alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58623cd8c1cb179e3a8b4569/4-tipe-anak-kos-berdasarkan-kamarnya-ente-yang-mana
icon-hot-thread
4 tipe anak kos berdasarkan kamarnya! Ente yang mana?
Hai gan.. emoticon-Hai
Kali ini gue pengen bahas lagi tentang anak kos. Topik yang gue pilih kali ini adalah tentang tipe-tipe anak kos kalo kita liat dari kamarnya.


1. Tipe Pembersih: “Kebersihan Sebagian dari Iman”

Spoiler for :


Anak kos macam ni sangat mengutamakan kebersihan diatas apapun. Mereka gak akan membiarkan kamarnya dalam keadaan kotor atau berantakan barang secuilpun. Kalo ada debu pasti langsung disapu, kalo ada baju berantakan pasti langsung dilipetin.
Gue termasuk tipe ini sih, kalo ada kotoran dikit atau ada baju berserakan pasti langsung gue rapiin. Kamar kos gue, gak akan gue biarin kotor secuil pun. Kalo soal ngelipet baju, gue biasa ngelipet baju pake cara orang jepang, persis yang dilakukan sama ibu gue, kayak gini nih :

youtube-thumbnail


Dengan cara ngelipet baju gitu, gue bisa rapiin baju2 yang berserakan dalam waktu yang singkat. Banyak temen2 yang suka sama cara ngelipet baju gue, katanya kok bisa gue kayak gitu. Hahaha, padahal gampang banget kalo kita mau coba. Gara2 kebiasaan gue ngelipet baju itu, gue disaranin temen gue buat ikutan #ShirtFoldingChallengeYaudah gue ikutan wkkwkk. Lumayan kalo menang hadiahnya senilai jutaan rupiah.


2. Tipe Pemalas: “Entar-entar aja deh, gampang!”

Spoiler for :


Tipe anak kos kayak gini bisa kita cek dari kamar kosnya. Kalo kamarnya berntakan dan kotor, bisa dipastiin dia adalah seorang pemalas yang sering menunda2 pekerjaan. Tipe anak kos kayak gini selalu beralasan mager atau males gerak. “Ah, nanti aja, masih nanggung” Terlalu asik maen game atau chat bikin mereka males beranjak. Akhirnya kamar dibiarin berantakkan dan kotor sampe besoknya lagi baru dibersihin.


3. Tipe Acuh Tak Acuh: “Ah yaudah sih, Gak ada tamu juga”

Spoiler for :


Kalo tipe yang ini lebih parah dari tipe pemalas. Kalau pemalas masih ada usaha untuk melakukan sesuatu supaya kamarnya bersih, walau harus ditunda, tapi kalo tipe acuh tak acuh kayak gini biasanya sebodo amat sama kamarnya sendiri. Gak peduli mau sekotor apa atau seberantakan apa, dia udah kepalang males ngapa2in. yaudah biarin ajalah kotor, toh Cuma ada dia dikamar, gak ada orang lain.


4. Tipe Penyendiri : “Gak perlu ada teman, sendiri lebih nyaman”

Spoiler for :

Tipe ini gak banyak omong. Pintu kamarnya sering terlihat tertutup, jarang banget ada tetangga kos atau temannya yang datang berkunjung. Aura yang keluar dari kamarnya suram. Tipe anak kos yang ini biasanya sih gak suka ngumpul sama temen2nya dan cenderung punya temen sedikit. Dia lebih seneng sendirian karena dengan begitu ia merasa lebih nyaman.

emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

Itu dia tipe-tipe anak kos dilihat berdasarkan kamar kosnya. Anak kos mana suaranya nih? Kalian termasuk tipe yang mana??



tambahan
Ane masih tinggal sama Ortu nih ... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rizalshinoda
Ane masih tinggal sama Ortu nih ... emoticon-Big Grin


ah yang boneng gan?emoticon-EEK!
Ane tipe 2,3,4...
Klo nomor 1 klo inget aja...

4 tipe anak kos berdasarkan kamarnya! Ente yang mana?
Maaf , bukan anak kos emoticon-Cool
gue tipe kagak merhatiin kamar bro..
acak2 kan natural aje emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By born.as.ghosts
Ane tipe 2,3,4...
Klo nomor 1 klo inget aja...

4 tipe anak kos berdasarkan kamarnya! Ente yang mana?


ente gag ikutan SFC kyk.TS?emoticon-EEK!
Quote:Original Posted By cithatha

ah yang boneng gan?emoticon-EEK!

cius deh, masih blm misah ini ... emoticon-Ngakak
ane yang pertama emoticon-Cool
tipe pembersih, klo kamar acak2an nggak bisa tidur ane
Quote:Original Posted By rizalshinoda

cius deh, masih blm misah ini ... emoticon-Ngakak


sama kalo gitu emoticon-Malu
ente gag ikut kompetisi tuh?emoticon-EEK!
tipe kapal ancur bre kalo kata emak emoticon-Wakaka
no 3 gan emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By nagie
tipe kapal ancur bre kalo kata emak emoticon-Wakaka


sama kayak ane gan emoticon-Ngakak
adek tipe ganteng emoticon-Metal
ane nomor 1 dong
biasanya tipe penyendiri lagi pucing bre
buat byar kosan nya emoticon-Big Grin
wah berarti ane tipe acuh tak acuh dong [adahal sering ada tamu juga ane gan
Gak ada :nyantai