alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586240f960e24bc4568b4585/mantap-soft-launch-koperasi-syariah-212-diserbu-ribuan-pendaftar-hingga-luar-negeri
MANTAP! Soft Launch, Koperasi Syariah 212 Diserbu Ribuan Pendaftar Hingga Luar Negeri
MANTAP! Soft Launch, Koperasi Syariah 212 Diserbu Ribuan Pendaftar Hingga Luar Negeri


Yang ditunggu-tunggu Umat Islam adanya koperasi syariah yang bisa diikuti oleh semua kalangan sudah hadir.

Berdasarkan hasil Musyawarah pembentukan pada tanggal 17 Desember 2016 lalu yang dihadiri ribuan pengunjung perbagai daerah menghasilkan keputusan sebagai berikut:

Nama koperasi: Koperasi Syariah 212

Kepengurusan: Dipimpin oleh ketua umum terpilih Eka Gumilar yang diamanahi membentuk kepengurusan dan menyelesaikan legalitas koperasi.

Sementara menunggu legalitas dan juga dewan ekonomi syariah 212 yang dibentuk GNPF MUI, Umat bisa melakukan pendaftaran tanpa dikenakan biaya apapun dulu sebelum rekening atas nama koperasi selesai.

Yang berminat mendaftar dipersilahkan mengakses website resmi www.koperasisyariah212.com dengan melampirkan KTP.

Eka Gumilar menambahkan, pada awal pembukaan kemarin, masih banyak yang mengeluhkan sulitnya mendaftar, karena diakses ribuan orang calon anggota, atau karena file size fotonya terlalu besar. Namun sekarang sudah dipermudah.

Eka menyerukan setiap umat Islam ikut berpartisipasi mendukung koperasi umat ini yang Insya Allah menjadi wadah pemersatu Umat Islam Indonesia.

“Bahkan banyak yang sudah membuat group komunitas di luar negeri seperti di Hongkong, Singapure, Arab Saudi,dan lain-lain. Ini bentuk dukungan yang luar biasa.”

“Semoga semua berjalan lancar dan kita segera bisa mewujudkan koperasi yang menjadi penggerak ekonomi umat," tutup eka.

Nah, bagi anda yang ingin mendaftar tunggu apalagi? Klik www.koperasisyariah212.com

Ajak juga anggota keluarga Anda untuk mendaftar ya.


[spoiler=Sumber] [url=http://www.portalpiyungan.co/2016/12/mantap-baru-soft-launching-koperasi.html?m=1[/spoiler]]www.portalpiyungan.co/2016/12/mantap-baru-soft-launching-koperasi.html?m=1[/spoiler][/url]

Selamat yaaaemoticon-Selamat
alhamdulillah klo begitu
semoga membawa berkah buat umat
Alhamdullilah bre, btw ane ga punya NPWP n rekening bank, karena ane ga mau bayar pajak ke negara thogut, duit setoran ane bisa diambil kerumah ga bre ? emoticon-Shakehand2
kok kaya mlm online emoticon-Ngakak
212? pake penanggalan masehi syiar romawi ya? h4ram emoticon-Marah

kembali pada tahun hijriah emoticon-Marah
Ditunggu testimoni dari umat yang sudah ikut emoticon-Shakehand2
gw agak gimana liat sumbernya emoticon-Hammer2
liat sumbernya ..... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
eka ini bos esq kan? lupa uy..hehe
portalpiyungan.co HAHAHAHA ANJAS

emang portal piyungan udah boleh masuk kaskus?
bukannya itu media haram disini ya? emoticon-Big Grin
212 kan identik dengan Wiro Sableng.
uda minta izin gk sama Bastian Tito ?
Sumbernya emoticon-Ngakak
Direktur : wiro sableng.
Ketua dewan guru : Sinto gendeng
Bendahara : Fahami.

Nb. Apabila ada diproses Pak pol/kapeka, maka dianggap tidak kenal dan bukan anggota.
kira2 lama ga ya ''usianya''
emoticon-Matabelo
Semoga berkah emoticon-Big Grin
semoga go public dah kedepannya.
ada yg buka bursa taruhan kalo nih MLM bakalan tahan sampe berapa lama?
Perasaan ane sbgai umat muslim, kaga nunggu2 ini dah...kok pede amat.

Ane doain ajalah smoga berkah! Dan ga da unsur macem2
jangan lupa klik LIKE komen AMIEN dan BAGIKAN
emoticon-Traveller
WiroSableng emoticon-Big Grin