alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586242e196bde6b37e8b4568/nafsunya-memuncak-tapi-istri-sedang-hamil-lilik-perkosa-putri-kandungnya
Nafsunya Memuncak tapi Istri sedang Hamil, Lilik Perkosa Putri Kandungnya
Nafsunya Memuncak tapi Istri sedang Hamil, Lilik Perkosa Putri Kandungnya
Editor: Nur Ichsan - Dec 27, 2016 12:35

KRIMINALITAS.COM, Medan – Seorang ayah bernama Lilik Arianto (32) tega memperkosa anak kandungnya sendiri. Korban diketahui berinisial MR (14). Keduanya warga Jalan Mangaan, Pasar IV, Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli.

Pjs Kanit Reskim Polsek Labuhan AKP Ponijo menuturkan, peristiwa pemerkosaan ini terjadi pada Senin (26/12/2016). Saat itu, Endang yang merupakan suami dari Lilik terbangun dari tidurnya. Namun, dia tidak mendapati suaminya di kasur.

Kemudian, Endang bangun dan mencari suaminya. Saat melewati kamar putrinya, Endang dengan spontan masuk ke kamar tersebut.

Betapa terkejutnya Endang setelah melihat suaminya kaget dan melompat turun dari atas ranjang MR sambil memakai celana. Kemudian dengan nada berang, wanita yang sedang hamil ini bertanya kepada suaminya.

“Ngapain kau masuk kamar ini?” ujar Ponijo sembari menirukan ucapan Endang, Selasa (27/12/2016).

Ponijo menambahkan, pelaku kemudian berkilah jika dirinya sedang memakaikan lotion anti nyamuk. Mendapatkan jawaban tak masuk akal dari suaminya, Endang pun masuk ke ke kamar MR dan membawanya ke kamar mandi. Sesampai di kamar mandi ibunya bertanya kepada korban.

“Itunya bapak dimasukkan ke kemaluan,” imbuh Ponijo yang menirukan ucapan korban MR.

Mengetahui suaminya berbuat tak senonoh kepada anak kandungnya, Endang didampingi keluarganya langsung membuat laporan ‎ke Polsek Labuhan. Mendapat laporan pencabulan, personel Polsek Labuhan langsung meringkus pelaku.

“Pelaku sudah kami amankan. Ngakunya pelaku ini sudah tiga kali mencabuli anaknya sendiri,” tutupnya.

Sementara itu, kepada petugas Lilik tega mencabuli anak kandungnya karena istrinya sedang hamil ditambah dengan nafsu birahinya sedang tinggi.

“Aku lagi kepingin pak. Tapi istri hamil enggak bisa diapa-apain. Makanya aku gituin anakku,” kata Lilik.


( Dian)

http://kriminalitas.com/nafsunya-mem...ri-kandungnya/
ANjir udah kaya pilem JAFF emoticon-Turut Berduka
Dirty old man, incest, Father-daughter, cheating, teens, old vs young
bukannya pake bool , malah anak sndiri diembatemoticon-Blue Guy Bata (L)
Incest Father Daughter when Mom gets pregnant in the House is so damn great, watch those titties
Quote:Original Posted By dewars12yo
bukannya pake bool , malah anak sndiri diembatemoticon-Blue Guy Bata (L)


ASLI Ngakak guling - guling gw baca komen ente emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Uwoww bapak GOBLOK! Ga mampu nyewa Pecun lo
Anjirrr incest emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By purefied
Uwoww bapak GOBLOK! Ga mampu nyewa Pecun lo


Ya kalo mampu mana mungkin anak darah daging sendiri dirusak
diembat juga emoticon-Big Grin
knp g "minjem" istri tetangga aja,barang sehari ato seminggu emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)

^^^
^^^
^^^
basic true story....eh emoticon-Shutup (S)
emoticon-Ngacir
korban JAV genre raped
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ito45
knp g "minjem" istri tetangga aja,barang sehari ato seminggu emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)

^^^
^^^
^^^
basic true story....eh emoticon-Shutup (S)
emoticon-Ngacir


agan ini pengalaman emoticon-2 Jempol
plz deh

goblok dan amoral ada batasan lah

zzz

uneducated kah?
3x mengituin anak kandung Nafsunya Memuncak tapi Istri sedang Hamil, Lilik Perkosa Putri Kandungnya

super sekali emoticon-2 Jempol

potong aja itunya bapak biar gak nakal emoticon-Recommended Seller













emoticon-Blue Guy Bata (L) mampus aja neh bapak
Uwowww knapa juga gak coli ajah .. Begonye nie bokap
lah...katanya seks pas hamil bisa memperlancar persalinan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By punkfajar
lah...katanya seks pas hamil bisa memperlancar persalinan emoticon-Big Grin


bokapnya ga metal wkwk
Quote:Original Posted By ito45
knp g "minjem" istri tetangga aja,barang sehari ato seminggu emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)

^^^
^^^
^^^
basic true story....eh emoticon-Shutup (S)
emoticon-Ngacir


ke tempat esek2 cuma 50 ebu emoticon-Blue Guy Bata (L)
goblok bener ni manusia... anak sendiri di lahap... anak tetangga ajalah... emoticon-Shutup