alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58624040a2c06ef91e8b456f/nama-orang-ini-slamet-hari-natal-biasa-dipanggil-slamet-yesus
Nama Orang Ini Slamet Hari Natal, Biasa Dipanggil Slamet Yesus
Nama Orang Ini Slamet Hari Natal, Biasa Dipanggil Slamet Yesus

Nama Orang Ini Slamet Hari Natal, Biasa Dipanggil Slamet Yesus
MALANG, KOMPAS.com — Karena memiliki nama Slamet Hari Natal, seorang pria di Jalan Sangadi, RT 24 RW 8, Desa Wonomulyo, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur, sering dipanggil Slamet Yesus.

Panggilan itu sudah jamak diterimanya. Bahkan, saat menerima undangan resmi sekalipun, dia kerap dipanggil dengan nama tersebut.

"Orang-orang sini sudah tahu semua, biasanya memanggil Slamet Yesus," katanya saat ditemui di rumahnya, Selasa (27/12/2016).

Ia lalu menunjukkan sebuah undangan yang ditujukan kepadanya. Di bawah undangan, tertera orang yang dituju bernama Slamet Yesus.

Meski dipanggil Slamet Yesus, ia merupakan penganut agama Islam. Ia mengaku tidak mempermasalahkan panggilan itu. Menurut dia, panggilan yang ditujukan kepadanya dan nama aslinya tidak dimaksudkan untuk menistakan agama tertentu.

"Di dalam hati saya, agama itu pegangan masing-masing orang. Kalau masalah kemanusiaan, kita bersama," ujarnya.

Baca juga: Lahir pada 25 Desember, Pria Ini Diberi Nama "Slamet Hari Natal"

Darmo, salah seorang perangkat desa setempat, membenarkan bahwa Slamet Hari Natal dalam kesehariannya dipanggil Slamet Yesus.

"Iya, memang dipanggil Slamet Yesus," katanya.

Slamet Hari Natal lahir pada 25 Desember 1962. Karena lahir bertepatan dengan peringatan hari raya Natal, bidan yang melahirkannya lantas menyarankan memberi nama Selamat Hari Natal.

Karena lahir di Jawa, ia pun dinamai menjadi Slamet. Orangtua Slamet menuruti saran dari bidan yang membantu melahirkan anaknya itu.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Natal dan Tahun Baru 2017
Penulis : Kontributor Malang, Andi Hartik
Editor : Farid Assifa

Sumber
http://regional.kompas.com/read/2016...il.slamet.yesu

Nama Orang Ini Slamet Hari Natal, Biasa Dipanggil Slamet Yesus

Nama Orang Ini Slamet Hari Natal, Biasa Dipanggil Slamet Yesus
"Di dalam hati saya, agama itu pegangan masing-masing orang. Kalau masalah kemanusiaan, kita bersama," ujarnya.

sungguh bijak.. emoticon-Matabelo

semoga bisa jadi pemimpin FP* agar lebih bijak lagi, amin emoticon-Nyepi
Dan....

Nama Orang Ini Slamet Hari Natal, Biasa Dipanggil Slamet Yesus
Quote:Original Posted By sibabivog

Nama Orang Ini Slamet Hari Natal, Biasa Dipanggil Slamet Yesus


Sampe segitunya beli barang?? emoticon-Matabelo

berarti pantang makan Pizzahut
pantang makan KFC
pantang pakai sabun mandi, sampo,odol,alat cukur,molto karena banyak yg dari group unilever
pantang pakai HP android

karena semuanya itu yg punya bukan org seaqidah,
gita yak??
mantap jiwa
cukur kumis pakai pisau dapur?? giletz kan bukan seaqidah emoticon-Matabelo

oya
itu chating pakai W.A? W.A itu yg bikin bukan seaqidah loh??
HP nya android??? made in cina?? tambah bukan seaqidah loh???

nggak takut ditapirkan??emoticon-Embarrassment
Cek kancutnya merk apa? Jangan-jangan sejak lahir belum pernah ganti emoticon-Leh Uga
Kurang inspirasi kali ye bonyoknyaemoticon-Matabelo
hooooooooooooo emoticon-Matabelo


slamet deh.......emoticon-Selamat






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By sibabivog
Nama Orang Ini Slamet Hari Natal, Biasa Dipanggil Slamet Yesus

Nama Orang Ini Slamet Hari Natal, Biasa Dipanggil Slamet Yesus


Ini yg dibawah yakin nih?
itu bukti nya sudah di panggil slamet yesus pun akidah nya engga dangkal emoticon-Leh Uga

kalo emang dasar iman nya kuat mah ngapain takut apa-apa di bilang pendangkalan akidah..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jadi ingat nama nama unik beberapa waktu yang lalu.
emoticon-Ngakak paok
kristen itu anggap tgl 25 -desember hari kelahiran yesus
tapi paus ( pope)
Paus Nyatakan Penghitungan Kelahiran Yesus Keliru
http://news.liputan6.com/read/457593...n-yesus-keliru
Pope Says Jesus' Birth Date Is Wrong
http://www.charismanews.com/world/34...-date-is-wrong
Pope Benedict Disputes Jesus’ Date of Birth
http://newsfeed.time.com/2012/11/22/...date-of-birth/
etc
youtube-thumbnail
bijak sekali kata2nya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sibabivog
Nama Orang Ini Slamet Hari Natal, Biasa Dipanggil Slamet Yesus

Nama Orang Ini Slamet Hari Natal, Biasa Dipanggil Slamet Yesus


Bisa aj buat cerita buat kompor pecah belah nkri
mantap namanya...
Quote:Original Posted By sibabivog


Nama Orang Ini Slamet Hari Natal, Biasa Dipanggil Slamet Yesus


Coba hidup dipadang pasir aja biar bisa seaqidah. Trs pake hape buatan onta, sosmed milik onta ama chatting pertemanan milik onta. Itu WA, hp dia, os hpnya milik tapir, ga takut ntar jd auto tapir emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By sibabivog
Nama Orang Ini Slamet Hari Natal, Biasa Dipanggil Slamet Yesus

Nama Orang Ini Slamet Hari Natal, Biasa Dipanggil Slamet Yesus

Muna banget deh.
Kasihan.
Nanya agama segala.
Tapi pakai whatsapp yg produk kafir.


Quote:Original Posted By silitneonhuuek
Cek kancutnya merk apa? Jangan-jangan sejak lahir belum pernah ganti emoticon-Leh Uga


lu salah, justru itu cancut di jemur terus
dari nazaret bukan nih? emoticon-Traveller