga jadi modal buat Tiara," ucapnya lagi.

Spoiler for :


Rian menjadi produser bagi Tiara untuk lagu berjudul Melangkah Bersama. Lagu ini secara singkat bercerita tentang saling menghargai sesama teman.

“Jadi, lagu ini liriknya positif, terutama anak. Di lagu ini Tiara berbicara tentang sesama manusia itu harus saling menghormati. Main sama teman itu nggak boleh milih-milih, jadi di lagu ini Tiara mengajak teman-temannya untuk melangkah bersama menyambut hari yang cerah,” tutup Rian. O edi

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/read/10...penyanyi-cilik

Baca Juga, D’MASIV Ajak Musisi Lawas Garap Album

:terimakasih :terimakasih :terimakasih