alexa-tracking

Ngaku Doyan Pedas? Coba Dulu 10 Cabai Terpedas di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58624093642eb690188b456a/ngaku-doyan-pedas-coba-dulu-10-cabai-terpedas-di-dunia
Ngaku Doyan Pedas? Coba Dulu 10 Cabai Terpedas di Dunia
Anda termasuk si ‘perut besi’ yang bisa melahap apa saja tanpa takut? Jangan dulu mengaku jagoan jika belum menjajal pedasnya rasa cabai-cabai terpedas di dunia.emoticon-Wow


Ngaku Doyan Pedas? Coba Dulu 10 Cabai Terpedas di Dunia


Cabai ini punya tingkat kepedasan yang ekstra. Jangankan air mata yang mengucur saat melahapnya, bisa jadi tubuh Anda akan berakhir di rumah sakit sesaat setelah mengunyahnya.emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Dilansir dari FoodBeast, berikut 10 daftar cabai terpedas di dunia. Setiap cabai memiliki tingkat kepedasan yang berbeda dan tingkatan ini diukur dengak skala SHU atau Scoville Heat Unit.

10 Cabai Terpedas di Dunia

10. Red Savina Habanero

Quote:


9. Pot Red

Quote:

8. Pot Barrackpore

Quote:


7. Bhut Jolokia

Quote:

6. Naga Viper

Quote:

5. Trinidad Scorpion Butch T

Quote:


4. Pot Primo

Quote:


3. Pot Douglah

Quote:

2. Trinidad Moruga Scorpion

Quote:

1. Carolina Reaper

Quote:


Gimana gan? Cabai mana yang sudah pernah agan-aganwati coba? emoticon-Request emoticon-Request
image-url-apps
boleh nihemoticon-Big Grin
cabai yg dipinggir jalan juga ntap leh uga ... emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
gak ah, nanti atit eyut emoticon-Ngacir
image-url-apps
emoticon-Takut ane gan makan pedes
Ane gak suka yg terlalu pedas,,,
Paling suka sama sambel terasi...

Ngaku Doyan Pedas? Coba Dulu 10 Cabai Terpedas di Dunia
image-url-apps
Quote:



itumah masih biji bre emoticon-Big Grin
ane aja saos tomat udah kepedesan gan emoticon-Hammer2
beh gak kuat emoticon-Tepar
image-url-apps
Ngaku Doyan Pedas? Coba Dulu 10 Cabai Terpedas di Dunia
gasuka pedes omemoticon-Busa
image-url-apps
itu nama cabe apa nama hewan gan emoticon-No Hope
image-url-apps
eh dopost emoticon-Cape d...
image-url-apps
pedesan mana sama cabai-cabaian rok mini naik motor matic gan? emoticon-Malu
image-url-apps
top deh buat cabe nya emoticon-2 Jempol
image-url-apps
kurang pedas tampar pake sandal








emoticon-Cool
image-url-apps
takut mencret ah emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Ngaku Doyan Pedas? Coba Dulu 10 Cabai Terpedas di Dunia

sumpah ane ga ngaku

image-url-apps
Takut rusak lambung bray kalo terlalu hooot. . .
emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
ane ga doyan pedas emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Gua nyerah sebelum perang bray :tepar
×