alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58623e3a94786880548b4569/smartpone-dengan-ram-8-gb--samsung
Smartpone dengan RAM 8 GB ? Samsung ?
Smartpone dengan RAM 8 GB ? Samsung ?

Smartphone dengan berbagai menu terbaru dan terbaik di segmennya, tentu sangat menarik untuk dimiliki. Hanya saja dalam perjalannya, segudang menu menarik akan terasa tidak maksimal, tanpa dukungan perangkat hardware yang mumpuni. Komponen hardware yang dimaksud yakni dari segi RAM.

Yup, tanpa dukungan kapasitas memori RAM yang besar, semua menu canggih dalam smartphone kinerjanya akan tidak maksimal. Terburuk, lantaran kapasitas RAM yang tidak sebanding dengan fitur yang ditawarkan, bisa membuat smartphone menjadi sering hang.

Kondisi itu perlahan sudah dipahami konsumen, tidak heran sekarang ini kapasitas RAM sudah menjadi kriteria utama saat memilih smartphone baru. Pabrikan sendiri kini sudah memahami keinginan konsumen soal kapasitas RAM, perlahan para vendor mulai mengembangkan produk dengan kapasitas RAM yang besar.

Salah satu pabrikan yang saat ini dirumorkan sedang, merakit smartphone baru dengan kapasitas RAM besar, adalah Samsung. Beredar kabar jika Galaxy S8 yang digadang akan menjadi produk terbaru Samsung, bakal dipersenjatai RAM sebesar 8GB.

Kabar terkait kapasitas RAM Galaxy S8, pertama kali dihembuskan laman Ubergizmo. Dalam laporannya, disebutkan chip RAM di Galaxy S8 dikerjakan sendiri oleh Samsung menggunakan pabrikasi 10 nm, serta bakal memiliki besaran 8 GB. Jika romur itu benar adanya, bisa dipastikan Galaxy S8, menjadi smartphone dengan ukuran RAM terbesar yang pernah dibuat pabrikan asal Korea Selatan tersebut.

Tidak hanya mengulas seputar RAM, lama yang sama melaporkan Galaxy S8 mungkin akan dilengkapi dengan penyimpanan berbasis UFS 2.1 yang memiliki kemampuan membaca lebih cepat dari flash storage biasanya. Sedangkan untuk kapasitasnya, ponsel tersebut kemungkinan akan dibekali penyimpanan 256 GB.

Seperti romur sebelumnya, Samsung pun belum angkat bicara perihal gosip Galaxy S8 akan dibenamkan memori RAM 8GB. Selain masalah RAM, isu lain seputar spesifikasi Galaxy S8 yaitu terkait model dan ukuran layar.

SUMBER
lebay hp ram smpe 8 gb mah ... emoticon-Wakaka
cuma bs nelen ludah emoticon-Big Grin
pastinya ideal buat penggila game + vidio HD + musik emoticon-Matabelo
boooooooooooooom!!!!! emoticon-Wink
gila 8gb
laptop gw bisa minder ngliat tuh hp emoticon-Leh Uga
Smartpone dengan RAM 8 GB ? Samsung ?
tetap ipin6emoticon-Cool
Kira2 bakal pake prosesor apa ya bray buat naggung ram 8 gb. . .
emoticon-Cool
Laptop ane aja ramnya cuma 2 GB emoticon-Leh Uga
biarin aja lah, mau 8 giga kek 8 tera kek
paling ane cuma ngiler emoticon-Hammer (S)
Ohh gituu....trus apa gunanya bray emoticon-Big Grin
Ane taunya cuman Ram besi buat ventilasi, gan... emoticon-Leh Uga
B*tch please
Turing Cadenza lebih canggi bray
RAM 12GB
Baterai 20000 MAH
Keren nih, buat rekam suara bus telolet engga bakalan hang kyknya... emoticon-Om Telolet Om!
gak yakin masih paling tinggi ram nya di dunia emoticon-Om Telolet Om!
et dah...dat wes jas tu mac for fon.. emoticon-Traveller
Kalah pc gw emoticon-Hammer2
Nanti ane beli deh.

emoticon-Om Telolet Om!
ram hp gwe aja 1/2gb emoticon-Cool
Bisa main cod,crysis gak percuma kalo gak bisa main
×