alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5862426c2e04c857508b456c/suami-ngaku-bujang-punya-lima-selingkuhan
Suami Ngaku Bujang, Punya Lima Selingkuhan
BANDARLAMPUNG – SR, 37, sama sekali tak menyangka bahtera rumah tangga yang telah 18 tahun dia bina bersama Nk, 38, bakal kandas setelah hakim Pengadilan Agama Bandarlampung mengetuk palu.

Semua derita ini berawal dari media sosial (medsos) Facebook. Sr sebenarnya sudah lama mencium gelagat negatif suaminya tersebut.

Beberapa kali dia mendapati pesan-pesan nakal di handphone Nk. Sang suami mencoba bermain api dengan janda-janda yang dapat dia bujuk untuk memenuhi hasratnya.

Mengetahui itu, Sr tak tinggal diam. Dia langsung menghubungi semua perempuan yang pernah ’’bermain api” dengan suaminya.

Secara langsung dia mencoba mengingatkan perempuan-perempuan itu bahwa Nk telah menikah.

Tujuh tahun Sr mencoba untuk bertahan dengan semua kelakuan Nk. Namun tiga buah hati dari hasil pernikahan itu ternyata tidak membuat Nk berubah lebih baik.

“Banyak perempuannya. Dari Bandung dua, Pekalongan satu, Depok juga ada. Istri orang yang jarang ditemuin udah ada juga di Wates. Dia ngakunya bujang,” ungkap Sr dengan nada kesal.

Bahkan saat Sr mengandung anak ketiganya, Nk mencari-cari alasan agar dirinya bisa menikah dengan perempuan lain. “Suami saya sampai menuduh saya dihamili orang,” keluhnya.

Kondisi ini makin diperparah dengan sikap keluarga Nk yang terkesan cuek. Puncaknya, sekitar dua pekan lalu, Hs selaku anak pertama Sr, mendengar langsung kabar bahwa ayahnya selingkuh.

Namun, Hs tidak mampu berbuat banyak. “Anak saya yang nomor dua juga selalu menerima telepon dari perempuan itu,” sesalnya.

Bagi Sr, kejadian tersebut sudah menjadi bukti kuat untuk menggugat cerai Nk. Ditambah, Sr juga kerap mendapat kekerasan dari Nk.

“Selama ini saya berusaha mempertahankan pernikahan karena anak-anak. Tapi saya sudah nggak kuat lagi,” tuturnya.

Sudah 4 bulan belakangan, Sr dan anak-anaknya meninggalkan rumah dan tinggal bersama orang tuanya. Saat ini Sr membuka sebuah warung untuk menyambung hidup.

“Kalau karena masalah ekonomi masih bisa saya atasi, tapi kalau masalah orang ketiga tidak akan ada maaf,” tandasnya.


http://www.jpnn.com/news/suami-ngaku...ma-selingkuhan
suami gregeeeet emoticon-Big Grin

nyumbang mulus selingkuhanx aja

Dewa SSI nih puh
emoticon-Ngakak
senin ampe jumat nyelup di laen2 area
sabtu minggu buat istirahat menghimpun tenaga
joss
mungkin dibohongi pake ...
emoticon-Traveller
Yang jomblo pada kelojotan nih emoticon-Blue Guy Bata (L)
cheating, milf, harem...tag nya apalagi ya?.emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By ito45
suami gregeeeet emoticon-Big Grin

nyumbang mulus selingkuhanx aja



Sangar emoticon-Big Grin

Wis gek ndang disumbang emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Donwori atau donjuan emoticon-Wkwkwk
suhu forum rohani nih kayaknya emoticon-Ngakak
gokil suaminya
dah biasa namanya juga lakiemoticon-Traveller


yang aneh tuh waria selingkuh 5xemoticon-Ngakak

Et dah
Thread kaya gini wajib pake mulustrasi
mulus mana mulus emoticon-Cape d...
Sampe page 2 belom ada mulus, Brarti TS minta dibata
gak ada mulus.. emoticon-Entahlah
tabah tiada akhir tuh istrinya, akhirnya gugat cerai jg